Bab 64

186 39 10
                                    

“Apa yang ingin disiratkan oleh Senior itu dengan memberitahuku hal-hal ini?”

“Berita tentang cucu keponakan Tuan Kota yang dikurung telah disampaikan, dan aku telah memenuhi tanggung jawabku. Aku juga sudah memperjelas niat aliansi Tuan Kota Wantong, jadi aku belum mengingkari janjiku padanya. Adapun cara menanganinya, keputusan itu ada di tangan Penguasa Kota.”

Zuo Yuanrong tampak tidak peduli. Jika Seulgi tidak mengenalnya, dia mungkin berpikir dia tidak mempercayainya, tetapi dengan mengingat kata-kata Zuo Shaode, dia tahu Zuo Yuanrong hanya bersikap acuh tak acuh.

Zuo Yuanrong menyatakan: “Aku akan mengirim pesan ke Tiga Puluh Tiga Langit nanti. aku yakin Pemimpin Sekte akan menanganinya dengan adil. Jika masalah ini terselesaikan dan Senior telah berkontribusi, Pemimpin Sekte pasti akan mengucapkan terima kasih.”

Seulgi tersenyum tanpa berkomentar, sambil mengetukkan kakinya dengan ringan. Jantung Zuo Yuanrong berdebar kencang karena gerakannya, dan dia mendekat ke arahnya. Aula menjadi sunyi karena Seulgi tidak berbicara. Zuo Yuanrong, yang ingin mengobrol dan tidak ingin dia pergi begitu cepat, bertanya dengan suara serak: “Menurut Senior, bagaimana aku menanganinya?”

Seulgi bersandar ke belakang, menyangga sikunya di sandaran tangan, meletakkan pipinya di tangan, dan berkata sambil tersenyum: “Aku hanya orang luar. Urusan internal keluarga Zuo bukan urusanku.”

“Omong kosong,” Zuo Yuanrong membantah, tangannya disandarkan pada sandaran tangan. Tangan kanan Seulgi, yang diletakkan di sandaran tangan, kini berada di antara kedua tangannya: “Yang lebih tua adalah tamu terhormat dari keluarga Zuo kami. Dimanapun kamu berada, kami akan melayanimu dengan baik…”

Saat Zuo Yuanrong berbicara, tangannya perlahan bertumpu pada punggung tangan Seulgi: “Jika Senior menginginkannya, kamu bisa menjadi lebih dari sekedar tamu; kamu bisa menjadi tuan dari keluarga Zuo kami.”

Seulgi menatap tangannya dengan dingin, namun tidak menarik tangannya, tapi hanya tersenyum: “Penguasa Kota pasti bingung. Tuan dari keluarga Zuomu adalah Zuo Yuezhi.”

“Oh, Aku mungkin bingung. aku tidak bisa memutuskan Tiga Puluh Tiga Langit, tetapi di Kota Bailu, akulah yang bertanggung jawab.”

Seulgi berpikir sejenak sebelum menjawab: “Menjadi penguasa Kota Bailu? Itu sedikit menarik.”

Tatapan Zuo Yuanrong semakin intens saat dia menatap Seulgi. Dia mengetuk pelipisnya dengan jari telunjuknya, menutup matanya sambil merenung. Saat dia menoleh, lehernya yang ramping dan indah terlihat, otot-ototnya melengkung dengan anggun ke arah tulang selangkanya. Zuo Yuanrong menelan ludah, pikirannya mengembara.

Sebagai Penguasa Kota, dia telah melihat banyak wanita cantik dan tidak pernah kekurangan wanita. Sayangnya, dia telah lama tertarik pada Azure Phoenix tercantik dan anggota klan Naga paling tampan, yang tidak dapat dia peroleh. Semakin sulit mencapainya, semakin dia menginginkannya. Dia telah melihat banyak hal dari Klan Azure Phoenix, tapi yang ini adalah yang paling indah yang pernah dia temui, benar-benar pantas mendapat gelar 'kecantikan tiada tara', Karena itu, dia tidak bisa menahan keinginannya.

Seulgi membuka matanya dan tersenyum pada Zuo Yuanrong: “Tapi Kota Bailu terlalu kecil. Tuan kota, aku bukanlah seseorang yang belum pernah melihat dunia. Jika aku ingin menjadi seorang master, aku lebih suka menjadi master dari Tiga Puluh Tiga Langit.”

Zuo Yuanrong terkekeh: “Senior mungkin tidak tahu, tapi keponakanku yang duduk di singgasana Lihen Tian tidak duduk dengan nyaman. Baru saja tiba dari Kota Wantong dengan membawa kabar seperti itu, kamu pasti mewaspadainya. Tiga Puluh Tiga Langit mungkin tidak senyaman Kota Bailuku.”

“Penguasa Kota Wantong sangat kuat, dan Zuo Yuezhi dari keluarga Zuo tidak jauh di belakang, bahkan mungkin sedikit lebih unggul. Jika keduanya bentrok, Zuo Yuezhi mungkin memiliki peluang menang lebih besar. Penguasa Kota dan Penguasa Kota Wantong adalah saudara, tetapi hubunganmu lebih jauh dengan Zuo Yuezhi…”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang