Setelah istirahat malam, keduanya terbangun karena cuaca yang tidak mendukung. Hari itu mendung, awan tebal menghalangi sinar matahari. Angin bertiup kencang di ngarai, dan meskipun saat ini musim panas, udara terasa dingin.
Seulgi duduk di atas Ferghana, menguji kekuatannya, sementara Joohyun berjalan di samping Ferghana. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan berbagai kultivator, masing-masing ditemani oleh makhluk rohnya sendiri.
Sepanjang perjalanan, Seulgi sangat bersemangat. Namun, ketika dia memikirkan Joohyun tidak bisa bergabung dengannya dalam perlombaan, dia merasakan sedikit penyesalan, berpikir itu tidak sempurna.
“Nona Bae, kamu seharusnya memberitahuku sebelumnya bahwa kamu tidak bisa memanggil makhluk roh. Kami bisa saja membeli satu di pasar untukmu kendarai sementara. Lalu kita bisa balapan bersama.”
Joohyun tidak menanggapi. Seulgi, yang terbiasa diam melanjutkan: “Lain kali. Lain kali kita mengunjungi Pasar Berkeliaran, aku akan mengajakmu, dan kita bisa balapan bersama.”
Kemudian Seulgi mencondongkan tubuh lebih dekat padanya, merasa dia mendapat ide bagus, lalu dia berkata dengan penuh semangat: “Nona Bae, lain kali mari kita mengunjungi pasar jelajah bersama, oke?”
“Duduklah dengan tenang,” Joohyun memberi saran ketika menoleh. Oleh karena itu, jarak mereka hanya beberapa inci.
Angin gunung telah membuat wajah Joohyun menjadi pucat, namun kulitnya memiliki sifat spiritual yang istimewa, tetap lembab meskipun cuaca dingin terus-menerus, membuatnya semakin tampak seperti batu giok.
Entah kenapa, Seulgi merasakan wajahnya memanas dan dengan canggung berdiri tegak.
Joohyun sebenarnya tidak sedang melihat wajah Seulgi; Namun, tatapannya tertuju ke belakangnya dan berkata: "Seulgi."
"Hah?!" Karena terkejut, Seulgi secara refleks mencengkeram bulu Ferghana, menyebabkan makhluk itu mengeluarkan geraman protes yang pelan.
Joohyun menunjukkan saat berbicara: “Mengapa kebanyakan dari mereka memiliki binatang terbang, jika ini adalah perlombaan darat?”
Seulgi terdiam lama, dan setelah mengamati Joohyun, dia menyadari hal yang sama. Meskipun makhluk roh dengan budidaya tinggi dapat terbang dan berlari di darat, mereka tetap paling kuat di lingkungan alaminya.
Dengan kata lain, meskipun makhluk terbang dapat digunakan dalam perlombaan darat, hal tersebut tidaklah ideal.
Perasaan tenggelam muncul di hati Seulgi.
Dia dengan cepat memindahkan Ferghana ke titik awal, dengan Joohyun mengikuti.
Saat mencapai awal, hati Seulgi tenggelam. Setiap peserta membawa makhluk roh terbang.
Ketika Seulgi menanyai seorang pejabat dari asosiasi pedagang, dia membenarkan: “Ini adalah perlombaan udara.”
Sambil mengerutkan kening dalam-dalam, Seulgi menantang: “Mengapa ini perlombaan udara? Bukankah seharusnya itu terjadi di darat?”
“Mungkin kamu salah paham?”
Merasa Frustasi dan tidak percaya, Seulgi membalas: “Aku bertanya langsung pada pemandu. Dia dengan jelas mengatakan itu adalah balapan darat!”
Pejabat itu terkekeh: “Mengingat semua peserta membawa binatang terbang, bagaimana mungkin semua orang salah paham? Kami tidak punya alasan untuk menipu Anda!”
Karena kesal, Seulgi pergi. Melihat ekspresi tertekannya, Joohyun bertanya: “Apa yang terjadi?”
Sambil menarik wajahnya, Seulgi menghela nafas: “Ternyata, ini adalah perlombaan udara. Ferghana tidak akan ada gunanya kali ini.”