Bab 20

293 44 2
                                    

Setelah terasa seperti selamanya, Joohyun akhirnya melepaskannya. Kelompok itu membantunya masuk ke dalam rumah.

Seulgi bangkit dan berjalan ke meja rias, mengambil cermin, dan menarik kembali pakaiannya untuk memeriksa bekas gigitannya: Itu dengan jelas digambarkan oleh serangkaian gigi.

Di kedalaman bekas gigitan, ada jejak cahaya merah, mengingatkan pada pendaran api dari lava cair.

Seulgi menganggapnya aneh. Dia menekan bahunya untuk melihat lagi, dan sinar merah itu menghilang, hanya menyisakan area yang bengkak dan tergigit.

Joohyun tidak menahan diri sedikit pun. Saat Seulgi menekan area tersebut, masih terasa sakit, meskipun rasa sakit yang tajam sebelumnya telah mereda.

Kemarahan Seulgi meledak saat bertanya: “Nona Bae, apakah kamu menyimpan dendam karena aku menggigit tanganmu di Xian Luo?”

Seungwan telah membantu Joohyun berbaring, lalu dia mengatakan kepada kelompok tersebut: “Terima kasih telah membawanya kembali. Ini sudah larut, kamu harus pulang.”

Shunu dan Li Huan mengangguk setuju dan pergi. Liu Guizhen memandangnya, sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Pada akhirnya, dia tidak berkata apa-apa dan pergi bersama yang lain.

Seulgi masih memegang cermin. Dia meletakkannya dan pindah ke samping tempat tidur, menyadari bahwa Li Huan dan yang lainnya sudah pergi.

Seungwan tersenyum padanya: “Kamu pasti Seulgi, kan?”

Seulgi menjawab sambil tersenyum: “Jiejie senior Seungwan, kamu mengenaliku?”

“Joohyun menyebutmu.”

“Apa yang Nona Bae katakan tentang aku?”

“Dia berkata kamu luar biasa.”

"Benarkah?" Seulgi terkejut, mengingat bagaimana Joohyun pernah menuduhnya tidak tulus. Namun dia juga merasa tersanjung. Menyentuh ujung hidungnya, dia dengan malu-malu tertawa: “Sebenarnya aku tidak sehebat itu.” Setelah mengatakan itu, dia berpikir sejenak dan melanjutkan: “Jiejie senior Seungwan, jika kamu tidak bisa mengurus Nona Bae sendirian karena dia mabuk, aku bisa tinggal dan membantu.”

Saat Seulgi mendekat ke tempat tidur, dia melihat wajah Joohyun memerah karena alkohol. Namun, anehnya, kulit di dekat pelipisnya seputih salju, memantulkan kecerahan lampu, hampir menyilaukan.

Merasa penglihatannya kabur, Seulgi menggosok matanya untuk melihat lebih jelas. Saat ini, Seungwan selesai menutupi Joohyun dengan selimut, hanya menyisakan kepalanya saja.

Seungwan kemudian berdiri untuk menghalangi pandangan Seulgi, lalu dia tersenyum: “Melihatnya seperti ini, dia mungkin tidak akan menimbulkan terlalu banyak masalah. aku bisa mengatasinya sendiri. Kamu harus kembali dan istirahat lebih awal.”

Seulgi yang bingung bergumam setuju: “Baiklah kalau begitu. Hati-hati, Jiejie.”

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Seungwan, Seulgi melangkah keluar. Sebelum dia meninggalkan halaman, Liuhe buru-buru mendekat: “Seungwan, penjaga melaporkan bahwa Joohyun mungkin terluka. Apa yang telah terjadi…?"

Seulgi bertemu langsung dengan Penatua Liuhe, yang menatapnya dari atas ke bawah: “Mengapa kamu datang terlambat, dan berbau alkohol?”

“…”

Oh bagus, semuanya telah ketahuan…

Ternyata, kabar baik dan buruk datang beriringan.

. . .

Keesokan harinya, Seulgi dan yang lainnya dipanggil ke ruang kerja pemimpin sekte untuk diberi peringatan.

Secara kebetulan, Kang Jinglei yang sedang mempunyai hari libur, tiba dari Kota Xiaoyao untuk mengunjungi Sekte Xuan Miao.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang