Bab 41

218 33 9
                                    

Ji Chaoling memperhatikan maksud tatapan Zuo Yuezhi. Melihatnya secara halus menggeser bahunya, Ji Chaoling menyadari Zuo Yuezhi mengincar Joohyun. Meskipun Ji Chaoling awalnya bertarung dengan Zuo Yuezhi, sekarang, setelah menahan kekuatan penghancur dari telapak tangan manifestasinya, dia terluka parah dan kekuatan spiritualnya lambat untuk kembali. Berjuang untuk bangkit, dia tersandung dan jatuh kembali.

Zuo Yuezhi telah melewatinya, melancarkan serangan ke arah Joohyun dan yang lainnya di belakang prasasti batu. Dari lengan bajunya, benang tipis terbang keluar, hidup seperti ular, meliuk ke arah keempat muridnya.

Untungnya, ketika Ji Chaoling menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak, dia berteriak dengan mendesak: “Jiu Yuan!”

Jiu Yuan saat ini sedang bertarung dengan makhluk rohnya, mengejar Ji Xiyan. Ji Xiyan tidak membalas tetapi hanya menghindar. Keduanya sangat terjerat. Mendengar panggilan Ji Chaoling, Jiu Yuan tersentak kembali ke dunia nyata. Memalingkan kepalanya dan melihat Zuo Yuezhi menuju ke arah juniornya, wajahnya yang biasanya kemerahan kini tampak berkobar karena amarah. Dia bergerak dalam sekejap, menghalangi jalan Zuo Yuezhi.

Ji Chaoling terbatuk beberapa kali, lalu berkata dengan keyakinan: “Pelindung Zuo, sekarang kamu berniat menelan seluruh Sekte Xuan Miao. Kami kekurangan kekuatan, dan aku tidak punya keluhan, tetapi Sekte Xu Lingmu memiliki reputasi baik. kamu harus bertindak dengan menahan diri; jangan merugikan generasi muda! Mereka yang berkultivasi harus menjaga sedikit pun kebaikan di dalam hati mereka. Jika tidak, siklus karma pasti akan membawa akibat.”

Menghindari serangan Jiu Yuan dan mundur menghadapi Ji Chaoling sekali lagi, Zuo Yuezhi menggelengkan kepalanya: “Pantas saja saudarimu berkata kamu tidak cocok menjadi pemimpin sekte. Pemimpin Sekte Ji, aku menghormatimu sebagai pribadi, tetapi dalam hal memimpin… itu bukan kekuatanmu. Seorang pemimpin harus tegas dalam membunuh dan menunjukkan belas kasihan sama sekali tidak ada gunanya. Pernahkah kamu mendengar bahwa saat memotong rumput, akarnya harus dihilangkan? Jika aku membiarkan mereka pergi hari ini, ha, siklus karma dan akibat yang tak terelakkan akan benar-benar datang besok.”

Mendengarkan kata-katanya, Ji Chaoling melihat Ji Xiyan berdiri di sisi Zuo, dadanya naik-turun dengan hebat selama beberapa saat, lalu berteriak dengan keras: “Surga melihat ini!”

“Jika manusia tidak menjatuhkanmu, maka Surga pasti akan menjatuhkanmu!” Ji Chaoling menyatakan, suaranya bergema ke arah langit.

“Mungkin surga akan menghancurkanmu terlebih dahulu,”

Setelah mengatakan ini, Zuo Yuezhi bersama klannya mundur, membentuk kelompok di sekelilingnya. Dari tangannya, cahaya kuning bersinar muncul, menyelimuti mereka semua.

Langit bergemuruh seperti guntur yang teredam, dan angin kencang menyapu daratan, menggelapkan segalanya. Manifestasi Dharma di atas melancarkan serangan telapak tangan lagi. Keluarga Zuo berkumpul bersama, sehingga memudahkan manifestasi untuk menargetkan Sekte Xuan Miao tanpa menahan diri. Saat telapak tangan ini menimpa para tetua di alun-alun, bahkan jika mereka berhasil memblokirnya, para tetua akan terluka parah. Gelombang kejut juga akan mempengaruhi Joohyun dan teman-temannya, sehingga tidak ada kekuatan untuk melawan.

Ji Chaoling berjuang untuk berdiri, bersiap untuk memblokir serangan itu sekali lagi. Semua energi manifestasi terkonsentrasi di telapak tangan ini. Jika dia dapat menahan pukulan ini, kekuatan spiritual entitas tersebut akan habis, dan kekuatan itu akan menghilang. Tunggu saja melalui telapak tangan ini…

Namun saat Ji Chaoling mengerahkan energi spiritualnya, dia merasakan sakit yang luar biasa di dalam dirinya. Dia bertanya-tanya apakah dia bisa bertahan, apalagi memblokir telapak tangannya.

Para tetua menatap telapak tangan yang turun dari langit, tidak hanya tidak berdaya untuk menghentikannya tetapi juga dipenuhi rasa takut. Ini adalah reaksi alami manusia; bahkan Ji Chaoling, dengan kultivasinya yang tinggi, merasakan hawa dingin menghadapi Manifestasi Dharma ini. Ketika mereka memandangnya, seperti menatap gunung yang menjulang tinggi, mereka merasakan ketidakberartian mereka sendiri. Menghadapi kemunduran seperti itu, bagaimana mereka bisa maju untuk mempertaruhkan nyawa?

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang