Bab 10

305 47 5
                                    

Seulgi kembali sadar dengan linglung, matanya bertemu dengan mata Joohyun. Melihat ekspresi Joohyun yang selalu berubah, dia menyadari apa yang telah dia lakukan.

Dia menghela nafas dan diam-diam berbaring di tanah, membelakangi Joohyun. Menutupi wajahnya dengan tangannya, dia merasa sangat malu.

Seolah mencoba melarikan diri dari kenyataan, Seulgi bergumam pada dirinya sendiri: “Manisan daging babi, dada bebek dalam saus, daging sapi yang direbus dengan kedelai, ikan bass kukus, labu manis ketan, kue jujube osmanthus, dan secangkir teh serpihan…”

Joohyun berdiri diam di belakangnya, menatap telapak tangannya sendiri.

Dia memahami bahwa kultivasi Seulgi terbatas, dan dia telah memaksakan dirinya hingga batas kemampuannya. Setelah ragu-ragu beberapa saat, dia menghela nafas dan berkata kepada Seulgi: “Jika kamu tidak bisa berjalan lagi… aku akan menggendongmu di punggungku.”

Mata Seulgi melebar karena terkejut. Ini tidak terduga seperti saat Joohyun menghiburnya sebelumnya. Dia tahu bahwa Joohyun tidak terbiasa melakukan kontak fisik, terutama dengannya.

Seulgi menoleh untuk mengintip melalui jari-jarinya dengan tatapan ragu. Meskipun dia skeptis, dia belum pernah melihat lelucon Joohyun.

“Tidak mau?”

"Aku bersedia!"

Seulgi segera duduk, dan terlalu lelah untuk bergerak sendiri.

Joohyun mengumpulkan lengan baju panjangnya dan berjongkok di depan Seulgi.

Dengan cepat, Seulgi naik ke punggungnya, takut jika dia menunda, Joohyun akan berubah pikiran.

Menggendong Seulgi, Joohyun berjalan dengan mantap tanpa tersentak. Mengetahui bahwa Joohyun tidak suka disentuh, Seulgi dengan hormat meletakkan tangannya di bahu Joohyun tanpa memegangnya erat-erat.

Joohyun berjalan tanpa alas kaki, membuat Seulgi merasa bersalah.

Menyentuh rambutnya dan kemudian telinganya, Seulgi meminta maaf: “Nona Bae, aku tidak bermaksud memanggilmu saat kamu sedang mandi. aku minta maaf."

Joohyun menjawab dengan acuh tak acuh: “Aku tahu.”

“Aku juga tidak bermaksud memeluk pinggang dan kakimu …”

Seulgi mengingat dua kali dia melakukannya karena dorongan hati yang tak terkendali.

"Mm..."

“Kamu masih bertelanjang kaki. Jika kamu tidak keberatan, kamu bisa memakai sepatuku.”

Saat Seulgi menekuk kakinya untuk melepas sepatunya, Joohyun menyela: “Itu tidak perlu.”

"Oh…"

Keheningan berkepanjangan pun terjadi.

Biasanya, meskipun Joohyun mengabaikannya, Seulgi selalu banyak bicara. Namun sejak memasuki Xian Luo, mereka menghadapi banyak tantangan, dan dia benar-benar kelelahan.

Tidak berbicara itu membosankan, dia melihat sekeliling. Hanya melihat bukit pasir yang bergelombang, dia mengalihkan pandangannya kembali ke Joohyun untuk mengamatinya.

Joohyun bergerak dengan anggun, sosoknya ramping. Seulgi merenung bahwa bahu halus Joohyun lebih kecil dari bahunya.

"!"

Tenggelam dalam pikirannya, Seulgi terkejut oleh suara yang tiba-tiba, lalu menegakkan tubuhnya. Dia melihat sekeliling dengan bingung saat menyadari dia tanpa sadar tertidur di bahu Joohyun.

Langit bergemuruh tanpa henti, dan Seulgi mendongak untuk melihat dunia berubah warna. Angin dingin menderu-deru, awan gelap berkumpul, dan sambaran petir putih menari-nari di antara keduanya. Sepertinya kiamat sedang menimpa mereka.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang