Bab 95

245 36 3
                                    

Di Kota Xiaoyao, Seulgi mengasingkan diri, tinggal di menara sepanjang hari dan tidak bertemu siapa pun selain Joohyun.

Yang mengejutkannya, Sooyoung berhasil menemuinya sekali. Tanpa formalitas di antara mereka, Sooyoung tidak bisa menahan tawa.

Seulgi merasa malu dan kesal, mengatupkan giginya dan menyerahkan semua tanggung jawab pengelolaan sekte kepadanya.

Saat menunggu di kamarnya, dia memperhatikan rambut barunya mulai bermunculan, teksturnya selembut bayi baru lahir. Kelembutan ini sepertinya tak tertahankan bagi Joohyun, yang sering kali mendapati dirinya tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuhnya. Seulgi dengan bercanda menangkap tangannya, dan mengeluh: “Itu baru saja mulai tumbuh kembali, jangan digosok.”

Mata Joohyun tersenyum: “Kamu harus mempelajari pelajaranmu.” Tidak terkendali dan nakal seperti biasa. Jika dipikir-pikir, Seulgi selalu seperti ini, menawan sekaligus mengkhawatirkan, takut suatu hari nanti dia mungkin tidak cukup terlindungi, dan penyesalan di Tiga Puluh Tiga Langit akan terulang kembali.

“Aku berakhir seperti ini, dan kamu masih menguliahiku,” Saat mengatakan ini, Seulgi memegangi dadanya dan berpura-pura kesakitan.

Joohyun khawatir. Mengetahui bahwa Seulgi terluka parah selama badai petir, pengasingannya bukan hanya karena malu tetapi juga untuk menyembuhkan. Melihat tingkahnya seperti ini, Dia bergegas mendukungnya, dan bertanya: “Apakah cedera itu yang membuatmu kesakitan?”

Saat Joohyun mendekat, kilatan nakal muncul di mata Seulgi. Dia meraih bahu Joohyun dan dengan gerakan cepat, dia menggigit telinganya.

Mengetahui betapa sensitifnya telinga Joohyun, dan tidak dilindungi oleh sisik Naga, Seulgi menggigitnya dengan presisi, tidak terlalu keras atau terlalu lembut. Meskipun begitu, Joohyun gemetar, mengeluarkan erangan lembut.

Seulgi akhirnya melepaskan: “Mm, kamulah yang harus mendapatkan pelajaran!”

Jari-jari Joohyun menyentuh lukanya, lengket saat disentuh, tidak yakin apakah itu darah atau air liur. Dia tetap diam.

Tatapannya beralih dan tertuju pada Seulgi, menguncinya dengan intens. Saat dia melakukannya, suasana di dalam ruangan menjadi padat dengan ketegangan yang tak terucapkan.

Seulgi merasakan tekanan, seolah bayangan orang yang berdiri di depannya semakin tinggi, memenuhi seluruh ruangan, dan menekannya.

Di ruangan yang tenang ini, pakaian mereka berkibar seolah tertiup angin.

Setelah beberapa lama, ketegangan mereda. Joohyun memejamkan mata dan menghela nafas dalam-dalam, keinginan Klan Naga tidak mudah dikendalikan, apalagi dihadapkan pada kekasih seperti itu.

Seulgi sepertinya mengerti, dan mencondongkan tubuh ke arahnya sambil tersenyum main-main. Lengannya melingkari pinggang Joohyun, mencegahnya mundur. Mata Seulgi lembut dan menawan, tetapi ada kejahatan terkendali yang sangat menggoda. Dia dengan nakal berkata: “Yang Mulia~”

Dia menjilat bibir bawahnya, memiringkan kepalanya untuk mencium lembut leher Joohyun.

Saat Joohyun secara naluriah mengangkat tangannya untuk memblokir, ciuman yang dimaksudkan Seulgi mendarat di telapak tangannya.

“Mm,” Seulgi mendongak, bibir mereka terpisah beberapa inci, dan berkata dengan sedikit kesal: “Joohyun, apakah kamu benar-benar Naga?”

Dengan hubungan mereka yang sudah jelas dan formalitas sudah tidak ada lagi, tidak perlu lagi ragu atau menahan diri.

Setelah kamu mencicipinya, kamu akan mengetahui rasanya.

Mata Joohyun tertuju pada bibir Seulgi saat bergerak. Akhirnya mengalihkan pandangannya, dia dengan lembut menepuk punggung Seulgi. Dia mendesak: “Hentikan, pergi dan fokus pada kultivasimu. Melewatkan kesengsaraan ini berarti menunggu lama untuk kesempatan berikutnya.” Dia menggunakan cedera Seulgi baru-baru ini sebagai alasan untuk mempertahankan kendali dirinya yang terakhir.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang