Bab 40

222 33 17
                                    

Panah roh menyerang dalam sekejap di belakang Joohyun, Pada saat dia merasakannya, sudah terlambat untuk menghindar atau bertahan.

"Kembali!" Jiu Yuan, yang budidayanya lebih tinggi dari yang lain, ada di sisinya. Merasakan serangan diam-diam lebih awal dari kebanyakan orang, dia dengan cepat menyalurkan kekuatan spiritualnya. Tanah retak, dan batu bata biru pecah saat tanah melonjak ke atas seperti gelombang pasang, dalam sekejap mengeras menjadi penghalang batu di belakang Joohyun.

Namun, dalam keadaan mendesak, Jiu Yuan tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya, dan kedua, penyerang sudah bersiap dengan baik. Anak panah itu melesat dengan kekuatan spiritual yang ganas. Panah roh tak terbendung, menembus dinding batu hanya dengan jeda sepersekian detik.

Joohyun tidak bisa menghindar tepat waktu, dan bahkan jika dia melakukannya, Seulgi dan tiga orang lainnya berada di belakangnya. Seulgi tidak bisa menghindar, dan Liu Guizhen sudah terluka, tidak mampu menahan kekuatan panah. Merasakan kekuatan panah yang luar biasa, Joohyun menyadari bahwa dia juga tidak dapat menahan dampaknya, tetapi dia lebih kuat dari tiga orang di belakangnya.

Jeda saat itu memberinya kesempatan untuk memanggil pedangnya, Luoshuang, untuk menghadapi panah roh secara langsung, dan saat bersentuhan, sebuah cahaya besar menyala. Artefak panah itu memiliki atribut api, yang secara alami bertentangan dengan air. Jika tingkat budidayanya lebih tinggi dari penyerang, maka air akan dapat memadamkan api. Namun jika budidaya penyerang lebih tinggi, maka api akan membanjiri air.

Kekuatan panah roh sangat besar, hampir mematahkan pergelangan tangannya, menunjukkan bahwa kultivasi penyerang tidak hanya satu tetapi beberapa tingkat di atas miliknya.

Dalam sekejap, terjadi benturan tajam, Luoshuang terbelah menjadi dua. Ikatan antara pedang dan penggunanya sangat dalam; pedang patah sering kali berarti pemiliknya terluka. Darah mengalir dari sudut mulut Joohyun. Meskipun cahaya panah roh melemah setelah berbenturan dengan Luoshuang beberapa saat, kekuatan mematikannya masih tetap ada.

Setelah panah roh mematahkan Luoshuang, tidak ada yang menghalanginya, dan panah itu langsung mengenai jantung Joohyun.

Semua ini terjadi dalam rentang dua tarikan napas. Joohyun jatuh ke tanah, dan Seulgi, tepat di belakangnya, menangkapnya, akhirnya berlutut di tanah dan memeluknya. Saat Joohyun terjatuh, dia menoleh dan mengeluarkan seteguk darah segar, noda merah menyebar di kain putih di dadanya.

Suara Seulgi bergetar: “Joohyun, Joohyun …” Pikirannya menjadi kosong sesaat, lalu gelombang keputusasaan yang dingin dan gelap membanjiri: itu adalah kesadaran bahwa Joohyun mungkin akan mati. Dia memahami kekuatan mengerikan dari panah itu, merasakan terornya bahkan dari belakang. Itu telah mengenai Joohyun tepat di jantungnya. Naga memiliki sisik, zat spiritual yang paling keras di dunia, dan sisik pelindung jantung adalah yang paling keras. Hanya sedikit makhluk spiritual yang bisa menghancurkannya, tapi ini hanya berlaku untuk sisik Naga dewasa. Menurut zaman Naga, Joohyun hanyalah seekor Naga muda, dengan tanduk, gigi tajam, cakar, dan sisiknya belum terbentuk sempurna. Sisiknya terlalu lunak dibandingkan dengan naga dewasa, tidak mampu menahan serangan penuh dari seorang kultivator yang kuat.

Joohyun batuk beberapa kali, darah berceceran, dan wajahnya berlumuran darah.

Seungwan berteriak: “Saudara Muda Liu!”

Liu Guizhen biasanya tenang tetapi terkejut dengan serangan yang tiba-tiba itu. Panggilan Seungwan menyadarkannya kembali ke dunia nyata. Seungwan berkata: “Tolong bantu.”

Liu Guizhen melihat ekspresinya dan langsung mengerti, buru-buru melepas jubah luarnya dan berdiri untuk melindungi satu sisi, memalingkan wajahnya.

Seungwan dengan panik mulai membuka ikatan pakaian Joohyun, tangannya gemetar hingga dia tidak bisa melepaskan simpulnya dan terpaksa merobeknya dengan paksa, menarik pakaian atas Joohyun. Luka di dada Joohyun sangat aneh, tidak seperti luka akibat anak panah, melainkan noda darah berbentuk kipas, seolah-olah sepotong daging telah terkoyak dengan keras, terutama mengerikan di kulitnya yang putih pucat.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang