Hujan turun begitu deras, memberikan perasaan terlahir kembali kepada orang-orang di dalamnya, membangkitkan kepolosan dan kemurnian masa kanak-kanak.
Seulgi memiringkan wajahnya menghadap hujan, merasakan tetesan air dingin membasahi matanya, menimbulkan sedikit rasa perih. Dia mengedipkan air dan berbalik, tatapannya bertemu dengan orang-orang yang berlindung di bawah atap. Senyum cerah kemudian menyebar di wajahnya.
Orang itu sepertinya memahami kata-kata hatinya yang tak terucapkan. Saat dia mendekatinya, seolah-olah hujan itu sendiri tidak berani menyentuhnya. Setiap langkah yang diambilnya secara ajaib membelah tetesan air hujan.
Saat dia mendekat, rasanya seolah-olah mereka telah menunggu selamanya untuk bertemu.
Ketika Joohyun hanya berjarak satu langkah dari Seulgi. Tubuh Seulgi melemah, dan dia membiarkan dirinya terjatuh ke depan.
Menyandarkan dahinya dengan lembut di bahu Joohyun, Seulgi memejamkan mata, menikmati sensasi lengan melingkari pinggangnya, kelembapan pakaiannya yang basah kuyup, dan tetesan air hujan yang bertebaran di sekitarnya.
Ah, sekarang satu-satunya tempat di mana dia bisa bebas dan beristirahat adalah di dalam pelukan Joohyun.
Joohyun dengan hati-hati membawa Seulgi ke dalam pelukannya. Pendarahan di lengan Seulgi telah berhenti, dan wajahnya pucat karena cobaan berat, menyerupai batu giok putih.
Dia adalah bunga lembut yang mekar di masa penuh gejolak, cahaya merah abadi di langit suram.
Dia adalah simpul yang mengikat hatinya.
Seulgi menyandarkan kepalanya di dada Joohyun, dan segera tertidur.
Seseorang berteriak: “Yang Mulia!”
Joohyun mendongak sebagai jawaban. Tujuh menatapnya dengan cemas. Setelah beberapa saat, dia bertanya: “Apa yang harus kita lakukan sekarang?” Matanya dipenuhi kerinduan akan bimbingan.
Bagaikan elang yang selama ini terjebak dan tak pernah melihat langit terbuka, kini terbebas dari rantainya namun tak yakin bagaimana cara terbangnya.
Sebagian besar dari orang-orang ini telah menjadi budak sejak usia muda, dan satu-satunya hal yang mereka pelajari adalah kepatuhan.
Rantai fisik mungkin mudah dilepaskan, namun belenggu mental lebih sulit dipatahkan.
Kini mereka sudah bebas, pikiran mereka masih kacau, berdiri di jalan kehidupan, tersesat dan tidak yakin bagaimana harus melangkah maju.
Pertanyaan Tujuh menyadarkan banyak orang lainnya. Enam belas bertanya: “Ke mana kita harus pergi?” Sekarang setelah mereka bebas, dunia menjadi luas, namun setelah kegembiraan awal memudar, mereka merasa tersesat, seolah-olah mereka tidak punya tempat untuk berada.
Seseorang bertanya dengan ragu-ragu: “Tuan, apakah ini berarti kamu tidak lagi membutuhkan kami?”
"Yang Mulia."
"Yang Mulia?"
"Yang Mulia!"
Saat adrenalin mereda, kerumunan berkumpul di sekitar Joohyun.
Kelompok ini memiliki kepolosan seperti burung muda. Dengan bimbingan Seulgi dan Joohyun, mereka melarikan diri dari Kota Bailu, mengalahkan keluarga Zuo yang telah menindas mereka selama ribuan tahun, dan memperoleh kebebasan. Tidak mengherankan jika mereka memandang keduanya sebagai cahaya penuntun, atau simbolis mereka.
Dengan berakhirnya perjanjian, mereka tidak lagi memiliki ikatan dengan Seulgi, dan tiba-tiba, mereka merasa hampa dan tersesat.
Sebelumnya, mereka tidak perlu berpikir terlalu banyak. Apa yang harus mereka lakukan, apa yang diharapkan dari mereka, dan apa tujuan hidup mereka di dunia ini. Selama ini mereka hanya mengikuti perintah tuannya dan mengikuti arus.