Bab 65

193 34 3
                                    

Pria itu tidak menjawab. Seulgi bertanya: “Siapa namamu?” Dia merasa orang ini tidak terjebak sejak kecil dan harus memiliki namanya sendiri.

Seperti yang diharapkan, setelah keheningan yang lama, pria itu menjawab: “Feng Sui,” Lalu menatap tajam ke arah Seulgi seolah mencoba melihat jauh ke dalam matanya: “Apa sebenarnya kamu?”

Seulgi bertanya: “Sudahkah kamu memutuskan untuk menerima tawaranku?”

Feng Sui mengerutkan alisnya. Seulgi tersenyum: “Kamu tidak perlu menjawab sekarang. Luangkan waktumu untuk memikirkannya.”

Feng Sui punya banyak pertanyaan untuknya. Kemunculan Azure Phoenix yang tiba-tiba di malam yang diterangi cahaya bulan ini tampak terlalu nyata, kata-katanya terlalu aneh, semuanya terasa seperti ilusi. Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, Seulgi sudah cukup membuatnya penasaran. Ketika pergi, dia meninggalkannya untuk menatap sosoknya yang mundur dan menghilang ke dalam malam.

Kembali ke kamarnya, Seulgi bersantai dan beristirahat. Berbeda dengan Joohyun yang suka bermeditasi dan berlatih kultivasi bahkan saat istirahat, Seulgi lebih memilih mempertahankan kebiasaan lamanya: makan dan tidur, terutama setelah berganti tubuh.

Ketika bangun, dia melihat sinar matahari masuk melalui kisi-kisi jendela ke dalam ruangan. Duduk linglung di tempat tidur sejenak, Seulgi disambut oleh Joohyun, yang masuk sambil membuka tirai. Melihat Seulgi dengan rambut acak-acakan, mengenakan jubah putih gading, dan tampak bingung, Joohyun terdiam, sejenak terpesona oleh kemiripannya dengan Seulgi yang lama.

Seulgi memeluk selimutnya, dengan malas menatap Joohyun sebelum berbaring kembali dan menarik selimut menutupi dirinya.

Joohyun berjalan mendekat, duduk di tempat tidur, dan dengan lembut menyenggol benjolan di bawah selimut: “Apa yang kamu lakukan?” Nada suaranya ringan dan sedikit geli.

“Menjadi malas di tempat tidur.”

“Zuo Yuanrong ingin bertemu denganmu.”

Ada keheningan di bawah selimut untuk beberapa saat, diikuti dengan erangan kesakitan. Seulgi bangun, berpakaian, dan berpenampilan rapi sebelum melangkah keluar bersama Joohyun. Setelah beberapa langkah, Seulgi berbalik, dan memperhatikan penjaga di pintu.

Dua Puluh Tiga, melihat Seulgi kembali, menjadi sangat gugup, setengah berlutut, dan tergagap: “Senior … Senior …”

Seulgi kembali menatap Joohyun. Joohyun berkata: “Dia datang pagi-pagi sekali.”

Seulgi memeriksa Dua Puluh Tiga dan berkata: “Angkat kepalamu.”

Dua Puluh Tiga gemetar, berjuang untuk mengangkat kepalanya, seolah-olah ada beban seribu pon di atasnya, tetapi dengan cepat menurunkannya lagi saat bertemu dengan tatapan Seulgi.

Melihat keringat dingin di lehernya, Seulgi berkata: “Apakah kamu takut melihatku? Apakah aku begitu menakutkan? Apa menurutmu aku bisa memakanmu?”

Dua Puluh Tiga tetap diam, terlalu takut untuk berbicara.

Joohyun dengan lembut berkata: “Jangan ganggu dia.”

Baru kemudian Seulgi pergi bersama Joohyun, sambil tertawa: “Apakah kamu benar-benar berniat menjadikannya sebagai muridmu?”

Joohyun tetap diam. Seulgi melanjutkan: “Aku tahu kamu berempati dengannya, memiliki pengalaman masa kecil yang serupa. Tapi dia terlalu penakut, terlalu mudah dieksploitasi. Jika kamu menjadi majikannya, kamu pasti akan bertanggung jawab atas dirinya, dan kamu mungkin akan membereskan kekacauannya.”

Joohyun berkata: “Aku pernah seperti dia.”

Seulgi bertanya: “Dalam hal apa?”

Joohyun menjawab: “Dalam temperamen.”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang