Hujan turun di Gunung Beifei, pemandangan gunung diselimuti kabut, dan udara lembab.
Sekelompok orang berjalan melintasi rerumputan basah, langkah mereka menghasilkan suara gemerisik yang lembut.
Si Jun melirik ke langit mendung. Cuacanya suram, mencerminkan suasana hati seseorang yang muram dan melankolis, bukan sinar matahari yang hangat atau hujan lebat, melainkan gerimis yang terus menerus turun.
Sooyoung terengah-engah setelah mendaki setengah jalan di gunung. Saat dia sedang beristirahat di atas batu besar dan memegang payung kertas minyak, dia bertanya: “Seulgi, bagaimana kamu tahu bahwa Nona Bae ada di Sekte Xuan Miao?”
Dia awalnya ingin bertanya: Apakah kamu akhirnya sadar dan memutuskan untuk berdamai dengannya?
Mengingat perdebatan sengit yang mereka alami beberapa hari yang lalu dan suasana hati Seulgi yang tidak terduga akhir-akhir ini, dia menahan diri untuk tidak mengajukan pertanyaan secara langsung.
Namun, Si Jun menjawab: “Naga Putih Kecil tidak akan merasa nyaman berada jauh. Dia pasti masih berada di Nanzhou, dan jika dia berada di Nanzhou, maka Sekte Xuan Miao adalah satu-satunya tempat yang bisa dia datangi.”
Bagaimanapun, tempat lain sudah berada dalam kendali Seulgi.
Suaranya membawa nada kelelahan dan pesona yang tak bisa dijelaskan.
Kelompok tersebut mendengarkan dia menyebut Joohyun sebagai 'Naga Putih Kecil' untuk pertama kalinya dan memandangnya dengan heran, mengira dia mungkin benar-benar gila ketika mengingat perilakunya yang aneh.
Yi'er mengikuti di belakang dan memegang tangan Xinghan, dia melontarkan pandangan menyedihkan yang penuh dengan kekhawatiran dan kesedihan terhadap Si Jun. Sejak memutuskan untuk bergabung dengan grup, Yi'er melihat perubahan besar pada 'Ayah Seulgi-nya' yang menjadi jauh dan tidak ramah: terutama menjadi dingin terhadapnya. Rasa dingin ini sepertinya hampir seperti penolakan, dan Yi'er, yang merasakannya dengan tajam, tidak punya pilihan selain mengikuti dengan tenang dari belakang.
Yi'er mendapati dirinya dilanda kebingungan. Kemenangan yang diraih ayahnya, mendapatkan kendali atas Tiga Puluh Tiga Langit dan mengalahkan musuh-musuh mereka, seharusnya menjadi hal yang patut dirayakan. Namun, kegembiraan berubah menjadi kekecewaan ketika pertengkaran terjadi secara tak terduga. Tiba-tiba dalam kemarahan, ibunya pergi dan menghilang dari pandangan. Kepergian ini menandai perubahan dramatis dalam perilaku Ayahnya dan suasana hatinya menjadi tidak dapat diprediksi, temperamennya berubah drastis, dan yang paling menyakitkan, dia mulai mengabaikan Yi'er. Merasa semakin terisolasi dan menganggap dirinya sebagai anak yang tidak diinginkan, kesedihan Yi'er semakin dalam, dan air mata mulai mengalir di matanya.
Ketika kelompok itu mencapai setengah jalan mendaki gunung, dua murid yang mengenakan jubah putih polos turun dari langit dengan pedang mereka. Mendarat dengan anggun, mereka menyarungkan pedang mereka dan menyapa kelompok itu dengan busur: “Apakah kamu di sini untuk mengunjungi gunung atau mencari seseorang?”
Tanpa ragu-ragu, Si Jun menjawab: “Aku mencari Joohyun. Apakah dia disini?"
Kedua murid itu bertukar pandang dan kemudian memeriksa kelompok itu lagi sebelum bertanya: “Apakah Anda punya undangan atau kartu nama?”
Mereka tidak langsung menyangkal kehadirannya, menandakan Joohyun memang ada di sana.
Si Jun sedikit tidak sabar, karena dia tidak suka dihentikan. Masih tersenyum, dia menjawab: “Apa perlunya undangan? Wajahku adalah undangannya. Sekilas Joohyun akan mengenaliku.”
Kedua murid itu belum pernah menghadapi sikap kurang ajar seperti itu, tetapi wajah Si Jun yang menawan, tersenyum pada mereka, membuat telinga mereka merah karena malu.