Bab 71

297 40 18
                                    

Shunu datang untuk mendukung Joohyun dan memeriksa lukanya.

Itu tidak berakibat fatal, tapi dia pasti butuh istirahat.

Baik Joohyun dan Zuo Shaode telah jatuh, tetapi Azure Phoenix lainnya, yang masih dalam tahap Pemisahan Jiwa, telah tiba. Dihadapkan dengan makhluk roh yang marah, moral para penggarap keluarga Zuo semakin merosot. Meskipun memiliki putra Zuo Shaode sebagai pemimpin, mereka tetap saja terpecah belah dalam kekacauan.

Para penggarap keluarga Zuo melarikan diri dalam kekalahan, melindungi tuan muda mereka dan bahkan meninggalkan Zuo Tianlang.

Kelompok tersebut bertempur dan melarikan diri pada saat yang sama, dan setengah dari pasukan mereka tewas di Gunung Tu.

Ketika Seulgi kembali dari medan perang, dia menyeret seseorang di belakangnya. Jubahnya yang berwarna giok berlumuran darah, dan wajahnya pucat, tidak sadarkan diri.

Seulgi melemparkan Zuo Tianlang ke tanah dan memerintahkannya untuk diawasi, lalu memimpin rombongan menuju Kota Wantong.

Pertempuran di Kota Wantong telah mencapai klimaksnya. Dengan bentrokan tiga pasukan, terjadi kekacauan total, dan sulit untuk mengatakan siapa yang lebih unggul.

Ketika anak buah Zuo Yuezhi menyadari Zuo Shaode hilang, mereka mulai mundur; Zuo Shaode telah membawa sebagian besar pasukan utama bersamanya sebelumnya.

Ketika bertarung melawan dua tetua dari Sekte Xu Ling, Seulgi tiba-tiba menyadari formasinya telah rusak. Beberapa saat kemudian, dia melihat kobaran api melonjak ke langit, kekuatan spiritual besar yang hanya dimiliki oleh tahap Pemisahan Jiwa. Di wilayah ini, hanya ada tiga penggarap tahap Pemisahan Jiwa: dia, Zuo Shaode, dan Joohyun.

Arahnya tepatnya menuju Gunung Tu.

Merasakan ada yang tidak beres, Seulgi ingin segera kembali ke Gunung Tu tetapi dihadang oleh kedua tetua.

Kemarahannya bertambah, seiring dengan niat membunuhnya.

Berpikir mereka bisa menghentikannya? Mereka mendekati kematian.

Semua kecemasan dan kekhawatirannya berubah menjadi kemarahan dan kebencian, dan dia bertarung tanpa henti sampai kedua tetua itu terjatuh di tangannya, sehingga tidak ada orang lain yang berani menghalangi jalannya.

Setelah meninggalkan kota dan melihat Du Pan memimpin orang-orang untuk mundur, dia tidak berniat mengejar mereka. Dia menginstruksikan Feng Sui dan Tujuh, satu untuk membersihkan sisa penggarap keluarga Zuo dari kota dan yang lainnya untuk mengejar Du Pan.

Seulgi langsung menuju Gunung Tu, menyaksikan lokasi cedera Joohyun.

Ketika mereka sampai di Kota Wantong, Tujuh sudah membersihkan kota.

Feng Sui juga telah kembali, gagal menangkap siapa pun dan Seulgi tidak peduli.

Meskipun banyak rumah di kota hancur, setengahnya masih dapat dihuni, termasuk rumah besar Tuan Kota yang sebagian besar masih utuh.

Gadis-gadis dari Paviliun Yinxue kembali ke tempatnya masing-masing. Feng Sui dan Tujuh mengambil alih, menjadi lebih efisien. Mereka mengatur para budak untuk membantu Paviliun mengelola bangunan dan mengatur patroli di kota.

Seulgi dan kelompoknya menetap di rumah tuan kota, mengambil tempat tinggal sementara di sana.

Keesokan harinya, bermandikan sinar matahari yang hangat, Seulgi duduk di kursi besar menghadap gerbang kota.

Sebuah pedang patah tergeletak di pangkuannya, tangannya dengan ringan bertumpu di atasnya. Saat mendongak, dia menyipitkan matanya ke arah benda yang diangkat lebih tinggi di menara kota dan berteriak: “Gantung lebih tinggi dan lebih tinggi lagi! Biarkan semua orang mengagumi keanggunan Tuan Muda Zuo.”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang