Bab 84.

235 36 7
                                    

Seulgi mengirim seorang perwakilan ke Beizhou, tetapi dia masih terganggu oleh ketidakpastian. Dia bertanya-tanya apakah Nianhua bertindak rasional, mengakui adanya tipu daya dan menganggap tidak adil jika melibatkan dirinya, atau apakah itu hanya kefasihan kepala keluarga saja. Sementara itu, pasukan penghukum yang banyak dibicarakan ditunda dan tidak ada kabar selama lebih dari sebulan.

Hari-hari Seulgi berlalu seperti biasa. Tapi Li Mingjing sangat cemas, bergabung dengan master dari Sekte Cangwu untuk pergi ke Beizhou. Jika hanya dua wilayah yang menghadapi Seulgi, mereka akan memiliki banyak kekhawatiran, terutama karena Joohyun dan Seulgi memiliki persahabatan yang mendalam. Mereka harus bersiap menghadapi Klan Naga setelahnya. Hanya dengan kekuatan tiga wilayah mereka dapat mengambil tindakan.

Setelah pergi ke Sekte Qianyun, Nianhua mengesampingkan masalah kekuatan hukuman dan sibuk menyelidiki petunjuk tentang pemusnahan sekte abadi.

Li Mingjing berargumentasi: "Saudara Nianhua, apa lagi yang perlu diselidiki dalam masalah ini? Selain Seulgi, siapa lagi yang berani tidak menghormati suatu sekte dan cukup membenci mereka hingga memusnahkan seluruh sekte? Semakin banyak kamu menunda, semakin kamu memberinya kesempatan untuk memulihkan diri. Begitu dia mendapatkan kembali kekuatannya, menghadapinya akan sulit."

Nianhua mengerutkan keningnya: "Jika perang pecah, itu akan menjadi konflik besar yang mencakup empat benua, menyebabkan banyak sekali penggarap yang mati dan mengguncang dunia budidaya. Masalah penting seperti ini memerlukan kehati-hatian. Saudaraku, kamu nampaknya terlalu terburu-buru, dan telah kehilangan ketenangan pikiran sebagai seorang kultivator."

Pemimpin Sekte Cangwu mengenang bahwa Seulgi telah mengirim seseorang: "Jika Seulgi tidak menghadapi kita secara langsung, itu berarti dia menyembunyikan sesuatu."

Nianhua memberi tahu: "Dia sudah mengirimkan utusan khusus,"

"Tetapi untuk masalah sebesar ini, dia seharusnya datang sendiri untuk mengklarifikasi semuanya. Jika dia tidak bersalah, semuanya akan baik-baik saja. Tapi sekarang, dia hanya mengirim orang lain, menunjukkan kurangnya ketulusan,"

Nianhua melirik Pemimpin Sekte Cangwu: "Dikatakan bahwa dia terluka dalam insiden di Sekte Biluo."

Li Mingjing membalas: "Itu hanya alasan."

Nianhua tetap diam. Keduanya tidak bisa membujuk Nianhua dan pergi dengan kecewa.

Dalam perjalanan, sebelum Li Mingjing dan pemimpin Sekte Cangwu berpisah, seorang murid yang bergegas mendekat. Melihat pemimpinnya, murid itu tampak lega dan berkata: "Pemimpin Sekte."

"Apa masalahnya? Mengapa kamu mencariku di sini?"

"Tuan Kang telah menangkap murid-murid kita!"

Li Mingjing terkejut dan bertanya: "Apa yang terjadi?"

Murid itu buru-buru menjelaskan. Ternyata, tepat setelah Li Mingjing pergi, mereka menerima kabar bahwa sekelompok murid mereka telah ditangkap oleh penjahat. Selama pertarungan, mereka merobek pakaian salah satu penculiknya, mengungkapkan bahwa mereka adalah budak.

Mengingat kejadian sebelumnya di Beizhou, murid-murid Sekte Biluo secara alami mengira itu adalah ulah Nanzhou. Tindakan Seulgi sepertinya merupakan serangan pendahuluan, respons terhadap tekanan dari tiga benua.

Mereka segera mengirimkan pasukan untuk mengejar ke arah selatan, mengikuti jejak menuju Kota Xiaoyao. Mereka tiba tepat ketika Seulgi mencapai Kota Xiaoyao. Pada saat itu, Dia marah dan memimpin kelompok. Tanpa bertukar kata, perkelahian terjadi, dan Seulgi menangkap semua orang dari Sekte Biluo.

Li Mingjing sangat marah mengetahui hal ini. Kepala Sekte Cangwu mencibir: "Saudara Nianhua mengatakan ada sesuatu yang aneh sedang terjadi. Lihat, sekarang Seulgi telah menunjukkan warna aslinya!"

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang