Bab 27

246 35 14
                                    

Semakin Seulgi tumbuh dewasa, semakin sedikit dia menangis, kecuali di depan ayahnya, di mana dia akan menjadi emosional seperti anak kecil. Di depan orang lain, semakin dia kesal, dia semakin tidak bisa menitikkan air mata.

Namun, di hadapan Joohyun, gelombang kesedihan yang tak terduga menembus pertahanannya, menyebabkan dia menangis tanpa henti.

Dia menangis sepanjang malam dan akhirnya tertidur gelisah menjelang fajar, hanya teringat bahwa dia telah membasahi lengan baju Joohyun dengan air matanya.

Ketika dia bangun keesokan harinya, matahari sudah tinggi di langit, dan hari sudah tengah hari.

Seulgi merasa jauh lebih tenang, seolah semua kekacauan yang telah lama menumpuk di hatinya telah tersapu. Dia merasa santai dan berpikiran jernih.

Meskipun dia merasa malu mengingat kembali keadaannya pada hari sebelumnya, dia berpikir bahwa dia sudah kehilangan wajah di depan Joohyun lebih dari satu atau dua kali, jadi tidak ada citra baik yang bisa ditegakkan.

Terlebih lagi, dia sangat ingin bertemu dengannya, menyingkirkan rasa malu yang masih ada di benaknya.

Seulgi dengan tangan terlipat di belakang punggungnya melangkah lebih cepat, berjalan ke pintu Joohyun dan mengetuk.

“Pintunya tidak dikunci.”

Seulgi mendorong pintu hingga terbuka, berdiri di ambang pintu dengan separuh tubuhnya bersandar ke dalam, dan ada senyum cerah di wajahnya saat memanggil: “Nona Bae~”

Sebenarnya, Seulgi tidak punya urusan khusus dengan Joohyun; dia hanya ingin bertemu dengannya.

Dia merasa sangat bahagia ketika dia bangun, seolah-olah ada sesuatu yang baik sedang menunggunya. Tapi ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, tidak ada kabar baik, dia hanya ingin menemui Joohyun.

"Masuk."

Seulgi memasuki ruangan. Joohyun sedang bermeditasi di tempat tidurnya. Melihat Seulgi mendekat, dia berhenti dan bangkit.

Berkaca pada pertarungan dengan Yu Dongsheng sehari sebelumnya, meskipun berhasil meraih kemenangan melalui strategi, pertarungan tersebut merupakan pertarungan yang alot.

Tentu saja, ini adalah pertarungan yang sulit bagi Seulgi. Karena lukanya belum sembuh total, keduanya sepakat istirahat dua hari sebelum berangkat ke pasar.

Seulgi berjalan ke tempat tidur dan melihat sebuah kotak brokat tergeletak di lemari kayu di sampingnya. Tutup kotaknya terbuka, dan batu berlumut yang mereka menangkan kemarin tergeletak di dalamnya.

Dia mengambil batu itu, memeriksanya dengan cermat, dan bertanya: “Nona Bae, kamu berkata ada sesuatu di dalam batu ini yang bernilai satu juta batu roh. Apa sebenarnya yang ada di dalamnya?”

Joohyun memandangnya dengan heran, tampak kagum bahwa dia telah pulih dalam semalam, seolah-olah orang yang menangis tersedu-sedu tadi malam bukanlah dia.

Setelah jeda yang lama, Joohyun berkata: “Itu adalah telur Naga Emas.”

"Apa?!" Seulgi hampir menjatuhkan batu itu karena terkejut.

Dia mengetuk batu itu dengan jarinya dan mengirimkan jejak rohnya ke dalamnya tetapi tidak dapat melihat apa pun.

Meskipun dia tidak percaya bahwa batu hitam di tangannya ini adalah telur naga, dia berpikir bahwa Joohyun, dengan pengetahuannya yang mendalam tentang penjinakan binatang dan beberapa studi tentang klan naga, pasti telah melihat sesuatu yang istimewa tentang batu ini. Dan Joohyun tidak akan berbohong padanya tentang hal ini.

Terjebak di antara kegembiraan yang melonjak dan ketakutan yang berlebihan karena terlalu berharap, Seulgi berbisik: “Apakah itu benar-benar telur Naga?”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang