Seulgi menggeser kakinya. Hal ini, menarik perhatian Joohyun. Dia bertanya padanya: “Bagaimana menurutmu?”
Joohyun menjawab dengan acuh tak acuh: “Itu harus sesuai keinginan Tuanku.”
Seulgi tersenyum: “Tidak masalah instruksi siapa, selama makhluk roh itu diberikan kepadaku.”
Zuo Shaode memperhatikan sikapnya yang biasa-biasa saja dalam menanyakan pendapat seorang budak mengenai masalah tersebut, tidak yakin apakah dia dengan berpura-pura tidak peduli untuk mendapatkan keunggulan dalam negosiasi, atau apakah dia benar-benar melewatkan inti kata-katanya. Dia cenderung percaya bahwa itu adalah langkah yang diperhitungkan di pihaknya.
Oleh Karena itu, dia mengesampingkan topik ini dan mengganti topik pembicaraan: “Sepertinya Senior tidak menyukai cucu laki-lakiku?”
Menyebutkan Zuo Tianlang membuat ekspresi Seulgi menjadi buruk, dan dia mengejek: “Apakah Tuan Kota Zuo sendiri menyukai cucu laki-lakimu?”
Zuo Shaode menghindari pertanyaan itu, dan bertanya: “Di mana Tianlang menyinggung Senior? Dia menyebutkan kemarin bahwa dia belum pernah bertemu denganmu, menyiratkan bahwa dia pasti telah menganiaya kamu sebelum kamu mengasingkan diri.”
Ekspresi Seulgi mengeras. Zuo Shaode sangat cerdik. Karena dia melewatkan pertemuan dengan Zuo Tianlang di Tiga Puluh Tiga Langit, dan mengingat bahwa dia adalah pria yang menghargai keindahan dan kemungkinan besar akan mengingat wajahnya jika mereka bertemu selama perjalanannya, dia menduga bahwa dia telah bertemu dengannya sebelum pengasingannya.
Dia berasumsi sebagian besar pergerakannya telah diselidiki secara menyeluruh oleh keluarga Zuo. Jika dia berbohong, mengklaim dia menyembunyikan identitasnya selama perjalanan dan tersinggung oleh Zuo Tianlang, Zuo Shaode akan segera memverifikasi hal ini, berpotensi mengungkap kebohongannya.
Dia setengah jujur berkata: “Tujuh ratus tahun yang lalu, di Xian Luo, cucu laki-lakimu menimbulkan kegemparan.”
Zuo Shaode memang pernah mendengar tentang keributan yang disebabkan Zuo Tianlang di Xian Luo tujuh ratus tahun yang lalu, terutama menangkap seluruh binatang Dizang. Jadi, itulah penyebab saat itu.
Mata Zuo Shaode berbinar senang: “Jadi Senior itu telah berkultivasi dengan tenang di Xian Luo selama bertahun-tahun?”
Itu berarti Qingluan dan klannya sudah tidak berhubungan setidaknya selama tujuh ratus tahun. Ditambah dengan informasi terbaru bahwa Jiu Yao juga sedang mencari Qingluan ini, semakin membuktikan bahwa dia bukanlah pion Klan Azure Phoenix dalam permainan catur Nanzhou. Zuo Shaode menjadi lebih yakin akan ambisinya untuk merebut kembali posisi pemimpin klan.
Seulgi diam-diam setuju. Zuo Shaode kemudian berkata: “Senior tidak menyukai Tianlang, Namun tampaknya rukun dengan ayahnya, Yuezhi?”
Mata Seulgi berputar ke belakang, dan tertawa: “Zuo Tianlang membuatku jijik, tapi ayahnya hampir tidak bisa ditoleransi. Ini bukanlah hubungan yang baik. Dia baru saja menawariku bersulang dan beberapa harta roh sebagai tanda terima kasih karena telah menyelamatkan cicitnya, mirip dengan apa yang kamu lakukan, Tuan Kota Zuo.”
Zuo Shaode mendesak: “Tapi itu tidak sama?”
Seulgi terkejut dan bertanya: “Oh? Bagaimana?"
Zuo Shaode menatap Joohyun sambil tersenyum. Seulgi menepuk paha Joohyun dengan jari kakinya yang telanjang, memberi isyarat agar dia pergi. Joohyun mundur, dan membungkuk sedikit kepada mereka sebelum keluar.
Zuo Shaode kemudian berkata: “Ucapan terima kasih yang bisa aku berikan berbeda-beda.”
Seulgi terkekeh dalam hati, merasakan umpannya telah diambil. Tidak ingin berpura-pura bodoh lagi, dia langsung bertanya: “Aku ingin mendengar perbedaan tawaran darimu dan Zuo Yuezhi.”