Saat Seulgi bangun, dia merasakan lehernya kaku. Seolah-olah kepalanya terlalu lama tertunduk, menyebabkan rasa sakit sampai ke bagian belakang kepalanya.
Saat membuka matanya, dia melihat bantal kuning di bawah lututnya.
Sepertinya dia pingsan saat masih berlutut karena mempertahankan postur lurus.
Ini sungguh tidak manusiawi. Mereka memaksanya berlutut bahkan setelah dia pingsan.
Apakah dia terlalu ceroboh, membuat anggota Sekte Xuan Miao enggan melepaskannya begitu saja? Mungkin mereka sedang berpikir untuk memberikan suatu bentuk pembalasan ilahi saat itu juga.
Melihat sekeliling, Seulgi melihat seseorang berlutut di sampingnya. Jika bukan Taehyung, siapa lagi yang bisa melakukannya?
Di depannya ada patung emas. Patung itu tingginya sekitar dua meter, memanjang hingga ke langit-langit. Asap dupa mengepul dari altar, dikelilingi lilin yang menyala. Di kedua sisinya terdapat patung berwarna-warni, dan tinggi sekitar setengah orang, masing-masing berpenampilan berbeda dan membentang hingga ke bagian belakang aula.
Seulgi menyimpulkan bahwa ini pasti kuil Sekte Xuan Miao. Patung-patung itu mungkin mewakili kepala sekte berturut-turut, dan yang berada tepat di depannya kemungkinan besar adalah pendirinya.
Taehyung memperhatikan bahwa Seulgi telah bangun. Berlutut dalam waktu lama memang menyiksa dan membosankan, tapi sekarang dia mendapat hiburan. Dia dengan mengejek menertawakannya.
Dia terus mengoceh, dan Seulgi menyimpulkan dari kata-katanya bahwa setelah dia pingsan karena keributan di upacara masuk, dia dan Taehyung dilempar ke kuil ini untuk berlutut sebagai hukuman.
Dia tidak dikeluarkan dari sekte tersebut, dia juga tidak dieksekusi saat itu juga.
Rasanya seperti dia menderita tanpa alasan yang jelas.
Taehyung tidak bisa menahan diri untuk tidak mengolok-olok: “Seulgi, kamu benar-benar punya nyali! Apakah kamu menyadari siapa yang kamu kejar? Itu adalah Kakak perempuan Senior generasi kita! kamu baru saja masuk ke Sekte Xuan Miao, tetapi kamu sudah mengaduk semut dalam panci panas. kamu mempermalukannya di depan umum, membuatnya kesal, dan bahkan mencoba melakukan serangan mendadak? Aku ingin tahu bagaimana kamu bisa bertahan hidup di Sekte ini!”
Seulgi memutar matanya saat menjawab: “Kami berdua menimbulkan masalah. Apa yang membuatmu begitu senang?”
Di depannya melayang sebuah plakat kayu yang memancarkan cahaya biru. Itu adalah tanda penahan, dan Taehyung juga memilikinya di depannya.
Tanda inilah yang menjadi alasan mengapa, bahkan setelah pingsan, dia masih harus berlutut tegak. Dengan token ini, mereka harus berlutut selama dua belas jam. Hanya setelah efek tokennya hilang barulah mereka bisa berdiri.
Jadi, tidak ada murid yang mengawasi mereka di sini. Tidak ada rasa takut bahwa mereka akan mengendur dan lolos dari hukuman.
Token penahan ini mengandung formasi magis, yang memberikan efeknya.
Setelah memeriksanya sebentar, Seulgi mendapat ide. Dia berpengalaman dalam hal-hal seperti itu; jenis formasi ini hanya bersifat membatasi dan tidak terlalu sulit untuk dipatahkan.
Dengan jentikan jarinya, dia menyalurkan seutas energi spiritual.
Cahaya biru dari token di depannya memudar, dan dengan cepat jatuh ke tanah.
Taehyung meliriknya, lalu dia mengangkat kepalanya dengan jijik saat mendengus: “Permainan anak-anak.”
Dia ingat bahwa melalui 'permainan anak-anak' itulah Seulgi diterima di Sekte Xuan Miao. Dia sangat kesal dan berkata dengan suara rendah: “Seulgi, kamu tidak pantas berada di Sekte Xuan Miao!”