Seulgi bertanya: “Hadiah lamaran dari keluarga Zuo? Apa yang mereka kirim?”
“Tuan muda Kang Ketiga, apa lagi yang bisa terjadi? Wajar saja, itu hadiah pernikahan,”
Shunu mengerutkan kening, mendecakkan lidahnya dengan tidak sabar: “Bukankah aku sudah mengatakan jangan biarkan sampah itu masuk?”
“Nona, dia membawa seorang kultivator bersamanya di puncak tahap Nascent Soul. Jika kita dengan paksa menghentikannya dan terjadi dampak buruk, itu tidak akan terlihat bagus.”
Semakin banyak Seulgi mendengar, dia menjadi semakin bingung: “Siapa yang akan menikah?”
Shunu memegang keningnya, menghela napas dalam-dalam, lalu bertanya: “Seulgi, tahukah kamu bahwa bijih spiritual dari tambang ditemukan di Gunung Weng dekat Kota Ning?”
Bijih dari pembuluh darah spiritual, ketika sedikit dimurnikan dan kotorannya dibersihkan, menjadi batu roh yang beredar di pasar, seperti tambang emas di zaman kuno.
Batu roh bukan hanya merupakan mata uang utama dalam dunia kultivasi, namun juga merupakan sumber langsung utama energi spiritual.
Satu aliran spiritual dapat menyediakan sumber daya untuk kebutuhan budidaya Kota Xiaoyao selama ratusan tahun. Biasanya, hal ini akan menjadi alasan perayaan seluruh kota.
“Aku tahu, Li Huan memberitahuku tentang hal itu. Seperlima dari pembuluh darah spiritual melintasi Sungai Mo, jatuh ke wilayah Sekte Xu Ling. Shunu, apakah keluarga Zuo memprovokasi sesuatu?”
Kota Ning bertetangga dengan Kota Huo. Meskipun Kota Ning adalah anak perusahaan dari Kota Xiaoyao, Kota Huo berada di bawah kendali Sekte Xu Ling. Perbatasan kedua kota tersebut ditandai dengan Sungai Mo. Sisi timur sungai adalah wilayah Kota Xiaoyao, sedangkan sisi barat adalah wilayah Sekte Xu Ling.
Gunung Weng membentang bermil-mil, dan sebagian kecil puncaknya meluas hingga ke wilayah Kota Huo. Secara kebetulan, bagian yang sama dari urat spiritual gunung itu juga berada di wilayah Kota Huo.
Meskipun Sungai Mo mengalir melalui Gunung Weng dan kedua belah pihak pada umumnya tidak akur, masyarakat mereka hidup damai karena sungai tersebut dengan jelas membatasi wilayah mereka.
Namun, di dalam Gunung Weng, urat spiritual membentang melintasi kedua wilayah tanpa batas yang jelas, tidak seperti di permukaan yang jelas dipisahkan oleh Sungai Mo.
Ketika batas-batas wilayah tidak jelas dan sumber daya berharga dipertaruhkan, konflik mungkin akan muncul.
Semakin banyak Shunu berbicara, dia terlihat semakin khawatir: “Ayahku terluka parah dan pingsan dalam kecelakaan pertambangan dan belum bangun.” Suaranya penuh kekhawatiran yang mendalam, sangat berbeda dari olok-olok ringan yang dia sampaikan kepada Seulgi sebelumnya.
Seulgi terkejut dengan hal ini, lalu menjawab: “Bukankah surat dari Paman Shu menyebutkan bahwa dia terlalu banyak bekerja dan tidak sehat?”
“Awalnya seperti itu,” Shunu tersenyum pahit: “Insiden itu terjadi beberapa hari yang lalu.”
Kedua belah pihak berselisih mengenai hak penambangan. Dalam upaya untuk menengahi, Shu Gonghou terlibat, tetapi karena alasan yang tidak diketahui, perkelahian pun terjadi. Selama perkelahian tersebut, tanah runtuh, memperlihatkan lubang yang dalam dan misterius. Banyak orang terjatuh dan terjebak.
Hanya Shu Gonghou yang berhasil melarikan diri, tapi saat mencapai permukaan, dia bergumam: “Selamatkan mereka,” Sebelum pingsan.
Shunu mengirim orang untuk menyelamatkan mereka yang terjebak, tetapi mereka menemukan formasi pelindung di dalam gua dan tidak dapat menjangkau orang-orang yang terperangkap.