Bab 73

242 33 16
                                    

Mata Zuo Yuezhi dipenuhi amarah, dan seluruh tubuhnya gemetar ketika dadanya naik turun tak terkendali, karena perasaan mendesak dan marah.

Tidak mudah bagi seorang kultivator untuk memiliki keturunan, dan tidak seperti Zuo Yuanrong, yang menuruti kesenangan, Zuo Yuezhi menyayangi putra satu-satunya, Zuo Tianlang, yang berhasil dia miliki setelah mengalami kesulitan besar. Dia menyayanginya dan memberinya segala kemewahan.

Dia bermaksud bernegosiasi dengan Si Jun, siap memberikan konsesi terbesar, hanya untuk memastikan keselamatan putranya. Namun, siapa yang tahu tindakan Si Jun begitu cepat dan tegas, dia di sini bukan bertujuan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menunjukkan kekuatan.

Zuo Yuezhi segera melangkah maju untuk menghancurkan formasi dan menghadapinya. Sang Tetua meraih lengan bajunya, segera menasihati: “Pemimpin Sekte, kamu dibutuhkan di sini untuk mengawasi situasi. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk menghadapinya secara langsung. Kita harus menundanya, menunggu bala bantuan dari Sekte Biluo…”

Zuo Yuezhi menjawab dengan serius: “Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa Kaisar Naga tidak terlihat?”

Sang Tetua terdiam.

Dengan gerakan cepat, Zuo Yuezhi terbang untuk menyerang Seulgi. Seekor elang merah terbang dari lengan bajunya, dengan cepat menukik ke arahnya dengan kecepatan kilat. Seulgi memanggil angin kencang, menghamburkan elang itu menjadi benang merah yang melesat ke arahnya.

Seulgi tertawa dingin, dan mempercepat gerakannya untuk menggorok leher Zuo Tianlang. Saat kepalanya terpisah dari tubuhnya, dia menggunakannya sebagai perisai terhadap benang merah.

Ketika benang itu menyentuh tubuh Zuo Tianlang, momentum ganasnya menghilang, membungkusnya dan menariknya kembali ke batas Lihen Tian.

Zuo Yuezhi dan elang bergerak pada saat bersamaan, menggunakan jari mereka sebagai pedang untuk menyerang sisi kiri Seulgi. Seulgi memblokir dengan senjatanya, tapi serangannya, yang tampaknya lembut, berdesir di udara, memaksanya mundur beberapa meter untuk mendapatkan kembali keseimbangan.

Zuo Yuezhi tidak mengejarnya tetapi kembali ke Lihen Tian, ​​​​dia memegang tubuh tak bernyawa putranya dalam pelukannya, ekspresinya menunjukkan kesedihan yang mendalam.

Saat dia melihat ke arah Seulgi, matanya merah darah, dia bertanya: “Si Jun, apa yang pernah dilakukan keluarga Zuoku padamu sehingga pantas mendapatkan kebencian seperti itu?”

Seulgi menjawab: “Pemimpin Sekte Zuo, tidak ada kebencian tanpa alasan di dunia ini.”

Zuo Yuezhi mengangguk, tawanya tanpa emosi apa pun: "Ya, itu benar. Tidak ada kebencian tanpa alasan. Kamu membunuh putraku satu-satunya, ingatlah kebencian ini dengan baik!”

Seulgi mengangkat alisnya: “Putramu satu-satunya? Bukan hanya dia. tapi juga saudara laki-lakimu, paman ketigamu, dan ribuan keturunanmu, semuanya mati di tanganku.”

Dengan setiap pernyataan, wajah Zuo Yuezhi menjadi pucat.

Senyuman mengejek Seulgi melebar: “Tetapi paman keduamu, Zuo Shaode, tidak dibunuh olehku. Itu adalah Joohyun. Jika kamu ingin membalas dendam, kamu harus menemukannya di Laut Timur.” Dia berhenti sejenak, merenungkan kata-katanya, lalu menambahkan: “Tetapi mungkin kamu tidak akan memiliki kesempatan ini.”

Zuo Yuezhi berdiri saat awan gelap berkumpul di langit, dan angin kencang menderu-deru. Saat malam menjelang dan matahari terbenam, dunia seakan kehilangan warnanya.

Wajah Seulgi sakit karena angin ini, dan rambut hitamnya berantakan. Angin mengangkat hatinya, pikirannya menjadi kabur, dan dia tertawa keras: “Kamu juga memiliki akar roh angin, bagus! Mari kita lihat apakah hari ini angin timur menguasai barat, atau angin barat menguasai timur!”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang