Bab 86

241 40 8
                                    

Setelah Si Jun menyampaikan berita itu, Seulgi tidak segera bertindak. Bukan dia tidak peduli; jika Zhuyan melarikan diri, seluruh dunia kultivasi akan terpengaruh. Mereka semua terlibat bersama-sama; dia tidak bisa hanya berdiri di samping. Pertama, dia tidak bisa hanya memikirkan masa kini tanpa mempertimbangkan masa depan. Meskipun Sekte Qianyun telah melunakkan pendiriannya, Sekte Biluo dan Sekte Cangwu tanpa henti mengejarnya. Dia takut jika dia mengambil tindakan untuk menyegel Zhuyan, kedua sekte ini akan memanfaatkan situasi tersebut.

Kedua, dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa untuk benar-benar menyingkirkan masalah yang ditimbulkan Zhuyan, dia harus mengikuti saran Si Jun dan menggunakan Longren sebagai inti formasi. Jika tidak, memperbaiki formasi tidak ada gunanya. Ketiga, meskipun Zhuyan terjebak dan disegel, menyelam jauh ke dalam segel masih sangat berbahaya, dan dia tidak ingin Joohyun menghadapi risiko ini.

Keduanya tinggal di kota perbatasan selama dua hari, mengalami guncangan terus menerus dan melolong. Akhirnya, dunia kultivasi menyadari ada yang tidak beres, dan rasa panik terjadi dan menyebar.

Ketika Joohyun tiba di kota perbatasan dan mengetahui bahwa Seulgi sedang diserang oleh kedua wilayah tersebut, dia datang dengan bala bantuan, dia tinggal di dekat Kota Lu. awalnya Kota ini merupakan Wilayah Timur, dan menjadi wilayah Klan Naga setelah berdagang dengan Li Mingjing untuk mengamankan Lu Yandong, dan dimasukkan ke dalam Nanzhou.

Selama dua hari ini, beberapa pembudidaya Klan Naga tiba, meningkatkan kekuatan militer perbatasan secara signifikan. Hal ini meningkatkan moral Nanzhou. Melihat tidak ada bala bantuan dari Beizhou dan mendengar tentang dukungan Klan Naga, ditambah dengan getaran dan raungan misterius, para penggarap Sekte Cangwu dan Sekte Biluo kehilangan tekad mereka. Li Mingjing menyadari hal ini, dan mulai menarik pasukannya.

Pada siang hari itu, seberkas energi biru mendekat dengan cepat dari utara. Selama masa perang, pertahanan kota dan pengintai berada dalam siaga tinggi. Terkejut oleh kekuatan luar biasa dari energi yang masuk, mereka segera menyampaikan penampakan tersebut kepada atasan mereka.

Saat energi biru itu mendarat, benda ini mengambil wujud manusia dan seseorang berjubah hijau dengan wajah lelah.

Itu adalah Qing Zhe.

Baik Seulgi dan Joohyun telah menebak bahwa itu adalah dia dan setelah diskusi singkat, dia memerintahkan gerbang kota dibuka agar dia bisa masuk.

Qing Zhe ditemani oleh Feng Sui, dan langsung menuju ruang kerja.

Saat dia melihat Seulgi, langkahnya semakin cepat, dan dia memasang tatapan yang mengisyaratkan dia mungkin akan menangkapnya. Sebagai tanggapan, Seulgi dengan anggun menyelinap ke belakang Joohyun, mengintip dari balik bahunya. Dengan rasa ingin tahu dan kehati-hatian yang bercampur, dia bertanya pada Qing Zhe: “Mengapa kamu mendatangiku dengan sikap agresif seperti itu? Apa yang kamu rencanakan?"

Dengan suara yang dalam, Qing Zhe menjawab: “Formasi yang menekan Zhuyan menjadi retak. ” Setelah meninggalkan Hutan Berkabut, dia tidak pergi jauh tetapi tetap berada di dekat Linghua, menjaga dari segala gerakan Zhuyan.

Ketika suara lolongan keras terdengar hari itu, dia merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Setelah memasuki Xian Luo, dia langsung menuju ke lapisan dalam. Di sana, dia menemukan bahwa tiga patung dalam Formasi Penindas Kejahatan Sepuluh Arah dan Lima Elemen telah hancur. Tepat di depan patung-patung ini, sebuah retakan telah terbentuk di lereng gunung, dengan nyala api terlihat melalui celah tersebut, dan mencolok di atas batu hitam.

Seulgi bertanya: "Oh, benarkah?"

Qing Zhe menyatakan dengan sungguh-sungguh: “Kita harus meminta tubuh fisik Kaisar Qing untuk memasuki Istana Ruizhu di puncak gunung untuk menstabilkan formasi. Jika tidak, Zhuyan pada akhirnya akan membebaskan diri dan memasuki kembali dunia.”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang