Petir menyambar timbangan itu, seolah-olah menyambar cahaya ke dalamnya. Dalam sekejap, udara di sekitar mereka meledak dengan kekuatan ledakan, menciptakan sensasi tekanan yang kuat di telinga semua orang, membuat semua suara menjadi teredam dan tidak jelas.
Sisa petir tersebar ke segala arah, seperti ular yang merayap lurus ke bawah. Mereka terlihat kecil, namun ketika terkena benturan, mereka terbakar. Formasi tersebut hanya dapat mengurangi sebagian kekuatan kesengsaraan. Ferghana memiliki kemampuan alami untuk menyerap petir, tetapi dia kewalahan, hanya berhasil menetralisir setengah dari kekuatannya. Sisanya menjadi tanggung jawab Seulgi untuk bertahan.
Dengan menggunakan mantra, dia mengurangi separuh kekuatan kesengsaraannya, meninggalkan dampak yang tersisa untuk ditanggung oleh tubuhnya. Seulgi menarik napas dalam-dalam di dadanya, kekuatan spiritualnya mengalir ke titik ekstrim, dan dia waspada terhadap guntur yang akan merusak tubuh fisiknya.
Rasa sakitnya jauh lebih hebat dari yang diperkirakan. Helaan napas tajam keluar darinya saat sayatan kecil muncul di tangannya, dengan darah merah cerah mengalir di sekitarnya seperti benang halus.
Di dataran luas, dampak petir sepertinya melahap semua cahaya, membuat segalanya menjadi bayangan yang tidak jelas. Angin menyapu rerumputan yang layu, membawa aroma liar dan mentah dari hutan belantara pasca badai petir.
Joohyun melihat ke langit. Dunia diliputi kegelapan, dengan hanya kilatan petir yang sesekali menembus lapisan awan, menghasilkan cahaya putih cemerlang.
Serangan pertama hanyalah sebuah rasa, seorang pengintai yang menyelidiki jalannya. Tantangan sesungguhnya masih di depan.
Kegelisahan yang sangat besar menetap di hati Joohyun, membuatnya merasa tertahan, ritmenya melemah. Bibirnya kehilangan warnanya, tapi dalam suasana surealis, hal itu luput dari perhatian.
Dia berharap dia bisa melangkah maju untuk memblokir petir itu untuk Seulgi, seperti yang dia lakukan di puncak gunung roh Sekte Biluo.
Sangat disayangkan dunia ini memiliki aturannya sendiri dan setiap orang menghadapi tantangan uniknya masing-masing. Kepedihan dan kesedihan yang dialami seseorang harus ditanggung secara individu, karena pihak luar tidak mampu meringankan beban ini. Meskipun diperbolehkan menggunakan benda-benda spiritual untuk melunakkan dampak suatu kesengsaraan, memindahkan sebagian besar benda-benda spiritual tersebut ke benda lain membawa risiko pembalasan ilahi, yang berpotensi membahayakan jalur spiritual keduanya yang terlibat.
Sama seperti kehidupan itu, kamu bisa maju bergandengan tangan dengan orang lain, tetapi jalan itu pada akhirnya adalah milikmu sendiri, dan pada akhirnya kamu tetap harus menempuhnya dengan kakimu sendiri.
Kecuali jika benar-benar diperlukan, dia tidak bisa melangkah maju.
Langit dan bumi bersinar, dan semua cahaya terfokus secara intens pada satu titik sebelum menembak lurus ke bawah. Pemandangan ini melampaui sambaran petir belaka, dan bermanifestasi sebagai pilar cahaya yang menjulang tinggi. Kesengsaraan Guntur yang menandai transisi dari Pemisahan Jiwa ke Keabadian adalah fenomena yang jauh melampaui jangkauan petir biasa.
Suara dering memenuhi telinga semua orang.
Joohyun segera mengangkat Yi'er dan berteriak: "Mundur!"
Anggota Klan Naga mundur. Joohyun berdiri tegak, melindungi kepala Yi Er dalam pelukannya. Dengan pedang yang terbelah menjadi ribuan, dia mengatur formasi pedang untuk memblokir petir yang tersebar di sekitar mereka.
Seulgi dan Ferghana benar-benar diliputi oleh cahaya yang kuat. Joohyun memperhatikan mereka, matanya perih karena angin kencang dan kilat yang merajalela. Pakaiannya berkibar liar dalam suasana kacau, tapi deru petir menenggelamkan semua suara dan pemandangan lainnya.