Bab 54

289 39 22
                                    

Meskipun mengatakan itu, Seulgi tidak benar-benar akan menyuruh Sooyoung berjalan ke sana; dia hanya mencoba menakutinya. Joohyun mahir dalam budidaya internal dan eksternal dan bisa mengendalikan pedang terbang. Seulgi sering menaiki pedangnya tujuh ratus tahun yang lalu, dan sepertinya dia perlu merepotkan Joohyun sekali lagi untuk perjalanan ini.

Namun, Joohyun menggelengkan kepalanya. Seulgi mencondongkan tubuh dan berbisik: "Kamu tidak mau membawanya? Sooyoung berperilaku sangat baik, tenang seperti gadis, dia tidak akan menimbulkan masalah. Dia jauh lebih patuh daripada aku dulu." Dia mengangguk dengan tegas saat dia berbicara.

Joohyun menjawab: "Aku tidak pernah membencimu."

Seulgi terkekeh: "Bukan itu yang aku bicarakan. Sudahlah, jika tidak mau tidak apa-apa. Akan terasa sedikit tidak nyaman bagi Sooyoung untuk berjalan jauh ke sana."

Memikirkan pedang terbang, Seulgi teringat pedang roh Joohyun, Luoshuang, yang sudah lama tidak dia lihat. Dia sedikit merindukannya dan bertanya-tanya apakah Joohyun berhasil memperbaikinya setelah rusak di Sekte Xuan Miao.

"Hei, kenapa kamu tidak memanggil Luoshuang dan memperkenalkannya pada Longren, pedangku? Saat aku akhirnya menempa Longren, mereka bisa menjadi saudara angkat,"

Joohyun menatapnya dan tidak berkata apa-apa.

Seulgi meyakinkan: "Apa yang salah? Oh, Luoshuang sedikit lebih tua, tapi tidak apa-apa, mereka bisa berteman meskipun perbedaan usia,"

Joohyun menyarankan: "Mengapa kamu tidak memeriksa tas penyimpananmu? Mungkin ada beberapa artefak yang kamu kumpulkan sebelum kita bisa naik."

"Benarkah?" Seulgi mencari di tas penyimpanannya dan menemukan artefak - cangkang kura-kura mistis yang dapat berubah ukuran, cocok untuk berkuda dan bertahan, dan bahkan dapat berfungsi sebagai tenda sementara selama tamasya di luar ruangan. Sambil memegang cangkang hijau di tangannya, Seulgi kehilangan kata-kata, bertanya-tanya tentang barang-barang yang telah dia kumpulkan di masa lalu.

Sooyoung yang duduk di atas cangkang kura-kura, tampak cukup bahagia. Seulgi dan Joohyun memimpin melewati angin, membawa Sooyoung ke Jalur Keluar Bulan.

Tempat ini, yang dulunya merupakan pasar ramai dan tempat balap yang memerlukan tanda masuk, kini tidak dijaga, hanya dilindungi oleh pembatas untuk mencegah orang biasa masuk secara tidak sengaja.

Penghalang bukanlah halangan bagi Seulgi, dan ketiganya memasuki Yunduan Grand Canyon melalui Moon Exit Pass.

Di dalam ngarai, kabut menyelimuti segalanya, mengurangi jarak pandang. Meskipun saat itu musim panas, cuacanya luar biasa dingin dan lembap. Sooyoung menggosok lengannya dan bertanya: "Ngarai itu membentang ribuan mil. Di mana kita mulai mencarinya?"

Seulgi merenung. Dia bisa menggunakan formasinya untuk mencari, tapi itu akan menarik perhatian orang lain di ngarai.

Ada banyak kultivator dari keluarga Zuo di daerah tersebut, dan dia lebih suka bertemu dengan makhluk roh ketika tidak ada orang lain di sekitarnya. Dia memandang Joohyun, yang berdiri di belakangnya, juga menatapnya. Seulgi menyadari dia selalu diam-diam mengawasinya, kapan pun.

Seulgi menjelaskan karakteristik makhluk roh kepada Joohyun dan bertanya: "Apakah kamu punya cara untuk menemukannya?"

Joohyun mengulurkan tangannya, telapak tangan menghadap ke atas, seolah menerima sesuatu. Seulgi memperhatikan kabut di sekitar mereka perlahan melayang, mengalir seperti air di tangan Joohyun.

Setelah sekitar waktu yang dibutuhkan untuk minum secangkir teh, Joohyun melirik ke arah utara. Seulgi bertanya: "Apakah di sana?"

Joohyun menggelengkan kepalanya dan menunjuk ke timur: "Ke arah sana."

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang