Setelah kedua belah pihak menandatangani perjanjian hidup dan mati, suara lonceng emas berbunyi, berbunyi dua belas kali berturut-turut. Suaranya jernih, terdengar baik di dalam maupun di luar.
Di luar rumah judi terdapat tribun penonton. Wanita berbaju merah berdiri di depannya dan mengumumkan: “Pasang taruhanmu untuk pertarungan di platform duel, ambil keputusan dan jangan menunda.”
Tidak lama setelah bel berbunyi, orang-orang mulai berdatangan. Kebisingan dan kegembiraan memenuhi tempat itu.
Sesuai aturan rumah judi, setiap kali ada duel, rumah tersebut bertindak sebagai bankir dan membuka taruhan.
Pertandingan pertama antara Seulgi dan Yu Dongsheng menandai dimulainya musim dan relatif sepi dibandingkan dengan waktu tersibuk di pasar. Saat pertandingan paling seru terjadi, tribun penonton dipenuhi orang-orang yang saling bahu membahu, dan tidak ada satu pun tempat tersisa.
Usai penandatanganan perjanjian hidup dan mati, kedua belah pihak memulai persiapannya.
Seulgi menatap rambut panjang Joohyun, lengannya bertumpu pada dagu, tenggelam dalam pikirannya.
Joohyun bertanya: “Ada apa?”
“Nona Bae, untuk duel mendatang, akan lebih baik jika kamu mengikat rambut dan lengan bajumu,”
Joohyun menyentuh helaian rambut yang mengalir di bahunya: “Aku bisa mengatur rambutku, tapi bagaimana cara mengikat lengan bajuku?”
Seulgi mengobrak-abrik tas penyimpanannya dan mengeluarkan dasi lengannya. Menyadari bahwa Joohyun tidak tahu cara menggunakannya, dia bergerak maju untuk membantunya.
Tidak menyadari niat Seulgi, Joohyun mundur saat dia mendekat.
Seulgi tertawa: “Nona Bae, jangan menghindar. Aku akan mengikat lengan bajumu untukmu.”
Menyadari niatnya, Joohyun tidak lagi mundur. Seulgi berkata: “Ulurkan tanganmu.”
Joohyun ragu-ragu sejenak sebelum mengulurkan lengannya. Seulgi menyingsingkan lengan bajunya, memperlihatkan sebagian lengannya. Bukan hanya kelangsingan halus khas wanita; karena latihan pedangnya selama bertahun-tahun, kulitnya sangat putih dan kencang, bahkan kontur lengannya anggun.
Seulgi mengintip dan memuji dalam hati: “Cantik, seperti yang diharapkan dari Nona Bae, tanpa cacat seperti batu giok putih; dia cantik di mana-mana.”
Setelah mengikat lengan bajunya, Seulgi pergi untuk memeriksa kemungkinannya. Melawan Yu Dongsheng, dia memiliki peluang 1 banding 1, sedangkan Yu Dongsheng memiliki peluang 1 banding 10.
Pada saat dia kembali, Yu Dongsheng sudah memasuki arena, dan lonceng emas berbunyi lagi.
Menarik napas dalam-dalam, Seulgi mengeluarkan dua jimat. Dia menyerahkan satu kepada Joohyun dan kemudian, menggunakan ujung pedangnya yang tajam, memotong ujung jarinya, menjatuhkan setetes darah ke jimat yang dipegangnya.
Menatap Joohyun, dia melihatnya membuat luka serupa di jarinya, mengolesi darahnya ke jimatnya.
Mereka kemudian menukar jimat tersebut. Seulgi meletakkan jimat berlumuran darah Joohyun di dekat jantungnya, sementara Joohyun menyelipkan jimat berlumuran darah Seulgi ke ikat pinggangnya.
Joohyun dengan lembut memanggil: “Luoshuang.”
Dengan kilatan cahaya pedang, Joohyun menggenggam gagangnya dan menyerahkannya kepada Seulgi, yang mengambilnya di tangannya.
Pedang itu terasa sangat berat, seolah-olah dia sedang memegang gunung, yang beratnya lebih dari seribu pon.
Dia mencengkeram gagangnya, menggunakan seluruh kekuatannya, wajahnya memerah, tapi dia tidak bisa mengangkat Luoshuang.