Bab 96

256 37 3
                                    

Joohyun melepaskan tangan Yi'er dan dengan lembut menepuk bahunya: "Ibu ingin mengatakan sesuatu kepada Ayah. Sementara itu, kamu bisa menemui Dua Puluh Tiga.”

Yi'er mengangguk patuh. Sejak Joohyun membawanya kembali ke Laut Timur, Yi'er sudah lama tidak bertemu Dua Puluh Tiga. Di usianya yang masih muda, dia selalu bersemangat untuk bermain dan hampir tidak pernah beristirahat.

Saat mencari Dua Puluh Tiga, dia menyadari bahwa Jiu Yao telah mendekatinya terlebih dahulu.

Jiu Yao mempelajari Dua Puluh Tiga dan bertanya: “Apakah kamu berdarah campuran dari klan kami?” Dia telah mendengar bahwa di sebelah Seulgi ada keturunan campuran Klan Azure Phoenix. Klan Azure Phoenix dengan tegas melarang pernikahan dengan manusia, dan garis keturunan campuran telah lama menghilang. Kemunculan seseorang yang tiba-tiba menarik perhatiannya.

“Kamu berasal dari cabang mana?”

Seorang jenderal di samping Jiu Yao berbicara dengan penuh wibawa: “Ini adalah pemimpin klan kami. Tunjukkan rasa hormatmu dan jawab dia.”

Dua Puluh Tiga meliriknya sekilas, lalu membungkuk sedikit kepada Jiu Yao: “Menjawab Tuan itu, aku adalah seorang Shaoqing.”

Jiu Yao terkejut dengan sikapnya. Secara historis, anggota Klan Azure Phoenix yang berdarah campuran akan sangat berhati-hati dan ragu-ragu terhadap rekan mereka yang berdarah murni. Namun sikap Dua Puluh Tiga tidak rendah hati atau sombong. Dia juga memperhatikan bahwa dia tidak menyebut dia sebagai pemimpin klan namun memanggilnya sebagai 'Tuan', menunjukkan kemungkinan penolakan bawah sadarnya untuk mengenali identitas Azure Phoenix-nya.

“Aku mendengar bahwa kamu dibawa keluar dari Kota Bailu. Dimana orangtuamu?"

“Ibuku sudah lama meninggal, dan aku tidak tahu di mana ayahku.”

Jiu Yao menyimpulkan dari jedanya bahwa ayahnya pasti anggota klan: “Apakah kamu ingin kembali ke klan untuk mencari tahu di mana dia berada?”

Dua Puluh Tiga menggelengkan kepalanya dengan tegas: “Di mana dia berada, bukan urusanku.”

Melihat tekad di matanya, Jiu Yao menyadari bahwa dia tidak hanya berbicara secara impulsif, yang membuatnya semakin bingung. Apa yang Jiu Yao tidak ketahui adalah jika dia bertemu Dua Puluh Tiga sebelumnya, dia tidak akan begitu terkejut. Dia akan cocok dengan gambaran individu berdarah campuran yang ada dalam pikirannya.

Tapi sedikit yang tahu bahwa Dua Puluh Tiga sekarang melayani pemimpin yang berpikiran independen seperti Seulgi dan memiliki Joohyun yang baik hati dan murah hati sebagai tuannya.

Dia menyadari bahwa dia tidak bersalah atas keberadaannya. Jika ada yang harus disalahkan, ayahnyalah yang dengan sengaja melanggar aturan klan.

Kehidupan telah memperluas wawasannya, dan dia berdiri tegak dan bangga di dunia.

Jenderal itu terkejut dengan toleransi Jiu Yao terhadap berdarah campuran, dan bahkan lebih terkejut lagi ketika Dua Puluh Tiga dengan tegas menolak tawaran Jiu Yao. Dengan sikap protektif, sang jenderal memarahi: “Beraninya kamu berbicara kepada pemimpin klan seperti itu!”

Yi'er mengerutkan kening dan meletakkan tangannya di pinggulnya: “Mengapa kamu berteriak begitu keras!”

Ketiganya mengalihkan perhatian mereka ke Yi'er. Saat melihatnya, senyuman terlihat di wajah Dua Puluh Tiga: “Saudari.” Dari awalnya ragu-ragu untuk memanggilnya, kini dia sudah terbiasa memanggilnya 'Saudari'.

Yi'er berjalan menuju Dua Puluh Tiga, meskipun dia lebih pendek. Dengan sikap berwibawa, dia berkata dengan nada kekanak-kanakan kepada Jiu Yao: “Saat Dua Puluh Tiga ditinggalkan di Kota Bailu, kamu tidak peduli padanya. Sekarang, jangan berpikir untuk ikut campur. Dia adalah murid ibuku dan milik Ayahku. Dia tidak ada hubungannya denganmu lagi.”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang