Air mata panas mengalir tanpa henti di mata Seulgi, lalu dia melanjutkan dengan nada memohon lainya dan kata-katanya mewakili perasaannya: "Istriku, Joohyun! Ku mohon kembalilah. Bagaimana aku bisa melewati sisa hidupku tanpamu? Jika kamu tidak kembali, aku akan mati bersamamu!"
Setelah mengatakan itu, dia berencana untuk membunuh dirinya sendiri.
Namun pada saat ini, Tidak yakin apakah itu adalah air matanya atau hujan, cairan dingin mengalir di wajahnya.
Lalu setetes lagi jatuh, dan Kali ini, Seulgi memastikan bahwa hujan memang turun, meskipun air mata panas memenuhi matanya.
Saat ini hujan turun tanpa henti...
Namun...
Dia mencium bau darah di udara, dan saat tetesan air hujan mengenai tangannya, dia melihat ke atas, mempertanyakan penglihatannya sendiri; Belum pernah ada hujan berwarna merah sebelumnya.
Dia menatap ke atas untuk melihat hujan turun deras, hujan ini benar-benar berwarna merah, dan bau darah menyengat di udara.
Bahkan awan pun berubah menjadi merah.
Matanya membelalak terkejut, Seulgi berjuang untuk berdiri tetapi tidak mampu. Dia terjatuh lagi dan lagi, Namun dia masih bergegas keluar untuk menangkap seseorang yang jatuh dari langit.
Seulgi lupa apa yang dikenakan Joohyun ketika dia tiba, tapi dia tahu itu bukan warna merah.
Dengan hati-hati menyeka wajahnya, Seulgi mendapati dirinya kehilangan kata-kata, tenggorokannya tercekat dan matanya terasa panas karena air mata yang tidak bisa lagi dia tahan.
Pada saat ini, Bukan Si Jun yang menangis, tapi dia, dan bukan karena Yixi, tapi karena Joohyun.
Akhirnya menemukan suaranya, Seulgi menempelkan wajahnya ke dahi Joohyun, dan bergumam pelan: "Jangan takut, kamu sudah keluar."
Jauh di lubuk hati, Seulgi tahu bahwa kata-kata ini bukan hanya untuk menghibur Joohyun, tetapi juga untuk menghibur dirinya sendiri, karena tubuhnya gemetar tak terkendali.
Ketika Qing Zhe mendekat, Seulgi berbalik, matanya merah karena marah saat dia memelototinya, sangat kontras dengan kelembutannya terhadap Joohyun. Sepertinya dia akan menyerangnya jika dia mengambil satu langkah lagi.
Qing Man berbicara: "Mungkin masih ada harapan untuknya, tapi jika kamu menundanya lebih lama lagi, harapan itu tidak akan ada."
Mendengar ini, Seulgi melembutkan pandangannya dan berkata pada Qing Man: "Aku akan mendengarkanmu. Aku akan melakukan apa pun yang kamu katakan."
Jika itu berarti Joohyun bisa diselamatkan, dia bersedia melakukan apa saja.
Qing Man menjawab: "Berikan dia padaku,"
Seulgi dengan hati-hati menggendong Joohyun dan menyerahkannya kepada Qing Man. Saat dia melepaskannya, dia terhuyung ke depan sedikit, dengan hati-hati menarik tangannya seolah-olah mengerahkan kekuatan lagi akan menghancurkan orang yang ada di pelukannya.
Memegang Joohyun, Qing Man menunjuk ke Feng Sui. Melihat sikapnya, dia tampak bingung. Qing Man menjadi sedikit tidak sabar, dan memerintahkan: "Ambil tongkat itu dan ikuti aku."
Dia membutuhkan seseorang untuk membantu.
Dengan cepat meraih tongkatnya, Feng Sui mengikutinya. Qing Man memimpin jalan menuju Hutan Berkabut, dan Seulgi berada di belakangnya.
Qing Man tiba-tiba berbalik: "Formasi Penindas Kejahatan Sepuluh Arah dan Lima Elemen masih perlu diperbaiki."
Seulgi tidak berani meninggalkan sisi Joohyun. Dia takut. Takut jika mereka berpisah bahkan hanya satu detik, itu akan terasa seperti selamanya, tidak akan pernah bisa dipertemukan lagi. Dia tidak sanggup mengalami kehilangan seperti itu lagi.