Setelah dihukum berlutut di aula leluhur, Seulgi kembali ke kediamannya, marah dan menghindari ayahnya.
Meskipun Kang Jinglei tinggal di Sekte Xuan Miao selama tiga hari, ayah dan putrinya pada akhirnya tidak bertemu lagi untuk melakukan percakapan yang layak.
Ketika tiba waktunya Kang Jinglei kembali ke Kota Xiaoyao, Seulgi berbaring di tempat tidurnya dengan rambut acak-acakan, menolak mengantarnya pergi.
Li Huan duduk di sampingnya dan menyenggolnya: “Seulgi, seharusnya tidak ada kebencian yang berkepanjangan antara ayah dan anak perempuan. Dengarkan kakak keduamu, minta maaf pada ayah, dan semuanya akan berlalu.”
Seulgi berbalik menghadap dinding, dan bergumam: “Aku tidak melakukan kesalahan apa pun.”
Li Huan menghela nafas. Di luar, Seulgi memiliki temperamen yang lebih terkendali, menyendiri kecuali jika diprovokasi. Namun di rumah, dia berapi-api dan keras kepala, terus-menerus bentrok dengan Ayah mereka. Hampir setiap kali dia di rumah mereka bertengkar.
Setelah pertengkaran mereka, hubungan mereka menjadi dingin, tidak ada yang mau mundur.
Untungnya, meskipun Seulgi keras kepala, dia juga mau mendengarkan. Setelah dibujuk oleh kakak laki-lakinya, dia biasanya akan berdamai dengan Ayah mereka, dan amarahnya akan hilang.
Namun, perkataan kakak keduanya tidak terlalu efektif saat ini.
Kedua kakak beradik ini sering mengeluh bahwa bujukan sementara hanyalah solusi untuk mengatasi temperamen adik perempuan mereka yang suka memberontak. Mereka takut dia akan menghadapi tantangan di luar karena kekurangannya, dan tidak yakin bagaimana cara mengubahnya.
Ketika Seulgi masih muda, hanya ada tiga laki-laki di keluarganya, sehingga sulit untuk memelihara 'mawar'. Kang Jinglei sering kali pergi untuk menjalankan tugas resmi, kultivasi Shuangxu mengalami kemajuan dengan baik saat dia mulai mengambil alih urusan Kota Xiaoyao, dan Li Huan, yang masih muda tidak tahu cara mendidik seseorang.
Akibatnya, Seulgi diserahkan kepada para pelayan untuk diasuh, tumbuh dengan bebas, dan akhirnya tersesat.
Ketika keluarga menyadari hal ini, semuanya sudah terlambat. Mencoba mengoreksinya sekarang tidak hanya akan menjadi proses yang menyiksa baginya tetapi juga akan membuat tangan mereka berlumuran darah karena duri mawar.
Kecuali jika Seulgi memilih untuk mengubah dirinya sendiri, yang sepertinya tidak mungkin karena dia merasa dia baik-baik saja apa adanya.
Mungkin suatu hari, dia akan bertemu seseorang yang bisa mengubahnya, menjadikan dirinya lebih baik untuknya.
Karena alasan ini, Kang Jinglei dan Shuangxu pernah mencari calon suami untuk Seulgi…
Li Huan menasihati: “Bahkan jika kamu tidak meminta maaf, ayah akan pergi. Setidaknya kamu harus mengantarnya pergi.”
Seulgi menjawab dengan tegas:“Tidak!”
“Li Huan!” Suara Kang Jinglei memanggil dari luar halaman, mendesak mereka.
Li Huan berdiri dan berkata: “Jika kamu tidak menyelesaikan ini sekarang, akan terasa canggung saat kamu bertemu Ayah lagi. Jangan katakan kamu berencana tidak kembali untuk kunjungan keluarga bulan depan?”
Seulgi menarik selimut menutupi kepalanya: “Kalau begitu aku tidak akan kembali.”
"Li Huan!!"
Mendengar suara Kang Jinglei lagi, Li Huan menyadari bahwa dia tidak dapat membujuknya, pergi untuk mengucapkan selamat tinggal pada ayahnya.
Begitu dia pergi, ruangan menjadi sunyi.
Melepaskan selimut dan rambutnya berantakan, Seulgi merasa gelisah. Dia tidak bisa tidur atau fokus pada buku. Dia mengambil jepit rambut kayu dari samping tempat tidurnya, mengikat rambutnya, lalu pergi keluar.