Extra Chapter 2

228 36 2
                                    

Setelah menghabiskan lebih dari sebulan di tempat tidurnya, semangat Joohyun telah memudar, dan dia menjadi semakin kurus. Menyembuhkan luka fisik adalah satu hal, namun menyembuhkan luka yang lebih dalam dan emosional terbukti menjadi tugas yang jauh lebih menantang.

Musim dingin telah menyelimuti Pulau Penglai, menyelimuti segalanya di bawah lapisan salju yang tebal dan murni. Saat pintu dan jendela terbuka, mereka memperlihatkan halaman yang indah, berubah menjadi pemandangan salju yang tenang.

Joohyun duduk dengan tenang di tempat tidurnya, sosoknya yang pucat dan ramping membuat pakaiannya tampak kebesaran. Seikat rambut hitamnya dengan lembut jatuh ke bahunya, dengan anggun meluncur ke depan dadanya.

Di luar pintu utama, Seungwan dan Liu guizhen menyaksikan dengan berat hati.

Liu Guizhen berkata: "Ini tidak bisa dilanjutkan. Hanya kamu yang bisa membujuknya."

Mata Seungwan tertunduk saat menjawab: "Guizhen, aku sudah mencobanya berkali-kali. Dia adalah pemimpin sekte, dia tidak bisa tetap seperti ini selamanya."

Seungwan yang jelas kelelahan, melirik Liu Guizhen. Liu Guizhen mencengkeram bahunya dan berbisik: "Ayo masuk bersama."

Suara Liu Guizhen bergema dari luar ruangan: "Pemimpin Sekte." Karena tidak mendapat tanggapan, mereka memutuskan untuk masuk ke dalam. Pengalaman telah mengajarkan mereka bahwa memanggil Joohyun dari ambang pintu jarang mendapat jawaban; mereka perlu masuk sendiri. Diam-diam, mereka berjalan ke tempat tidur Joohyun, tatapannya tertuju pada pemandangan bersalju di luar.

Saat mereka mendekati tempat tidur, Joohyun masih menatap salju. Seungwan berbicara: "Joohyun, Klan Naga telah menemukan keberadaan Guru Shou Yi..."

Liu Guizhen tidak sengaja menginjak sesuatu. Itu adalah tanda Pemimpin Sekte. Saat terkejut, dia melangkah mundur dan berlutut untuk meminta maaf: "Maafkan aku, Pemimpin Sekte."

Joohyun dengan lembut berkata: "Seungwan, aku memberikan tanda pemimpin sekte kepadamu. Mulai hari ini, kamu adalah pemimpin Sekte Xuan Miao."

Seungwan terkejut. Gelombang kemarahan meluap saat dia bertanya: "Joohyun, apakah kamu menyadari apa yang kamu katakan?"

"Pemimpin Sekte tidak punya hak untuk menunjuk pemimpin berikutnya?"

"Bukan itu maksudku. kamu tahu siapa yang dipilih oleh Pemimpin Sekte Ji untukmu... "

Liu Guizhen meletakkan tangannya di bahu Seungwan. Saat dia kembali ke dunia nyata, Seungwan menyadari bahwa dia bersikap kasar, dan melunakkan nada suaranya: "Aku tahu kamu perlu waktu untuk pulih. Jangan khawatir, Liu Guizhen dan aku akan menangani urusan sekte. Kapan pun kamu siap, kamu dapat mengambil alih."

Joohyun berbalik menghadap mereka, matanya lebih cerah, tidak memiliki rona emas pekat seperti saat dia berubah menjadi naga. Dia berbicara dengan lembut, seolah-olah berbicara adalah suatu ketegangan: "Seungwan, aku tidak ingin menjadi Pemimpin Sekte. Aku tidak cocok untuk itu."

Dengan marah, Seungwan menjawab: "Lalu apa yang ingin kamu lakukan? Habiskan hidupmu dalam keputusasaan, atau akhiri semuanya? Tinggalkan segalanya dan semua orang, dan bergabunglah dengan guru kita di masa lalu dan guru kita di akhirat? Bagaimana kamu akan menghadapi mereka bahkan dalam kematian?" Dia berhenti sejenak dan melanjutkan: "Joohyun, pikirkanlah. Sudah berapa lama sejak terakhir kali kamu meninggalkan ruangan ini?"

"Apa yang ingin aku lakukan?" Joohyun tersenyum sedih dan berbisik: "Bagaimana aku tahu apa yang ingin aku lakukan?"

Joohyun menatap tangannya. Tidak ada sisik naga di telapak tangannya, tetapi luka berwarna merah darah terbentuk dari racun korosif: "Sejak aku masih muda, guruku memberi tahu aku apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Guru menyusun rencana untukku: ilmu pedang, mantra, kultivasi, kenaikan menuju keabadian. Aku tidak tahu apakah ini yang benar-benar aku inginkan, tapi sepertinya selalu benar. Semua orang di sekte hidup seperti ini, berkultivasi menuju keabadian. Itu tidak mungkin salah. Mungkin aku juga mempunyai beberapa keinginan, berpikir bahwa mematuhi orang yang lebih tua selalu benar. Jika aku bisa memenuhi harapan mereka, mungkin ibuku akan memandang aku secara berbeda, tapi Sekarang mereka sudah pergi, mengapa aku melakukan semua ini?"

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang