Bab 19

296 45 4
                                    

Karena Seulgi hanya memanggil Joohyun pada saat-saat kritis, sebenarnya hanya dua kali, dan selalu menepati janjinya untuk tidak menyalahgunakan perjanjian mereka, Joohyun berpikir bahwa pemanggilan ini berarti Seulgi dalam bahaya.

Namun, ketika dia menanggapi panggilan tersebut, dia mendapati dirinya berada di jalan yang ramai, dengan lentera merah tinggi, pita warna-warni berkibar, dan kerumunan orang yang lewat. Itu sangat meriah.

Joohyun tidak melihat Seulgi di mana pun dan mulai mencarinya ketika dia mendengar seseorang memanggilnya dari atas.

Dia mendongak dan mungkin karena senyum manis Seulgi, dia langsung melihatnya di antara kerumunan yang bersandar di balkon.

Seulgi mengenakan jubah merah cerah, rambut panjangnya diletakkan di bahunya, dan bunga bakung terselip di belakang telinganya. Dia bersinar, mempesona seperti matahari pagi.

Seulgi kemudian mengambil bunga itu dari telinganya dan melemparkannya ke bawah.

Joohyun masih tidak mengerti, jadi menangkap bunga itu tetapi tidak mengerti alasannya.

Segera setelah itu, hujan bunga mengalir turun dari gedung merah yang menjulang tinggi.

Terdengar banyak suara dan gelak tawa gembira dari atas, seolah seluruh kemeriahan dunia telah berkumpul di tempat ini.

Seulgi hendak mengundangnya ketika Zhu Ruo berkomentar: “Mengapa Nona Bae pergi?”

Seulgi membungkuk ke pagar dan mengintip ke bawah, dan benar saja, Joohyun sedang berjalan pergi, jadi dia menjawab: “Dia pemalu,”

Seulgi memanggilnya dua kali tanpa jawaban. Di saat-saat cemas, dia melupakan persetujuan mereka dan mengambil jimat pemanggil: “Nanzhu.”

Kali ini, dengan kontrol yang lebih baik, dia memanggil Joohyun langsung ke sisinya.

Joohyun yang sedang berjalan ke depan, tiba-tiba merasakan perubahan di sekelilingnya. Dia mendapati dirinya berada di balkon, secara alami mengambil beberapa langkah ke depan. Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, dia tiba-tiba berbalik menghadap Seulgi.

Seulgi menyapa: “Nona Bae.”

Joohyun menjawab: “Aku pikir kamu dalam bahaya.”

Nada suaranya terdengar sedikit aneh, mungkin kesal?

Saat Seulgi ingin menjelaskan, Joohyun mendekatinya, lalu menyerahkan kembali bunga bakung dan berkata dengan serius: “Ini, aku mengembalikan ini padamu.”

Disibukkan dengan gagasan bahwa Joohyun sedang kesal, Seulgi secara refleks menerima bunga itu, tidak segera memahami maknanya yang lebih dalam.

Namun, Zhu Ruo dan yang lainnya, sebagai pengamat yang jeli, memperhatikan pertukaran tersebut. Seseorang tidak bisa menahan tawa, membuat semua orang tertawa.

Mendengar tawa itu, Seulgi tiba-tiba tersadar. Dia melihat bunga di tangannya, merasa seolah bunga itu membakar dirinya, menyebabkan seluruh tubuhnya memanas dan Wajahnya memerah.

Pada zaman dahulu, pria dan wanita mengungkapkan kasih sayang mereka secara halus. Wanita akan melemparkan buah-buahan dari gedung kepada pria yang mereka kagumi, dan pria akan melemparkan bunga kepada wanita yang mereka sukai.

Kebiasaan ini telah sedikit berubah saat ini; ini lebih merupakan tanda kekaguman atau kasih sayang yang dalam.

Seulgi melempar bunga itu untuk menunjukkan kekagumannya pada Joohyun. Yang lain mungkin bergabung karena mereka menganggap Joohyun enak dipandang atau hanya untuk ikut bersenang-senang.

Melempar bunga bukanlah masalah besar, biasanya...

Namun Joohyun hanya menangkap bunga yang dilemparkan oleh Seulgi dan mengembalikannya. Seulgi benar-benar menerimanya, yang mengubah seluruh implikasi dari gerakan itu.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang