“Apa manfaatnya jika kamu pergi?”
Seulgi berbaring di pangkuan Joohyun, tenang dan patuh.
Joohyun melihat ke bawah. Di luar, Seulgi adalah binatang buas dengan mata sedingin es, tapi sekarang dia jinak dan berperilaku baik, dengan malas bersandar di pangkuannya, matanya setengah tertutup. Joohyun dengan penuh kasih sayang membelai kening Seulgi: “Karena mereka ingin bertukar pikiran, maka kita akan 'bertukar pikiran' dengan mereka.”
“Itu tidak akan berhasil pada mereka.”
Orang-orang seperti itu…
“Pertama adalah sopan dan ke dua adalah paksaan.” Joohyun tidak benar-benar percaya ini akan terjadi perkelahian. Terus terang, Li Mingjing tidak tahu malu, tetapi dalam sisi positifnya, dia pintar.
Jika mereka memulai perkelahian dan melepaskan Zhuyan, siapa yang diuntungkan? Li Mingjing pasti memahami hal ini. Sikapnya hanyalah taktik untuk menegosiasikan persyaratan.
Mengingat Seulgi mendapat dukungan dari klan Naga dan Azure Phoenix, dan sekte abadi lebih lemah, mereka hanya dapat mengklaim bahwa Seulgi pertama kali menyerang Beizhou dan Dongzhou. Dengan melakukan itu, dia ingin para kultivator percaya bahwa Seulgi-lah yang memulai konflik, dan secara moral menekannya.
Tiga sekte abadi berbeda dari Sekte Xu Ling. Sekte Xu Ling secara terbuka jahat, dan ketika Seulgi menghancurkannya, tidak ada yang menyalahkannya. Bahkan, banyak yang merasa senang. Ketiga sekte tersebut memiliki reputasi yang baik, terutama Sekte Qianyun di Beizhou, yang terkenal dengan integritasnya. Jika Seulgi menyerang tanpa alasan, dia akan mendapat kecaman luas.
“Jika kamu melawan mereka secara langsung, sepertinya kamu bereaksi karena dendam, membuktikan tuduhan mereka tentang sifatmu yang 'liar dan kejam'. kamu akan kehilangan moral yang tinggi dan merusak reputasimu.”
Jika ketiga benua berbalik melawannya, apakah keempat sekte itu menekan Zhuyan atau tidak, itu tidak masalah. Cara terbaik untuk mengalihkan konflik internal adalah dengan bersatu melawan musuh bersama.
Kali ini, Seulgi berbaring di pelukan Joohyun, dan Saat berbalik menghadapnya, dia tersenyum bingung: “Reputasi? Apakah Seulgi masih memiliki reputasi? Aku adalah jiwa jahat dari dunia bawah, menimbulkan masalah di Nanzhou dan membawa kekacauan ke seluruh dunia.”
“Fakta bahwa keluarga Zuo hancur karenamu adalah berkah bagi Nanzhou, bukan kutukan.”
Joohyun meraih tangan Seulgi dan dengan lembut mengarahkan wajahnya ke arahnya. Menemukan sudut yang aneh untuk lehernya, Seulgi hanya bergeser, berguling untuk berbaring telentang dengan kepala bersandar di pangkuan Joohyun lagi. Sebagai tanggapan, Joohyun dengan lembut membelai wajahnya: “Sooyoung memberitahuku bahwa banyak kepala keluarga yang sangat mengagumimu.”
Seulgi mengerti dan bertanya lebih lanjut: “Apa lagi yang dikatakan Sooyoung padamu?”
“Dia juga menyebutkan bahwa kamu tidak berurusan secara pribadi dengan anggota keluarga Zuo. Sebaliknya, kamu menyerahkannya kepada berbagai kepala keluarga.”
Seulgi duduk dan mendekat ke arah Joohyun: “Aku menyuruh Sooyoung untuk mengatakan itu. Kenyataannya, aku sendiri yang menyiksa anggota keluarga Zuo itu sampai mati.” Dia menyipitkan matanya dan mengertakkan giginya, menunjukkan tekad yang kuat.
Joohyun tersenyum tanpa mengatakan satu kata pun, mengetahui bahwa Seulgi sedang menggodanya..
Metode Seulgi mungkin tidak ideal. Mungkin saja jika anggota keluarga Zuo diserahkan kepada orang lain, mereka mungkin tidak akan mendapat hukuman yang adil. Mungkin mereka akan bertemu dengan orang yang lebih lunak, seseorang yang akan menyelamatkan nyawa mereka, membiarkan mereka menjalani kehidupan biasa. Beruntung atau tidaknya hidup mereka akan bergantung pada nasib mereka. Namun, bagi Seulgi, keputusannya adalah tindakan terbaik yang bisa dia ambil dalam situasi seperti ini.