Extra Chapter 1

323 43 5
                                    

Di Pulau Penglai.

Berdiri di hadapan Seungwan adalah Kaisar Naga, yang langkahnya dapat mengguncang empat lautan. Meskipun dia terkenal, melihatnya secara langsung adalah pengalaman yang berbeda. Kehadiran Kaisar bersifat memerintah dan tentu saja menuntut rasa hormat.

Ketiganya dibawa ke sini oleh Asosiasi Pedagang dan telah aman selama beberapa hari.

Saat melihat Joohyun untuk pertama kalinya, Di Jun segera mengenalinya sebagai cucunya, garis keturunan terakhirnya. Seluruh klan mengetahuinya, dan seluruh klan merayakannya.

Dengan perlindungan Klan Naga, bisa dikatakan keadaan mereka bebas dari rasa khawatir.

Seungwan dan Liu Guizhen berasal dari sekte yang sama dengan Joohyun. Klan Naga tidak menghindari manusia seperti Klan Azure Phoenix, jadi mereka diperlakukan sebagai tamu terhormat.

Namun, keduanya merasa setiap hari seperti setahun, terbebani dengan kehancuran sekte mereka, pemenjaraan Seulgi, dan Qilin Marrow di tangan Empat Sekte Abadi. Bagaimana mereka bisa bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa? Mengumpulkan murid sekte mereka yang tersebar dari dunia luar sudah terlambat, dan kekuatan kolektif mereka tidak mencukupi. Jika mereka ingin menyelamatkan seseorang, mereka memerlukan bantuan para penggarap dari Klan Naga.

Pada hari-hari awal setelah kejadian tersebut, Seungwan dan Di Jun mendapati diri mereka berada dalam kebuntuan diam-diam, tidak berbicara atau bertemu satu sama lain secara langsung. Selama waktu ini, Joohyun mengalami cedera besar; sisik pelindungnya hancur, membuatnya terkurung di tempat tidur. Sejak Di Jun melihat Joohyun yang terluka, dia tetap teguh di samping tempat tidurnya, menjadi seorang penjaga yang diam.

Sementara itu, kemarahan Kaisar Naga membara selama berhari-hari, kemarahannya ditujukan kepada para tabib yang dianggapnya tidak kompeten dalam merawat Joohyun.

Tidak peduli seberapa parah situasinya, tidak ada yang lebih penting daripada sisa keturunan terakhir dari garis keturunannya.

Di hari kondisi Joohyun membaik, Di Jun akhirnya keluar. Klan Naga menerima berita bahwa Empat Sekte Abadi telah berkumpul di Platform Zhuling untuk membagi Qilin Marrow. Mendengar hal ini, Seungwan dan Liu Guizhen dengan paksa memasuki kamar tidur, akhirnya mendapat kesempatan untuk menemuinya.

Di Jun dengan tangan di belakang punggungnya, berbicara dengan muram: “Qilin Marrow, perjanjian makhluk roh, itu semua karena orang itu.”

Seungwan menjawab dengan hormat namun tegas: “Ya.”

Di Jun terkekeh: “Empat Benua benar-benar ambisius,” Nada suaranya membuat sulit untuk membedakan apakah dia senang atau kesal.

Seungwan melanjutkan: “Yang Mulia, kami sama sekali tidak bisa membiarkan Seulgi jatuh ke tangan mereka. Terlebih lagi, Joohyun selalu dekat dengan Seulgi. Dia terluka parah saat mencoba melindunginya. Jika dia bangun, dia pasti ingin… ”

Klan Naga sepertinya tidak terlalu tertarik dengan Qilin Marrow. Seungwan tidak yakin apakah Klan Naga akan menghadapi Empat Sekte Abadi karenanya. Wanita yang biasanya tenang dan terukur ini kini menjadi cemas.

Bahkan jika Klan Naga menyelamatkan Seulgi, tidak pasti bagaimana mereka akan memperlakukannya. Namun dengan perlindungan Joohyun, situasinya pasti akan lebih baik daripada jika dia bersama keluarga Zuo.

Sebelum dia bisa menyelesaikan pikirannya, teriakan terkejut bergema dari belakang di kamar tidur: “Yang Mulia!”

Tiba-tiba, atap ruangan itu terbuka dari dalam. Siluet putih membumbung ke langit. Beberapa sosok muncul dari celah itu, Mereka mengejarnya, dan berteriak: “Yang Mulia!”

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang