Bala bantuan yang paling mudah didapat tentu saja berasal dari Dongzhou. Penguasa Kota Lu di Dongzhou, Lu Yandong, adalah ayah mertua saudara laki-lakinya dan teman lama ayahnya, yang pasti akan membantu. Dengan memberitahunya tentang perbuatan jahat keluarga Zuo, Sekte Biluo tidak akan tinggal diam.
Seulgi dan kedua temannya mengubah arah dari selatan ke utara, menuju Dongzhou. Mungkin karena keluarga Zuo telah mengerahkan sebagian besar pasukan mereka untuk berperang melawan Kota Xiaoyao, ternyata perjalanan mereka menjadi lebih lancar dari sebelumnya.
Meskipun perjalanannya lebih lancar, Seulgi merasa semakin cemas. Tidak mau berhenti untuk beristirahat, dia sangat ingin segera membawa bala bantuan untuk menyelamatkan Kota Xiaoyao dari bencana. Setiap kali dia menutup matanya, gambaran-gambaran mengganggu tanpa sadar muncul di benaknya: Kota Xiaoyao terbakar, dilalap api merah seperti api neraka, dengan warga yang meratap kesakitan. Mimpi buruk ini sering kali menyebabkan Seulgi terbangun dengan keringat dingin.
Dia tetap gelisah, dan meskipun Seungwan dan Liu Guizhen berusaha menenangkannya, usaha mereka sia-sia. Akhirnya, mereka tiba dengan selamat di Kota Lu. Untuk berhati-hati, mereka tetap memakai topeng bahkan setelah memasuki kota. Saat mereka berjalan di antara orang-orang yang lewat, Seulgi merasakan ada sesuatu yang tidak beres, meskipun dia tidak dapat mengidentifikasi apa itu.
Dia telah mengunjungi Kota ini berkali-kali, sering kali bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Kota Lu ini, yang terletak di persimpangan antara Dongzhou dan Nanzhou, selalu ramai dengan para penggarap dan masyarakat biasa dari kedua wilayah tersebut, menjadikannya tempat yang biasanya ramai. Berpikir pada hal ini, Seulgi menyadari bahwa hari ini jalanan tampak tidak seramai biasanya.
Saat mereka melewati kedai teh, Seulgi yang sedikit linglung karena terik matahari, secara tidak sengaja menabrak seorang pria berjubah hijau. Pria itu segera mundur untuk meminta maaf: "Nona, maaf, aku tidak memperhatikan jalanku."
Ingin tetap low profile dan menghindari komplikasi, Seulgi tidak berbicara. Dia hanya mengangguk untuk menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja, dan segera melanjutkan perjalanan bersama Seungwan dan Liu Guizhen.
Pria berjubah hijau memasuki kedai teh dan duduk di meja tengah. Dia berkomentar: "Wakil Presiden, itu pasti mereka. Nona muda ada di dalam kantong wanita muda itu."
Wakil Presiden dari asosiasi pedagang, yang sedang sibuk melahap mie, menampar orang di sebelahnya dan berteriak: "Berhenti makan! Mereka disini!"
Xiao Qian menyesuaikan topinya dan bertanya: "Jadi, apakah kita akan mengambilnya sekarang? Atau ambil saja Nona muda itu?"
Wakil Presiden menepuk pundaknya dan berkata: "Lindungi mereka secara diam-diam! Secara rahasia!"
Xiao Qian menjawab: "Bagaimana jika kamu kehilangannya lagi?"
Wakil Presiden berpura-pura menampar dan memarahi: "Jangan membawa sial!"
Xiao Qian sedikit menciutkan lehernya dan berkata: "Kapan Nona Kunling dan Presiden akan kembali? Kapan ini akan berakhir?"
Akuntan menjawab: "Presiden mengirim pesan, mereka telah memasuki Dongzhou, tetapi mereka diblokir dalam perjalanan."
Wakil Presiden bertanya: "Diblokir? Oleh siapa?"
Akuntan menjawab: "Oleh orang-orang dari Sekte Biluo."
Sambil membanting meja, Wakil Presiden berseru: "Apa maksudnya Sekte Biluo menghentikan mereka? Apakah mereka takut kita akan menjungkirbalikkan Dongzhou atau semacamnya?"
"Jangan bersuara, Wakil Presiden. Apakah kamu tidak takut seseorang akan mendengarnya?" Xiao Qian bertanya: "Tuan. Akuntan, ini belum pernah terjadi sebelumnya. Dongzhou dekat dengan Laut Timur, dan mereka selalu memiliki hubungan yang baik. Mengapa mereka menghentikannya sekarang?"