Setelah bertanya kepada para penjaga, Seulgi merasa bahwa Joohyun menjalani kehidupan yang sangat menyendiri.
Biasanya, dia akan tetap berada di dalam kediamannya, tidak pernah keluar dari gerbang utama atau gerbang sekunder, dengan sepenuh hati mengabdikan diri untuk mengembangkan jalan orang bijak.
Kemurnian seperti itu, seolah-olah dia telah memutuskan semua keinginan dan emosi duniawi.
Mungkin yang dia lakukan hanyalah menyesap teh dan bermain guse, tanpa memikirkan urusan duniawi.
Sebuah kata 'Teh' muncul di benak Seulgi.
Dia beruntung telah membaca berbagai macam buku di masa lalu, mendapatkan sedikit pengetahuan tentang segala hal.
Membuat teh, dia tahu cara melakukan itu!
Minum teh hijau di musim gugur sungguh sempurna. Saat berburu rusa itu, tempat persembunyian Rusa Zuo Yue terdapat pohon teh besar dengan daun lebat yang tumbuh subur.
Tanaman yang tumbuh di tempat yang kaya energi spiritual cenderung hidup dan penuh vitalitas. Menggunakan daun seperti itu untuk membuat teh pasti akan menghasilkan rasa yang enak.
Seulgi mengambil beberapa daun teh dan membawanya kembali. Setelah menjemurnya, dia melanjutkan memanggang tehnya. Mencari peralatan yang cocok untuk memanggang teh, dia menemukan tungku alkimia Shunu adalah yang dia butuhkan.
Tungku alkimia memiliki kelebihan tersendiri, terutama dalam mengontrol suhu. Seulgi cukup puas dengan produk akhirnya.
Namun, ketika Shunu mengetahui bahwa tungku alkimia miliknya telah digunakan, Seulgi terjebak di tempat tidur dengan tangan Shunu melingkari lehernya.
Shunu berkata: “Seulgi! Tungkuku sekarang dipenuhi dengan aroma tehmu! Beraninya kamu menggunakan tungku alkimiaku untuk memanggang teh! Sebaiknya kita bertemu di kehidupan selanjutnya!”
Seulgi terus menepuk lengan Shunu, lalu dia memohon dengan putus asa: “Kakak ipar, Kakak ipar! Aku calon adik iparmu! Jika kamu membunuhku, kamu akan menghabiskan keabadian bersama hantu yang kesal bersama saudaraku.”
Wajah Shunu memerah saat dia melepaskan cengkeramannya, lalu berkata: “Kamu selalu memainkan kartu ini sejak kita masih kecil.”
Seulgi terbatuk dua kali dan mengusap lehernya: “Kamu benar-benar berusaha sekuat tenaga. kamu selalu membenci siapa pun yang menyentuh tungku alkimiamu. Hanya aku yang cukup berani untuk mencoba nasib seperti ini.”
“Kamu pikir kamu bisa lolos dari apa yang telah kamu lakukan pada tungkuku hanya dengan permintaan maaf?”
“Aku akan membersihkannya secara menyeluruh untukmu dan memasukkannya kembali ke dalam api!”
Shunu menyilangkan tangannya: “Apa lagi?”
“Ditambah sebotol Pil Zhuling?”
"Kesepakatan!"
Saat itulah Seulgi berhasil menyelamatkan nyawanya. Dia mengambil perangkat tehnya dan menyelinap ke puncak belakang Gunung Beifei untuk melihat Joohyun.
Saat mencapai dinding halaman, dia melihat daun-daun berguguran berserakan dimana-mana. Halaman itu sunyi, tidak ada seorang pun yang berlatih pedang.
Jendela dan pintu paviliun belakang terbuka. Tirai bambu digulung, dan sedikit berkibar.
Suara permainan guse terdengar dari dalam, dan bercampur dengan wangi yang hangat.
Seulgi memanggil dengan lembut: “Jiejie Senior, Nona Bae?”
Sebuah suara samar menjawab: “Masuk.”
Seulgi membisikkan permintaan maaf: “Maaf atas gangguannya.”