Cahaya dari Mutiara Malam terbentang, menampakkan wajah makhluk itu sepenuhnya. Dia memiliki bentuk wajah kera, dengan pelindung tulang di pelipisnya. Rambutnya aneh: hitam di bagian akar, putih di ujungnya.
Mata emasnya mengikuti gerakannya, mengukur tubuhnya. Tidak ada kebencian di dalamnya, hanya tatapan kosong dan penasaran.
Dia tergeletak di tanah, menatapnya dengan ekspresi sedikit membosankan. Seulgi tiba-tiba merasa familiar: di mana dia pernah melihat ini sebelumnya? Kemudian dia tersadar; itu adalah ekspresi yang sama ketika dia memeluk wujud Naga Joohyun saat lomba ngarai.
Dia bertanya-tanya bagaimana keadaan Joohyun sekarang. Apakah dia sudah sampai di Laut Timur dengan selamat? Bagaimana orang-orang Klan Naga memperlakukannya? Bagaimana lukanya?
Tanpa pikir panjang, tangan Seulgi menyentuh punggung bawahnya di mana rasa sakit akibat perjanjian budak masih bertahan, membuat punggungnya tidak nyaman. Dia menunduk, tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia bertanya-tanya apakah Joohyun pernah membencinya karena perjanjian tersebut, dan apakah dia mungkin membencinya karena hal itu?
Teriakan makhluk itu menyadarkannya kembali ke dunia nyata. dia membuka mulutnya dengan geraman pelan, mungkin tidak biasa berteriak, terdengar seperti angin yang bersiul melalui lubang. Kelihatannya tidak mengancam, melainkan seperti sapaan.
Dengan mulut terbuka lebar, Seulgi dapat melihat ke dalam: kehampaan yang gelap, lidah dan bagian dalam mulutnya berwarna hitam pekat, tanda bahwa darah dan cairan tubuhnya kemungkinan besar sangat beracun. Ada sesuatu yang terasa aneh baginya, dan setelah diperiksa lebih dekat, dia menyadari bahwa giginya telah dicabut, mungkin diberi obat, dan belum tumbuh kembali.
Seulgi diliputi emosi yang tidak dapat dia sebutkan namanya. Dia tidak takut, meskipun situasinya berbahaya dan dia hampir mati. Dia dengan berani mendekati makhluk itu dan melihat bahwa cakarnya telah dikikir hingga menjadi halus dan bulat, menyerupai ruas bambu.
Seulgi kecewa, hatinya tenggelam. Makhluk ini mungkin mirip dengan Zhuyan yang menakutkan, tapi sebenarnya bukan salah satunya. Zhuyan, dengan tangan kosong dan bertelanjang kaki, adalah binatang buas yang membutuhkan kekuatan gabungan dari Klan Naga dan Azure Phoenix untuk menaklukkannya. Yang ini terlalu 'jinak' dibandingkan dengan Zhuyan yang pernah dia dengar dalam dongeng. Bahkan jika itu disegel, dia seharusnya tidak kehilangan keganasannya; kebencian hanya akan menumpuk, dan sifatnya hanya akan menjadi lebih brutal dan kejam.
Jelas sekali, ini adalah binatang spiritual yang dibuat agar terlihat seperti Zhuyan, membenarkan apa yang tertulis dalam Catatan Kaisar Biru Langit yang telah dijelaskan.
Apakah keseluruhan drama ini disutradarai sendiri oleh Empat Sekte Abadi untuk mendorong manusia menjadi lebih kuat dan membuktikan bahwa bakat manusia tidak kalah dengan Azure Phoenix atau Klan Naga? Atau menghilangkan rasa hormat dan ketundukan manusia terhadap mereka? Atau apakah ini merupakan langkah jangka panjang untuk membangun dominasi mereka atas Empat Benua? Seulgi hanya bisa menebak, tanpa ada cara untuk memverifikasi.
Dia bertanya-tanya mengapa, jika Zhuyan ini palsu, mereka repot-repot menjaga fasadnya dan memenjarakannya di sini. Apakah itu untuk melakukan tindakan penyegelan Zhuyan secara penuh agar dunia dapat melihatnya? Setelah dampak dari peristiwa ini berlalu, mereka harus menanganinya secara diam-diam untuk mencegah kebenaran terungkap. Mengapa menyimpannya?
Mungkin itu adalah penipuan diri sendiri, pertunjukan hebat yang bahkan meyakinkan mereka bahwa mereka telah menangkap Zhuyan. Oleh karena itu, mereka terus mengaguminya setiap hari, menikmati kemuliaan pencapaian yang dirasakan ini.
Tentu saja, ini hanyalah tebakan Seulgi, yang dibentuk oleh kegetirannya terhadap keluarga Zuo, yang dia anggap sebagai penipu dan tanpa kehormatan.
Begitu banyak waktu telah berlalu, dan keluarga Zuo saat ini dengan tulus percaya bahwa nenek moyang mereka telah menyegel Zhuyan, dan keturunannya dengan bangga menyatakan: "Keluarga Zuo diberkati oleh surga."