Bab 8

262 40 9
                                    

Dengan kilatan cahaya, Joohyun muncul begitu saja.

Saat melihatnya, mulut Seulgi terbuka tanpa sadar.

Kaki Joohyun telanjang, jari kakinya yang seputih kertas menyentuh tanah bersalju. Ikat pinggang jubahnya terlepas, dan dia masih memegang ikat rambut di tangannya.

Waktu pemanggilannya tidak tepat; dia mungkin bermaksud untuk mandi?

Untungnya, dia tidak dipanggil dalam keadaan telanjang bulat. Jika itu masalahnya, orang tersebut mungkin datang bukan untuk menyelamatkannya, tapi untuk membunuhnya.

Namun, Saat Joohyun menoleh, ekspresinya tampak tidak senang.

Dia buru-buru mengikat rambutnya, helaian birunya ditata dengan cermat, menutupi separuh telinganya.

Seulgi dengan lemah berteriak: "Tolong!"

Memanggilnya pada saat seperti itu bukanlah sesuatu yang disengaja, melainkan suatu keharusan.

Joohyun meliriknya sejenak, lalu dia bertanya: "Apakah ini Xian Luo?"

Seulgi mengangguk. Namun Joohyun berbalik, dan berniat untuk pergi: "Perjalanan di Xian Luo adalah untuk berkultivasi. Kesulitan mengasah pikiran, badai dan hujan membentengi tubuh. Mengandalkan bantuan eksternal pada tantangan sekecil apa pun akan menghambat kemajuan. Ingat, peluang sering kali terletak di balik bahaya."

Dalam benaknya, Seulgi berpikir: Dia sudah menghadapi cukup banyak kesulitan. Jika dia tidak mencari bantuan sekarang, itu bukan kultivasi lagi; mereka benar-benar akan memukulinya sampai mati!

Seulgi buru-buru menghentikannya: "Kamu berjanji padaku bahwa aku bisa memanggilmu dalam situasi yang mengerikan."

Joohyun menjawab: "Itu dalam keadaan normal. Sekte kami memiliki peraturan yang melarang memasuki Xian Luo tanpa izin sebelumnya. Selain itu, pemimpin sekte kami secara eksplisit melarangku memasuki Xian Luo. kamu harus menyadarinya."

"Aku ..." Seulgi sadar bahwa memanggil Joohyun akan menyebabkan dia menentang perintah tuannya dan melanggar aturan sekte. Itu sebabnya dia tidak memanggilnya sebelumnya, bahkan ketika dia pertama kali menemui rintangan.

"Maaf ... Setelah kita keluar, aku akan menjelaskan kepada pemimpin sekte dan bertanggung jawab atas kejahatan tersebut. Tapi sekarang kamu sudah di sini, bisakah kamu membantu? Kakak laki-lakiku dan Shunu masih terjebak. AKU ..."

Saat ini, dia telah terpisah dari kakaknya dan Shunu. Dia kelelahan dan sendirian. Mengatasi tantangan saat ini saja sudah cukup sulit, apalagi menyelamatkan yang lain.

Joohyun tetap diam. Sambil menarik napas dalam-dalam, Seulgi melanjutkan: "Aku tidak peduli! Kamu tidak bisa pergi! Awalnya, seseorang dapat melintasi Xian Luo dengan makhluk rohnya. Mendapatkan bantuan makhluk roh tidak dianggap sebagai bantuan eksternal! Kamu menggantikan tempat makhluk rohku; kamu harus bertanggung jawab untukku!"

Seulgi tidak peduli dengan konsekuensinya. Meskipun itu berarti bertindak tidak masuk akal dan terus-menerus, dia tidak bisa membiarkan Joohyun pergi begitu saja.

Jika Joohyun pergi, dia pasti akan mati di sini!

Ketika Joohyun berbalik, dia melihat beruang salju yang mengaum mendekat, dan ekspresinya sedikit berubah.

Beruang salju datang dengan momentum yang dahsyat, terlihat sangat agung, dan kekuatannya sepertinya telah mencapai tahap lanjut tertentu.

Seulgi tidak berbohong; hidupnya benar-benar tergantung pada seutas benang.

Joohyun mempertimbangkan kata-kata Seulgi, lalu dia terdiam sejenak, dan tampaknya ragu-ragu.

Seulgi menatap tajam ke belakang punggung Joohyun, menunggu jawabannya. Melihatnya diam, takut dia akan terbang, dia tiba-tiba menerjang ke depan dan menempel di kaki Joohyun.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang