Dia melakukan perjalanan sepanjang malam, tiba di sebuah kota kecil dekat Tiga Puluh Tiga Langit. Di Nanzhou, fajar menyingsing di awal musim panas, dan langit berubah dari hitam menjadi biru muda saat dia mencapai penginapan.
Dia mendekati sebuah ruangan dan mengetuk pintu: "Sooyoung."
Setelah dua kali ketukan, sebuah suara dari dalam menjawab: "Siapa itu, pagi-pagi sekali?" Saat pintu terbuka, wanita di dalam, yang masih mengenakan jubah luarnya, terkejut melihatnya. Dia tersenyum: "Seulgi? Kenapa kamu kembali begitu cepat?"
Seulgi memasuki ruangan dan berkata: "Sudah kukatakan panggil aku Si Jun saat kita di luar."
Wanita itu selesai berpakaian, merapikan rambutnya, memasang jepit rambut, mengambil kipas dari lemari, dan duduk di depan meja. Dia membuka kipas angin dengan desir, menampilkan tulisan 'Aku berkeliaran dengan bebas' tertulis di permukaan putih. Dia terkekeh: "Tidak ada orang di sekitar, dan bahkan jika seseorang mendengarnya, kamu mengatakan itu sudah lebih dari tujuh ratus tahun, kan? Siapa yang akan mengingatnya?"
"Orang-orang dari keluarga Zuo sangat tajam."
Mendengar itu, Sooyoung bertanya: "Apakah kamu memperoleh sesuatu dari perjalananmu ke Tiga Puluh Tiga Langit? Bagaimana perasaanmu ketika melihat musuh lamamu?"
Seulgi mencela: "Semakmur dan dihormati seperti biasanya."
Sooyoung melambaikan kipasnya: "Jika orang biasa diizinkan berada di Tiga Puluh Tiga Langit, Aku sangat ingin melihatnya sendiri."
Seulgi yang tidak tertarik dengan diskusi lebih lanjut berkata: "Berkemas, kita akan pergi ke Kota Bailu."
Sooyoung berdiri, membersihkan pakaiannya, dan tersenyum: "Aku bepergian dengan ringan; tidak ada yang perlu dikemas. Ayo pergi."
Mereka meninggalkan penginapan. Sooyoung melihat ke langit yang baru saja mulai cerah: "Ini masih pagi sekali, mengapa kamu terburu-buru?"
Seulgi tetap diam. Sooyoung menggoda: "Melihatmu, seolah-olah kamu melarikan diri dengan panik."
Seulgi menegang. Sooyoung tertawa: "Aku berpikir bahwa itu benar, bukan?"
"..."
Keduanya meninggalkan kota. Sooyoung berhenti dan menatap Seulgi dengan penuh harap, dia bertanya: "Ada apa?"
"Di mana artefak ajaibmu?"
"Rusak."
"..."
Sooyoung mengipasi dirinya sendiri dan berkata: "Kamu tidak berencana berjalan ke Kota Bailu, kan?"
Seulgi merentangkan tangannya: "Aku tidak punya alat lain untuk bepergian. aku bisa terbang, apakah kamu ingin bergabung?"
"Lupakan saja, kita akan berjalan kaki. Tubuh fanaku tidak dapat menahan angin liarmu."
Mereka menuju ke selatan, berencana untuk mencapai kota dekat Tiga Puluh Tiga Langit terlebih dahulu untuk menggunakan formasi teleportasi ke Kota Wantong, yang berdekatan dengan Kota Bailu. Meskipun tidak ada hubungan formasi langsung, namun lebih dekat.
Sooyoung berjalan perlahan. Seulgi tidak terburu-buru untuk sampai ke Kota Bailu dan tidak mempermasalahkan langkahnya. Namun mengingat kondisi fisik Sooyoung yang lemah, mereka membutuhkan waktu lebih dari setengah bulan untuk mencapai kota terdekat.
Akhirnya, di atas bukit, mereka bisa melihat kota di depan. Sooyoung terengah-engah ketika bersandar pada kakinya: "Aku tidak bisa melanjutkan, ayo istirahat."
Seulgi berdiri di puncak bukit. Saat berbalik, dia tersenyum dan menjawab: "Sooyoung, Aku benar-benar tidak memahamimu. kamu jelas memiliki akar spiritual tetapi menolak untuk berkultivasi. Menyeret tubuh fana ini sepanjang waktu, semuanya menjadi tidak nyaman, dan umurmu hanya satu abad. Sayang sekali."