Saat Seulgi berbicara, Xiao Zhongting merasa sulit mempercayainya, dan langsung menyangkal: "Tidak mungkin." Sambil mengerutkan kening pada Seulgi, dia berkata: "Meskipun aku tidak ingat wajahnya, aku ingat dia adalah putri Tuan Kota Kang dan manusia, bukan Azure Phoenix. Dan selain itu..."
Tapi jika tidak, siapa lagi yang tahu tentang dia membiarkan Seulgi pergi ke Kota Xiao bertahun-tahun yang lalu? Apakah orang-orang dari Sekte Xuan Miao yang bersama Seulgi saat itu memberitahunya? Mengapa mereka membagikannya secara acak?
Xiao Zhongting tidak dapat memahaminya tetapi juga tidak percaya bahwa dia adalah Seulgi.
Seulgi menyeringai: "Dan bagaimana mungkin Seulgi, yang merupakan musuh bebuyutan keluarga Zuo, membungkuk untuk bersekutu dengan mereka?" Dia melangkah mundur dan duduk: "Tuan Kota Xiao, menurutmu mengapa aku datang kepadamu?"
Xiao Zhongting menatap mata Seulgi, mata yang balas menatapnya, dengan sedikit warna hijau di pupilnya, berkilauan dingin. Mata seperti itu, terlalu familiar, seperti miliknya, menyembunyikan semua penyesalan dan kebencian.
Dia telah tersiksa oleh hal ini selama seratus tahun. Tiba-tiba melihat mata itu, dia merasakan rasa empati dan penyesalan karena tidak bertemu lebih awal.
Xiao Zhongting berbicara dengan tulus: "Karena kamu membenci keluarga Zuo."
Mata Seulgi melengkung membentuk senyuman puas saat dia mengungkapkan kepada Xiao Zhongting mengapa keluarga Zuo mengejarnya, bagaimana dia meninggal di Lihen Tian, lalu tiba-tiba terbangun, dan mengambil alih tubuh Si Jun. Dia hanya menghilangkan insiden di Black Mountain di Xian Luo dan di Istana Ruizhu.
Xiao Zhongting tercengang: "Qilin Marrow, kebangkitan, hal-hal seperti itu benar-benar ada di dunia ini..." Masalah Qilin Marrow masih dirahasiakan oleh Empat Sekte Abadi, harta ajaib langit dan bumi ini muncul dan menghilang secara tiba-tiba, diketahui oleh sangat sedikit.
Dan kebangkitan dengan meminjam tubuh, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah, benar-benar baru bagi Xiao Zhongting.
Dia mengamati Seulgi, lalu bertanya dalam-dalam: "Bahkan jika apa yang kamu katakan itu benar, Tuan Kang, mengapa kamu mempercayakan semua informasi ini kepadaku tanpa takut aku akan mengkhianatimu kepada keluarga Zuo demi kebaikan atau menggunakannya untuk memerasmu?"
Seulgi meletakkan ujung jarinya di tepi cangkir teh di meja terdekat, melihat ke luar ruangan, matanya yang menawan seperti kait: "Joohyun mengatakan bahwa kamu bisa dipercaya."
"Nona Bae..."
Seulgi melanjutkan: "Jangan gunakan orang yang tidak kamu percayai, jangan tidak percaya pada orang yang kamu gunakan. Aku meletakkan kartuku di atas meja bersamamu, berharap bisa memercayaimu, dan kamu memercayaiku, untuk mengurangi kecurigaan. Menghadapi keluarga Zuo, entitas kolosal ini, kita harus bergandengan tangan tanpa hambatan apa pun, jika tidak, bagaimana kita bisa bertindak? Tentu saja, semua ini didasarkan pada ambisi Tuan Kota Xiao untuk menggulingkan keluarga Zuo dan bersedia bergabung denganku, jika tidak..."
Pada titik ini, Xiao Zhongting tahu apa yang harus dia lakukan: "Bagaimana jika aku memilih untuk tidak ikut campur dan tidak mengambil tindakan?"
Seulgi menjawab: "Kalau begitu, kamu tidak akan pergi dari sini dalam keadaan utuh hari ini."
Meskipun dia berbicara sambil tersenyum, Xiao Zhongting sejenak terintimidasi oleh keheningan yang menakutkan di ruangan itu.
Setelah beberapa saat, Seulgi berkata sambil tersenyum: "Jangan pedulikan aku, Tuan Kota Xiao, aku hanya bercanda."
Xiao Zhongting terkejut, lalu tertawa terbahak-bahak, menepuk keningnya: "Bagus! Aku, Xiao Zhongting, bersedia bertaruh sekali lagi. Tujuh ratus tahun yang lalu, aku siap untuk memberontak, dan setelah tujuh ratus tahun kemudian, ambisiku belum pudar."