Pergantian peristiwa yang tiba-tiba membuat semua orang waspada. Meskipun tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda akan bergerak, semua orang tegang, bersiap menghadapi situasi apa pun.
Joohyun dengan cepat memindai area tersebut. Mereka dikelilingi oleh musuh, dengan hadirnya para pemimpin dari tiga sekte abadi. Jika hanya orang-orang ini, dia dan Seulgi bisa pergi dengan selamat.
Namun, masalah utama adalah Qingluan yang marah di depan mereka adalah seorang kultivator tahap Keabadian. Bahkan jika dia dan Seulgi bekerja sama, mereka mungkin tidak menang. Selain itu, Sikap Jiu Yao tidak jelas, dan Du Pan diam-diam mengamati dari belakang.
Joohyun memperkirakan bahwa kunci untuk menyelesaikan situasi ini ada pada Si Jun. Qing Zhe marah karena tubuh Si Jun telah dirasuki. Jadi, Satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah Si Jun.
Joohyun menoleh ke arah Seulgi dan berkata: “Si Jun.”
Seulgi menoleh saat mendengar nama ini, dia menatap Joohyun dengan rasa ingin tahu.
Apakah Joohyun memanggilnya Si Jun? Kapan dia pernah memanggilnya seperti itu?
Joohyun memerintahkan: “Keluar.”
Ekspresi Seulgi berubah dari terkejut menjadi kontemplasi, saat dia diam-diam menatap Joohyun.
Setelah beberapa saat, tidak ada perubahan pada Seulgi.
Joohyun dapat dengan mudah membedakan antara Seulgi dan Si Jun. Si Jun masih tertidur. Dia ingat saat-saat sebelumnya, Si Jun sepertinya terbangun hanya ketika Seulgi tertidur.
Joohyun kembali mengamati wajah Seulgi dengan cermat. Dia tampak sangat waspada.
Haruskah dia membuat Seulgi pingsan dalam upaya membangunkan Si Jun? Namun dia tidak yakin apakah cara ini akan berhasil. Jika Si Jun masih belum bangun, mereka akan semakin dirugikan.
Qing Zhe sudah memegang pedang spiritualnya. Saat memegang Luoshuang, Joohyun melangkah maju dan berkata dengan lembut: “Senior, harap tenang.”
Tatapan Qing Zhe tertuju pada Si Jun, seolah-olah dia hendak memuntahkan api. Saat itulah dia memperhatikan Joohyun.
Joohyun berbicara: “Sepertinya ada kesalahpahaman. Mohon izinkan kami menjelaskannya.”
"Sebuah kesalahpahaman?"
"Ya." Mengetahui bahwa yang terbaik adalah bersikap transparan sepenuhnya pada saat ini, Joohyun melanjutkan: “Mengenai masalah kepemilikan tubuh, Senior Si Jun sudah menyadarinya dan telah menyetujuinya.”
Alis Seulgi sedikit berkedut mendengarnya.
Qing Zhe berteriak dengan marah: “Bohong! Dia sudah tertidur selama ribuan tahun. Kesadarannya hampir hilang. Bagaimana dia bisa 'mengetahui' dan 'menyetujui'? Bahkan jika dia bisa bangun, dia tidak akan mau!”
Dia tahu di dalam hatinya bahwa Si Jun tidak akan bangun. Kemarahannya sebagian berasal dari secercah harapan yang pupus saat menyadari Si Jun sebenarnya bukanlah Si Jun. Dia berkata dengan sengit: “Dia adalah Kaisar Qingluan kami, dihormati dan mulia. Roh jahat itu menggunakan tubuhnya untuk menekan kejahatan. Beraninya kamu mengotori tubuhnya, dasar orang malang yang tidak tahu malu!”
Qing Zhe mengangkat pedangnya Qingshuang, dan pendiriannya menunjukkan bahwa dia adalah seorang kultivator eksternal. Namun, Hanya dengan satu tarikan napas, dia menghilang dari tempatnya, auranya menekan seperti dinding, membuat semua orang sulit bernapas.
Mata Joohyun menajam, dan Luoshuang berputar, menghalangi pedangnya.
Namun, sebelum itu terjadi, Joohyun merasakan sesuatu yang aneh. Pedang Qing Zhe lebih cepat dari yang terlihat. Meskipun jaraknya hanya satu kaki, namun dia sudah berada di dekatnya.