Bab 17

322 43 9
                                    

Tingkat kultivasi pria ini tidaklah lemah. Saat dia meraung, suaranya yang menggelegar terdengar jauh dan luas melintasi hutan belantara.

Di hutan belantara, selain keluarga Zuo, Seulgi dan lainnya, ada kultivator lain yang baru saja menyelesaikan pelatihannya, ada yang menunggu di luar, dan ada yang baru saja tiba untuk memasuki Xian Luo untuk pelatihan.

Gerbang Xian Luo tidak memiliki jadwal tetap untuk pembukaannya. Kadang-kadang dibuka selama beberapa dekade, dan di lain waktu, hanya beberapa bulan di musim semi ini.

Kali ini, setelah ramalan Empat Dewa Sekte, diumumkan kepada dunia bahwa Xian Luo akan tetap buka selama satu tahun, yang memungkinkan orang untuk datang tanpa tergesa-gesa.

Banyak yang tertarik pada ledakan kemarahan seorang pria, mereka semua mengalihkan perhatian mereka kepadanya.

Zuo Tianlang mendengar teriakan itu, menarik kendalinya dan melirik ke bawah. Kemudian dia bertanya kepada bawahannya: "Siapa yang berani menghinaku?"

Seseorang terbang dengan pedangnya dan menjawab: "Itu adalah dua saudara dari keluarga Xiao."

Zuo Tianlang mendengus dingin: "Keluarga Xiao? Mereka tidak lebih dari penguasa kota kecil di bawah yurisdiksi Kota Bailu, bahkan tidak memenuhi syarat untuk menjadi anjing bagi keluarga Zuoku. Oleh karena itu, Adalah sebuah keberuntungan bagi Xiao Yuan bisa menerima serangan itu ketika menjadi tamengku. Kamu segera menangani ini. Jika Xiao Zhongting tahu kapan harus berhenti, Aku tidak akan melanjutkan masalah ini. Tapi jika dia berani terus menghina keluarga Zuoku, Kamu tahu apa yang harus dilakukan."

"Ya."

Pria itu terbang ke arah Xiao Zhongting, berdiri dengan tangan terlipat di atas pedang terbangnya. Tanpa mendarat, dia berbicara dari atas: "Xiao Zhongting, tindakan saudarimu dalam menyelamatkan tuan muda akan dihargai. Sekte Xu Ling akan mengirimkan 100.000 batu roh, seribu mutiara roh, seratus artefak, dan seratus botol pil roh sebagai tanda terima kasih."

Xiao Zhongting yang terluka parah berlutut di tanah dengan mata merah menjawab: "Bahkan jika kamu menawarkan harta yang tak terhitung jumlahnya, apa gunanya? Bisakah mereka mengembalikan masa depan Saudariku? Bisakah mereka menyembuhkannya sepenuhnya?"

"Apa yang kamu inginkan?"

"Apa yang aku inginkan? Ha! Zuo Tianlang menghancurkan masa depan Saudariku, dan kamu bertanya apa yang kuinginkan? Aku ingin dia meminta maaf padanya. Apakah dia akan melakukannya? Aku ingin Sekte Xu Ling memberikan keadilan kepada kami. Apakah mereka akan melakukannya?!"

Pria itu dengan tatapan merendahkan menjawab: "Xiao Zhongting, tuan muda bersedia melepaskan ini, jangan memaksakan keberuntunganmu. Saudarimu, atau bahkan seluruh keluarga Xiaomu, tidak ada artinya di depan keluarga Zuo. Jika kamu masih ingin melanjutkan keributan ini, dan memfitnah keluarga Zuo, Kamu tidak akan mampu menanggung akibatnya di masa depan."

Selesai berbicara, Dia melemparkan botol pil: "Obat ini bisa meringankan luka Saudarimu. Ambillah dan jadilah bijak."

Setelah mengerahkan taktik lembut dan keras, Pria itu berpikir Xiao Zhongting akan mengerti petunjuknya dan mulai terbang menjauh.

Tubuh Xiao Zhongting gemetar karena marah. Dia mengambil botol pil itu dan melemparkannya ke pria itu sekuat tenaga sambil meraung: "Siapa yang menginginkan pil keluarga Zuo-mu? Mereka kotor!"

Meskipun pria itu mengelak, tindakan Xiao Zhongting terasa seperti tamparan di wajahnya, membuat ekspresinya semakin gelap.

Xiao Zhongting melanjutkan: "Apakah tidak ada lagi keadilan di Nanzhou yang membiarkanmu menjadi tiran? memperlakukan orang lain sebagai lebih rendah dari manusia?"

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang