Bab 26

245 36 1
                                    

Joohyun memanggil: “Seulgi?”

Seulgi tiba-tiba berdiri, terlambat menyadarinya, lalu dia dengan penuh semangat memeluk Joohyun: “Ahhhh!!! Kami menang!"

Joohyun menjadi kaku sesaat tetapi tidak mendorongnya. Setelah jeda singkat, dia dengan lembut menepuk punggung Seulgi dan menjawab: “Ya, kami menang.”

“Nona Bae, kamu jenius. kamu menakjubkan! Itu semua berkat kamu…”

Joohyun membantunya berdiri dan menjawab: “Tidak, Seulgi. yang menakjubkan adalah kamu.”

Saat Seulgi menyeka darah dari dagunya dengan lengan bajunya, dan Joohyun menawarinya sapu tangan.

Menerimanya, Seulgi menyeringai: “Terima kasih, Nona Bae.”

Setelah dengan sembarangan menyeka darah dari dagu dan telinganya, dia tertawa dan berkata: “Apa yang menakjubkan dari orang sepertiku? Aku kalah dari Tuan Yu dalam satu gerakan. Aku tidak berguna, kamu tahu itu. Tapi aku cukup pandai membuat masalah.”

Ketika orang lain meremehkannya, Seulgi sangat bangga, tetapi ketika orang lain dengan tulus memujinya, dia menjadi pemalu.

Sambil menggelengkan kepalanya, Joohyun berkata dengan sungguh-sungguh: “Kamu menemukan misteri di balik formasi Istana Ruizhu dan mengatur formasi untuk melarikan diri di lapisan dalam Xian Luo. Seandainya aku berhadapan langsung dengan orang itu hari ini, aku mungkin tidak akan menang; Kamulah yang memikirkan cara dan menciptakan situasi kemenangan. Penatua Liuhe berpikir kamu hanya sedikit pintar, memiliki beberapa wawasan tentang formasi, tetapi aku percaya bahwa kamu sangat pintar dan tidak boleh meremehkan diri sendiri.”

Mereka telah menghabiskan setengah hari di sini, dan sekarang sudah mendekati matahari terbenam. Cahaya oranye hangat dari matahari terbenam memancar dari sisi barat halaman, menutupi tanah dengan pecahan emas.

Cahaya menyinari Joohyun, memancarkan cahaya lembut dan hangat yang membuatnya tampak lebih halus.

“Seulgi, kamu jenius.”

Menatap kosong padanya, Seulgi menjawab dengan tidak percaya: “Apa… apa yang baru saja kamu katakan?”

“Kamu jenius, kami menang karena kamu…”

Saat Joohyun mengamati, leher putih Seulgi, telinga halus, dan wajah kemerahan berubah menjadi merah tua.

Menutupi wajahnya, Seulgi sedikit tersandung, mengeluarkan suara tidak jelas dari tenggorokannya, seolah dia mencoba menahan raungan.

Setelah beberapa saat, Seulgi mengintip melalui jari-jarinya, lalu dia dengan lembut memohon: “Katakan lagi.”

Joohyun menjadi bingung, tetapi mengulangi: “Kamu jenius?”

Seulgi mendesak: “Sekali lagi.”

"Kamu jenius."

"Katakan lagi."

"Kamu jenius."

Seulgi sangat menyukai kesabaran Joohyun yang luar biasa.

Jika itu orang lain, mereka mungkin mengatakan bahwa Joohyun biasanya tidak memiliki emosi dan berbicara dengan nada monoton, orang yang dingin dan tidak emosional.

Namun pada saat ini, meskipun suaranya sama datarnya seperti biasanya, bagi Seulgi, itu adalah suara terhangat di dunia, kata-kata paling baik yang pernah diucapkan.

Dia tidak peduli apakah Joohyun menyukainya atau tidak, dia memeluk erat lengannya dan menunjukkan senyuman puas: “Nona Bae, aku sangat menyukaimu.”

Joohyun tidak memahami kegembiraan di hati Seulgi, tapi melihat senyuman di wajahnya, dia tidak bisa menahan senyum bersamanya.

Keduanya kembali ke rumah judi dan mengumpulkan batu mentah.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang