Bab 68

193 36 9
                                    

Seulgi menyaksikan darah Zuo Qingfeng mengalir keluar, nafasnya terkuras habis, tubuhnya menjadi dingin, segera menjadi tidak lebih dari segenggam tanah kuning. Dia tersadar betapa mudahnya kehidupan berakhir, terlepas dari kekuasaan atau status seseorang: kematian memperlakukan semua orang dengan cara yang sama.

Seringai melingkari bibirnya, matanya berbinar karena ejekan. Mengambil nyawa biasanya membuatnya jijik, rasa lengket darah di antara jari-jarinya pernah membuatnya mual. Namun kini, sensasi ini terasa membebaskan. Darah yang membuatnya jijik kini memuaskan dahaganya.

Anggota keluarga Zuo, setelah melihat Seulgi berlumuran darah dan tersenyum dingin, merasa seperti mereka sedang menatap iblis dari neraka. Mereka sangat terguncang, secara naluriah mundur. Jika dia bisa membunuh Zuo Qingfeng, itu berarti tidak ada seorang pun di Kota Bailu yang bisa melawannya.

Di antara mereka, Zuo Peixian adalah yang paling tenang. Dia menyatakan dengan lantang: "Jangan panik, dia sendirian dan terluka parah. Bersama-sama, kita tidak perlu takut padanya!"

Suaranya tegas, menanamkan rasa tekad pada orang-orang di sekitarnya saat mereka menyuarakan sentimennya: "Dia benar. Ini Kota Bailu, bukan Zhongzhou-nya. Kita tidak perlu takut padanya!" Kota Bailu dibentengi dengan berbagai formasi, senjata, dan persediaan pil yang melimpah. Terlebih lagi, dengan budak dan penjaga kota yang tak terhitung jumlahnya, mereka bisa membunuhnya.

Meskipun begitu, Zuo Peixian melakukan persiapan yang matang. Segera setelah Zuo Qingfeng bentrok dengan Qingluan, dia mengirim orang untuk menemukan Zuo Yuanrong, mengirim Zuo Yi untuk mengumpulkan kultivator yang cakap dari gerbang kota dan mengirim sinyal bala bantuan dari kota-kota tetangga. Dia bahkan mengirim pesan ke Tiga Puluh Tiga Langit, memberi tahu mereka tentang situasi di Kota Bailu.

Zuo Yi ditemani bawahannya, bergegas ke menara gerbang kota, tempat sebagian besar penjaga berkumpul. Dua orang yang bertanggung jawab: seorang kultivator keluarga Zuo, sepupunya, dan Xiao Zhongting.

Setibanya di sana, mereka disambut dengan pemandangan mengejutkan dari pertumpahan darah dan para penggarap yang gugur. Seorang pria dengan baju besi ringan dan kemeja hijau berlumuran darah, dia memegang pedang roh, baru saja mengalahkan seseorang. Mendengarnya, dia berbalik, matanya merah dan dingin.

Zuo Yi gemetar, tidak dapat menyelesaikan kalimatnya: "Xiao Zhongting, kamu... apa...?"

Xiao Zhongting mengeluarkan darah dari pedangnya, mendekat dengan puluhan kultivator di belakangnya. Dia telah mengatur agar anak buahnya menyusup ke kota ketika Zuo Hanling mengurangi jumlah penggarap yang berpatroli. Dengan banyaknya orang di lapangan seni bela diri dan orang lain yang menjaga lokasi-lokasi penting, yang tertinggal di gerbang sebagian besar adalah orang-orangnya. Para penggarap keluarga Zuo telah ditangani.

Xiao Zhongting memberi perintah: "Tutup gerbang kota!"

Gerbangnya tertutup, mengaktifkan kembali formasi pertahanan. Kota Bailu sekarang tidak dapat ditembus, bahkan bagi seorang kultivator tahap Pemisahan Jiwa seperti Qingluan.

Formasi yang diaktifkan kembali tidak hanya menghalangi orang luar tetapi juga menjebak orang-orang di dalam. Seulgi secara halus telah mengubah formasi, membatasi kebebasan bergerak anggota keluarga Zuo. Kota Bailu telah menjadi pot yang tertutup rapat.

Zuo Yi merasakan malapetaka yang akan datang, menyadari bahwa Xiao Zhongting bersekutu dengan Qingluan!

Pengaktifan kembali pertahanan kota segera terlihat di bidang seni bela diri.

"Mengapa formasi pertahanan diaktifkan?"

"Apakah dia mendapat bantuan dari luar?"

"Tangkap dia dulu! Seseorang ..."

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang