Bab 9

246 39 15
                                    

Seulgi melihat bayangan hitam yang bergoyang di bawah riak air dan menyadari bahwa sesuatu yang menjeratnya kemungkinan besar adalah ekor makhluk roh laut.

Seulgi membuka kantong penyimpanannya, berniat mencari jimat yang berguna.

Tiba-tiba, gelombang besar setinggi beberapa kaki melonjak di depan makhluk itu. Ini bukanlah gelombang alami, tapi gelombang yang disebabkan oleh seseorang yang menebas udara dengan energi pedang.

Melihat ke belakang, Seulgi melihat Joohyun bergegas membantunya.

Makhluk itu menghentikan pelariannya dan muncul ke permukaan, memperlihatkan wujudnya.

Makhluk ini memiliki tubuh lapis baja perak dengan penjepit yang lebih tajam dari pisau.

Seulgi tersentak: “Seekor kalajengking laut!”

Dia segera melawan, berusaha menjauhkan diri dari kait berbisanya.

Ekor kalajengking laut membawa racun yang sangat ampuh. Jika seorang kultivator setingkatnya melakukan perjanjian dengannya, efeknya akan cepat dan parah. Hanya dalam waktu tiga jam, akan ada perubahan yang terlihat seperti rona ungu tua pada kulit dan pembengkakan yang nyata. Lukanya, akan berubah menjadi buruk dengan cepat. Dan tanpa intervensi segera, situasi ini bisa berakibat fatal.

Memikirkan kematian yang begitu mengerikan sungguh tak tertahankan.

Meskipun kalajengking laut tampaknya takut pada Joohyun, dia tidak berniat melepaskan Seulgi. Dia mengangkat penjepitnya, seolah mengancam. Namun, di saat mengangkat kedua penjepitnya membuatnya tampak lebih tunduk daripada mengancam.

Mengingat sesuatu yang pernah dibacanya, Seulgi bertanya-tanya apakah kalajengking laut selalu berpasangan dan bepergian bersama?

Dia belum pernah bertemu kalajengking laut sebelumnya, jadi dia tidak yakin dengan teori ini.

Namun, kegelisahannya segera terbukti benar.

Dari belakang Joohyun, bayangan putih muncul dari air dan itu adalah ekor kalajengking laut lainnya, mengarah langsung ke punggung Joohyun.

Memang ada dua! Yang menjeratnya berukuran lebih besar, kemungkinan besar laki-laki, sedangkan yang menyerang Joohyun adalah perempuan.

Karena panik, Seulgi berteriak keras: “Joohyun, di belakangmu!”

Tapi Joohyun dengan mudah mengelak. Kolom air naik di bawahnya, menopang pendiriannya.

Dengan manuver yang anggun, tangan kirinya mengarahkan pedang, Cahaya bilahnya dengan cepat membawa Luoshuang ke hadapan Seulgi dalam sekejap mata. Dengan gerakan pedang yang cekatan, dia memotong duri berbisa yang membuat Seulgi gelisah, kalajengking jantan tidak berdaya untuk menghindari serangannya. Bersamaan dengan itu, tangan kanan Joohyun terangkat, dan dari laut muncul sebuah tangan raksasa yang terbentuk dari air yang terkumpul dengan lembut namun kuat menggenggam kalajengking betina yang diam-diam berada di bawah ombak.

Kalajengking betina juga bisa dianggap mengesankan dan sangat mengintimidasi, Namun begitu ditangkap oleh tangan berbentuk air, makhluk itu membeku, tidak berani melawan sama sekali, seperti seekor kucing yang mencengkeram bagian belakang lehernya.

Joohyun menaklukkan musuhnya dengan dua gerakan ini tanpa ada satu helai pun rambutnya yang terganggu.

Ini adalah pertama kalinya Seulgi benar-benar menyaksikan Joohyun dalam pertarungan serius.

Pada saat ini, bagi Seulgi, Joohyun tampak seperti dewi yang turun ke Bumi, keindahan dan kekuatannya tak tertandingi. Segala sesuatu yang lain tidak ada artinya jika dibandingkan.

True Color 三 [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang