Bab 1

2.4K 67 3
                                    

Terletak di pantai tenggara Cina adalah Kota Yizhou, Kota ini memiliki pemandangan yang indah, ekonomi yang maju, dan merupakan salah satu ibu kota di selatan.

Seulgi adalah penduduk asli Yizhou. Kakek dan neneknya adalah profesor universitas. Orang tuanya mewarisi nenek moyang mereka dan merupakan tokoh kunci universitas Yizhou. Meski orangtuanya sering sibuk mengajar dan melakukan penelitian, dia juga sangat dimanjakan. Mereka tidak membiarkannya menderita sedikit pun.

Setelah lulus SMA, Seulgi memenuhi harapan orang tuanya, dia diterima di lima besar departemen keuangan profesional terbaik di Universitas Yizhou. Setelah seluruh keluarga merayakan dengan gembira, mereka berpikir: Kota ini terbagi menjadi enam wilayah perkotaan dan keluarga Kang tinggal di bagian utara kota, sedangkan Universitas Yizhou di selatan. Satu selatan dan satu utara, perjalanan tercepat di antara kedua tempat itu adalah satu jam. Ketidaknyamanan itu jelas.

Ini berarti Seulgi harus tinggal di kampus Universitas.

Hal ini seharusnya tidak menjadi masalah ketika anak tumbuh besar mereka akan belajar mandiri. Selain itu, tinggal di kampus seharusnya menjadi hal yang biasa, namun Seulgi berbeda. Dia pernah memiliki sejarah hitam, menyebabkan Sang Joong dan Furong khawatir.

Ketika Seulgi adalah mahasiswa tingkat dua, orang tuanya sibuk dengan evaluasi sekolah, makanan, dan transportasinya. Seulgi meyakinkan orang tuanya dan berinisiatif untuk tinggal di sekolah selama beberapa waktu. Setidaknya sampai orang tuanya tidak lagi sibuk.

Ibunya Furong masih belum tenang, tetapi Ayahnya meyakinkannya untuk membiarkan Seulgi menjalankan kemandiriannya. Dengan bujukan Sang Joong, ditambah dengan janji Seulgi, Furong akhirnya mengangguk.

Dalam beberapa minggu berikutnya, Seulgi patuh, tidak menimbulkan masalah. di minggu keenam pada pukul satu tengah malam, telepon dari guru kelas memecah ketenangan dan ketakutan Furong, dia kehilangan tiga jiwa dan tujuh roh. Kepala sekolah berkata bahwa guru yang bertanggung jawab atas patroli malam menyatakan bahwa Seulgi dan siswi lain di asrama yang sama tidak kembali pada malam hari. Mereka telah mencari di sekitar sekolah dan tidak menemukan apa pun.

Malam itu adalah malam yang paling menggetarkan dan terpanjang dalam hidup Furong. Dalam proses menemukan Seulgi, dia menyalahkan dirinya sendiri: "Ibu ini tidak bertanggung jawab, meninggalkan anaknya yang masih kecil sendirian, jika sesuatu terjadi pada Seulgi, aku akan pergi bersamanya."

Para guru sekolah dan seluruh keluarga melihat sekeliling sekolah sepanjang malam. Untungnya, di sebuah kafe kecil tidak jauh dari sekolah, mereka akhirnya menemukan Seulgi dan teman sekelas wanita lainnya tanpa cedera.

Kejadian ini mengakibatkan Seulgi dikenang dan kehilangan kualifikasi untuk hidup sendiri. Setelah itu, Furong segera menangani proses check-out dan secara pribadi mengantarnya ke kelas setiap hari.

Meskipun Seulgi berulang kali menjelaskan bahwa dia hanya menemani teman sekamarnya untuk membeli sesuatu hari itu. Tetapi karena mereka tidak sengaja melewati jam malam dan akan ditulis ketika mereka kembali. Teman sekamar telah mengusulkan untuk masuk keesokan paginya dengan siswa pagi dan dia setuju. Mereka telah memilih kafe internet untuk menghabiskan malam dengan damai.

Namun, itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal, dengan bukti setinggi gunung, Furong tidak percaya pada kemampuan Seulgi untuk menjaga dirinya sendiri. Tidak peduli berapa banyak Seulgi mencoba menjelaskannya.

Selain itu, tidak lama kemudian, Furong pergi ke pertemuan orang tua-guru. Kepala sekolah memberitahunya bahwa Seulgi menderita sakit perut selama beberapa kelas. Ketika Furong pulang dan berulang kali bertanya, Seulgi mengaku bahwa dia kadang-kadang bangun terlambat dan tidak sarapan. Furong sangat marah sehingga dia tidak berbicara dengan Seulgi selama beberapa hari. Dia menyalahkan Seulgi dan dia berkata bahwa Seulgi tidak akan lagi mandiri sampai dia dewasa.

Sebelum ini terjadi, Furong telah mendengarkan Seulgi dan mempertimbangkan sekolah Amerika yang akan di daftarkan untuk Seulgi di masa depan. tapi setelah kejadian ini, pikiran Furong berubah total. Anak-anak pada akhirnya tetaplah anak-anak. Sejak kecil, dia tidak meninggalkan sisinya tetapi juga dikelilingi oleh perlindungan. Temperamennya jauh lebih kekanak-kanakan daripada teman-temannya. Tunggu beberapa tahun dan pikirkan lagi nanti.

Sebagai pelajaran, Furong tidak bisa tenang dengan Seulgi yang tinggal di kampus. Mahasiswa baru masih harus transisi dulu, jadi Seulgi akan tinggal bersamanya dan menunggu tahun kedua atau tahun pertama untuk melihat lagi.

Furong selalu memiliki kehidupan yang mulus dan bangga dengan kepribadiannya. Bilahnya ditetapkan lebih tinggi dari yang lain, dia tidak pernah suka menyusahkan orang lain, dan tidak pernah suka berutang kepada orang lain. Tapi kali ini, demi putrinya yang berharga, dia rela membuat pengecualian dan menundukkan kepalanya sekali.

Setelah banyak pertimbangan, Furong mendiskusikannya dengan Sang Joong lagi, sebelum dia memutuskan untuk menelepon Joohyun.

Ayah Joohyun dan Ayah Furong adalah kolega, teman, dan tetangga lama selama beberapa dekade. Jadi, meskipun Joohyun sebelas tahun lebih muda dari Furong, keduanya juga dianggap tumbuh bersama sejak muda. Joohyun bahkan belajar di bawah bimbingan ayahnya. Keduanya sangat dekat satu sama lain dan lebih seperti saudara perempuan.

Belakangan, karena perubahan dalam keluarga Bae, Joohyun meninggalkan kota utara dan hampir tidak pernah kembali. Keduanya bahkan tidak bertemu beberapa kali dalam setahun. di saat liburan, kedua belah pihak akan selalu saling mengingat, menelepon, dan mengirim hadiah. Saat memutuskan untuk mempercayakan Seulgi kepada Joohyun, Furong merasakan tekanan psikologis sedikit terangkat dan ini adalah kesempatan bagus untuk terhubung kembali. Joohyun dan Furong sangat mengenal satu sama lain, memberikan Seulgi padanya dan yakin padanya.

Setelah memikirkan semua ini, Furong memutuskan untuk melakukannya, dan menelepon Joohyun. Duduk di samping, Seulgi diam-diam menajamkan telinganya untuk mendengarkan percakapan mereka. Namun, insulasi suara telepon sangat bagus sehingga dia hanya bisa mendengar suara wanita yang lembut dan menyenangkan secara samar-samar, tetapi bukan percakapannya.

Itu hanya panggilan telepon, tetapi hanya dalam sepuluh menit, mereka telah mendiskusikan tujuan untuk Seulgi, berikutnya untuk tahun depan - Seulgi akan tinggal dirumah Joohyun. dan Seulgi akan makan siang di kantin sekolah, Joohyun akan membuat sarapan dan makan malam jika dia punya waktu, jika tidak maka Seulgi dapat menemukan solusinya sendiri.

Furong telah mengusulkan untuk membayar akomodasi dan biaya hidup Seulgi. tetapi Joohyun dengan tegas menolak. Furong memikirkan bentuk pengembalian lain ke Joohyun di masa depan, jadi dia tidak akan menyebutkannya. Dia menganggap Joohyun sebagai saudara perempuan, jadi dia tidak akan memperlakukannya dengan buruk. Selama tiga puluh menit berikutnya, Furong dan Joohyun mulai bergosip di telepon, meninggalkan orang yang terlibat dalam insiden itu.

Seulgi, dengan wajah kosong berpikir: Hei, Bu, sebenarnya kesepakatan apa yang kamu buat dengan orang lain?

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang