Saat mobil perlahan melaju keluar dari gerbang Universitas Yizhou, Joohyun secara tidak sengaja melihat Lisa dan Jennie di seberang jalan, saling menarik dan menarik. Keduanya berdiri saling berhadapan, Lisa memegang tangan Jennie, seolah terkunci dalam jalan buntu. Di malam yang redup, jaraknya terlalu jauh bagi Joohyun untuk melihat ekspresi mereka dengan jelas. Dia hanya bisa mengetahui bahwa Lisa mengatakan sesuatu, dan Jennie tiba-tiba melepaskan tangannya dan berbalik. Tapi di saat berikutnya, Lisa meraih tangannya lagi dan memeluk Jennie…
Joohyun mengalihkan pandangannya, memutar kemudi ke kanan, menyatu dengan lalu lintas dan suasana malam.
Dia tidak bisa tidak memikirkan senyum tipis Lisa dan kata-katanya: “Hidup membuat kita tidak punya pilihan.” Hatinya tenggelam, dan dia tidak bisa menahan nafas.
Seulgi mengirim pesan teks gembira kepada Furong untuk memberitahunya kabar baik bahwa kelasnya telah memenangkan penghargaan. Tapi dia mendengar Joohyun menghela nafas dan bercanda: "Bibi, kudengar bahwa sering menghela nafas dapat mempercepat penuaan."
Usia mungkin merupakan kelemahan bagi setiap wanita, tetapi itu tidak bagi Joohyun, seorang wanita yang memiliki hati tenang dan tenteram. Dia hanya tersenyum acuh tak acuh dan berkata: “Kalau begitu aku akan tersenyum untuk menebusnya.” Setelah ragu-ragu sejenak, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya kepada Seulgi dengan gelisah: “Apakah ada sesuatu yang terjadi antara Lisa dan Jennie baru-baru ini?”
Seulgi tidak bisa menahan nafas ketika dia memikirkan tentang Jennie yang melarikan diri dari rumah dan Lisa yang memaksakan senyum. Dia mengangguk dan menjawab: “Ya, tapi aku tidak tahu secara spesifik. Hanya saja Jennie sudah lama jauh dari rumah dan menolak menghubungi Lisa.”
Joohyun memberi “Oh” yang dalam dan tetap diam.
Setelah beberapa saat, tepat ketika Seulgi mengira percakapan telah berakhir, Joohyun tiba-tiba berbicara lagi, memberikan saran yang lembut: “Mungkin kamu bisa membujuk Jennie untuk memberi Lisa lebih banyak ruang dan waktu? Jika talinya ditarik terlalu kencang, talinya akan putus, dan jika orang didorong terlalu keras, mereka mungkin juga roboh.”
Seulgi mengerutkan alisnya, duduk tegak, dan bertanya pada Joohyun dengan bingung: “Bibi, apakah kamu tahu sesuatu?”
Joohyun dengan ringan mengerucutkan bibirnya, menggelengkan kepalanya. Dia dengan bercanda berkata: “Aku tidak tahu apa-apa. Itu hanya intuisiku yang mengatakan demikian.”
Seulgi tertawa terbahak-bahak dan setuju: “Ya, aku akan mencoba membujuk Jennie ketika aku punya kesempatan.” Matanya yang seperti rubah berputar main-main, dan dia tiba-tiba mendekat ke arah Joohyun untuk bertanya dengan nakal: “Bibi, apakah intuisimu memberitahumu hadiah apa yang aku inginkan?”
Joohyun melihat ke depan dan bertanya dengan sedikit kebingungan: "Hadiah?"
Seulgi tersenyum dan menjawab: “Aku memenangkan hadiah pertama, kamu tahu bahwa aku bekerja keras untuk itu, dan akhirnya berhasil mendapatkannya. Bibi, maukah kamu menghadiahiku?”
Joohyun tertawa saat menatap Seulgi, dan menggoda: “Sertifikat penghargaan adalah milikmu, kehormatan adalah milikmu, dan hadiahnya juga milikmu. Kenapa aku harus memberimu hadiah?”
Seulgi cemberut, dan berkata tidak puas: “Baiklah, jika aku memenangkan penghargaan, Apakah kamu tidak bahagia untukku?”
Joohyun mengangguk tanpa ragu: "Bahagia." Dia teringat penampilan mempesona Seulgi di atas panggung, dan senyuman tipis tanpa sadar muncul di bibirnya.
Puas dengan jawabannya, Seulgi melanjutkan: “Lalu kebahagiaan siapakah itu? Bukankah itu milikmu, Bibi?” Dia dengan percaya diri berargumen, wajahnya tidak berubah: “Jadi, aku bekerja keras untuk memenangkan penghargaan dan membawa kebahagiaan untukmu. Bibi, bukankah seharusnya kamu menghadiahiku karena telah memberimu kebahagiaan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...