Ketika Seulgi kembali ke rumah dalam keadaan menyedihkan, Bibi Liu masih terjaga dan menonton TV di ruang tamu. Melihat Seulgi tertatih-tatih masuk, berlumuran lumpur dan noda darah yang jelas terlihat di siku bajunya, Bibi Liu terkejut.
Meskipun sedikit takut dengan darah dan mudah pingsan, Bibi Liu segera melompat, dan bergegas maju dalam tiga langkah sekaligus untuk menemui Seulgi. Dia meraih tangan kiri Seulgi yang utuh, mengamatinya dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan cemas bertanya: “Seulgi, apa yang terjadi padamu?” Saat melihat tulang pergelangan kaki yang cukup tergores dan berlumuran darah, Bibi Liu menjadi tampak tertekan: “Selain tangan dan kakimu, apakah kamu terluka di tempat lain? Ya ampun, apa yang terjadi? Apakah kamu jatuh? Haruskah kita pergi ke rumah sakit?”
Seulgi melepaskan tas sekolahnya ke lantai, lalu melepas mantelnya yang basah kuyup. Khawatir akan mengotori sofa, dia meletakkan mantel itu di atas meja kopi kaca. Selama proses membuka pakaiannya, lukanya ditarik sehingga menyebabkan dia sedikit mengernyit kesakitan. Namun dia tetap berusaha sekuat tenaga untuk tersenyum dan menghibur Bibi Liu: “Baru saja terjatuh saat berkendara kembali, tidak melihat jalan dengan baik. aku baik-baik saja, tidak perlu ke rumah sakit.” Dia menarik kursi kecil dari bawah meja kopi, dengan hati-hati menilai titik nyeri yang terlalu panas di tubuhnya. Setelah itu, dia memastikan bahwa pendarahan hanya terjadi di pergelangan kaki dan sikunya.
Saat lengan bajunya digulung, terlihat sambungan kain dan daging yang membeku. Ketika dipisahkan, Seulgi sangat kesakitan hingga dia tidak bisa menahan nafas dan mengeluarkan suara 'mendesis'. Suaranya bergetar ketika dia bertanya pada Bibi Liu: “Bibi, bisakah kamu mengambil kotak P3K dari rak paling atas lemari di sana?”
Bibi Liu melihat luka dan memar yang parah di siku Seulgi, merasa sedikit pusing dan bingung. Baru setelah mendengar permintaan Seulgi, dia langsung mengurungkan niatnya, dan buru-buru menjawab: “Tentu saja, tentu saja, aku akan segera pergi.”
Dia dengan cepat mengambil kotak P3K dan meletakkannya di atas meja kopi. Sambil duduk di sofa, Bibi Liu membantu Seulgi mengatur alkohol dan kapas, menempatkannya di tempat yang mudah dijangkau oleh Seulgi.
Seulgi mengambil kapas, membasahinya dengan alkohol, dan mulai menyeka luka dan berdarah di sikunya. Bibi Liu yang tidak bisa menonton, segera mengingatkannya: “Seulgi, menggunakan alkohol akan sangat menyakitkan.”
Sambil mengertakkan giginya, Seulgi menempelkan kapas ke lukanya. Segera, gelombang rasa sakit melanda dirinya, menyebabkan seluruh tubuhnya gemetar. Meskipun demikian, dia menahan rasa sakitnya, dengan rajin membersihkan dan mendisinfeksi lukanya dengan setiap gerakan hati-hati. lalu dia menanggapi Bibi Liu dengan nada acuh tak acuh: “Tidak apa-apa, aku bisa menanggungnya.”
Bibi Liu tidak sanggup menghadapi luka mengerikan di tubuh Seulgi. Dia ragu-ragu untuk membantu membersihkan lukanya, melihat wajah Seulgi menjadi pucat karena rasa sakit. Karena prihatin, dia berseru: “Bagaimana kamu bisa begitu ceroboh? Ini serius. Jatuh seperti ini, jika bibimu tahu, dia akan khawatir.”
Setelah mendengar kata-kata 'bibimu', tindakan pembersihan luka Seulgi terhenti sejenak. Dia memikirkan Joohyun, dan mengingat bagaimana Joohyun setelah mengetahui kejatuhannya di masa lalu, dia buru-buru membawanya ke dokter. Dia teringat awal tahun ketika Joohyun menemukan luka kecil di jarinya, mengungkapkan keprihatinan dan kesedihan yang mendalam. Memikirkan Joohyun dengan lembut menyentuh area di sekitar lukanya dan meniupnya dengan lembut untuk meringankan rasa sakitnya, Seulgi berbeda pada saat ini yang menahan rasa sakit sendirian, mau tidak mau merasakan kesemutan yang tiba-tiba di hidungnya.
Dia menekannya dengan kapas, dan gelombang rasa sakit yang menusuk melanda dirinya.
Betapa dia berharap pada Joohyun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...