Ketika Seulgi kembali dari pedesaan, dia bersumpah pada dirinya sendiri dengan keyakinan besar bahwa dia telah memahami teknisnya! Semua hal tentang mencium dan mencium, atau menghisap dengan lembut, dia pikir dia tahu semuanya!
Namun, ketika praktik sebenarnya terjadi, dia segera menyadari bahwa teori di atas kertas dan kenyataan sangatlah berbeda. Buku-buku itu tidak pernah mengajarinya cara mengatur napas saat ciuman membuatmu terengah-engah!
Hanya setelah dicium secara tidak masuk akal oleh Joohyun, dengan cara yang lembut dan bertahan lama, Seulgi terlambat memahami betapa banyak pengendalian diri yang telah dilakukan Joohyun selama pertempuran kecil mereka sebelumnya.
Setelah ciuman intens itu, Seulgi membenamkan wajahnya di leher Joohyun, dan memikirkan fakta bahwa sebagian dari air liurnya tanpa sadar masuk ke bibir Joohyun saat mereka berciuman tadi, dia merasa malu dan manis pada saat yang sama.
Apakah Joohyun akan merasa jijik padanya?
Tapi Joohyun, dia manis sekali.
Dan terlebih lagi, ah! Dia sangat terampil …
Seulgi tersipu malu.
Joohyun memeluk pinggang Seulgi erat-erat, jantungnya berdebar kencang seperti guntur, dan kakinya terasa lemas. Matanya berkilauan seperti genangan air, bibir merahnya semakin lembab, dan ada senyuman memanjakan dan lembut di sudut bibirnya. Dia dengan penuh kasih sayang mengusap wajahnya di bagian atas rambut Seulgi, dan diam-diam mendesah di dalam hatinya.
Bahkan jika itu adalah rawa yang indah, dia bersedia jatuh semakin dalam.
Dia benar-benar ingin terus memeluknya seperti ini.
Akhirnya, setelah waktu yang terasa seperti selamanya. Seulgi tampaknya sudah pulih dari rasa malunya, dia kembali ke keluhan sebelumnya: “Baiklah, sekarang kejutannya sudah hilang.”
Joohyun berkedip. Dia mengendurkan tangannya, dan memanggil namanya: “Seulgi …” Dia memberi isyarat kepada Seulgi untuk mengangkat kepalanya dan menatapnya.
Seulgi mengangkat kepalanya dari leher Joohyun, lalu dia memandang Joohyun dengan matanya yang masih menunjukkan sedikit rasa malu, meskipun ekspresinya menunjukkan sedikit ketidakbahagiaan. Namun wajahnya sudah berseri-seri, dan saat ini, masih ada gelombang merah di wajahnya.
Joohyun memperhatikan bibirnya yang bengkak karena ciuman mereka. Dia mengangkat pandangannya untuk menatap mata Seulgi dan menghiburnya: “Seulgi, bagian penting dari kejutan adalah kegembiraan yang datang setelahnya. Saat ini, aku masih sangat bahagia. Faktanya, aku bahkan lebih bahagia daripada menerima kejutan itu.”
Dia menempatkan dirinya pada posisi Seulgi, dan merenungkan dirinya sendiri. Dengan itu, dia membuka hatinya kepada Seulgi: “Seulgi, aku lebih menghargai kejujuranmu daripada kejutan. Itu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima.” Dia berhenti sejenak, dan mengakui dengan sungguh-sungguh: “Aku minta maaf kepadamu karena aku juga telah menyembunyikan kebenaran dan menyakitimu.”
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium pangkal hidung Seulgi dan berkata: “Seulgi, tahukah kamu? Kepercayaan adalah fondasi terpenting dalam semua hubungan antarmanusia, dan Segala sesuatu yang lain harus dibangun di atas landasan ini. Dan percayalah bahwa mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangunnya, tetapi dapat dengan mudah dihancurkan dalam semalam. Seulgi, aku mengaku kepadamu ... ketika aku mengetahui bahwa kamu bisa menyembunyikan sesuatu dariku selama dua bulan tanpa cacat, aku sangat takut untuk sesaat. Aku bahkan khawatir dan berimajinasi secara berlebihan; mungkinkah ada hal lain yang masih kamu sembunyikan dariku, hal yang sama sekali tidak kusadari. Tapi aku percaya padamu, dan aku telah meyakinkan diriku sendiri untuk mempercayaimu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...