Seulgi mewujudkan mimpinya untuk secara tidak langsung mencium Joohyun, dan di dalam hatinya, rasanya seperti kembang api bermekaran satu demi satu. Tanpa sadar, dia menjilat dan menjilat sedotan, sambil dalam hati memarahi dirinya sendiri sebagai orang mesum dan tidak senonoh, namun matanya melengkung seperti rubah kecil licik yang telah mencuri sesuatu yang enak.
Dia merasa malu sekaligus bahagia, berpura-pura menundukkan kepalanya dengan tenang dan dengan sungguh-sungguh menikmati teh susunya. Dia tidak berani menatap langsung ke arah Joohyun, takut kegembiraannya yang luar biasa akan mengungkapkan emosinya yang sebenarnya.
Joohyun menatap Seulgi dan tanpa sadar menjilat bibirnya, perlahan-lahan mendapatkan kembali kata-katanya yang hilang. Dia dengan lembut menggosok cangkir teh susu di depannya beberapa kali, lalu mengeluarkan sedotan bersih yang telah dimasukkan ke dalam teh susu dan menyerahkannya kepada Seulgi: “Seulgi, gunakan yang ini, itu … aku sudah menggunakannya.”
Seulgi mengangkat pandangannya dan melihat wajah Joohyun sedikit memerah, tapi secara keseluruhan dia tetap tenang. Menekan kegembiraannya, Dia berpura-pura tidak mengerti dan bertanya pada Joohyun: “Tidak apa-apa. Selain itu, aku sudah menggunakan yang ini. Apa yang ingin kamu gunakan?” Dia mengambil sedotan yang dia gunakan saat ini dan tersenyum: “Aku juga pernah menggunakan yang ini. Bibi, apakah kamu keberatan? Haruskah aku mengembalikannya?”
Joohyun tanpa sadar melirik sedotan yang basah itu, berhenti sejenak, dan kemudian, seolah memikirkan sesuatu, dengan cepat mengalihkan pandangannya. Saat berdiri, dia menjawab dengan nada cemberut: “Tidak perlu, aku akan mengambil sedotan lagi.”
Seulgi tidak mau melepaskan kesempatan langka yang datang kepadanya. Dia segera mengulurkan tangannya untuk meraih pergelangan tangan Joohyun, dia meyakinkannya: “Tidak perlu bersusah payah. Aku tidak keberatan." Dia berbohong kepada Joohyun dan berkata: “Apakah kamu benar-benar peduli? Di sekolah menengah, aku dan teman dekatku Jiya sering berbagi cangkir yang sama. Setiap kali kami membeli es krim, kami masing-masing mendapatkan rasa yang berbeda dan saling mencicipi. Itu bukan masalah besar."
Sebenarnya, setengah dari apa yang dia katakan itu benar. Di sekolah menengah, dia telah melihat banyak hubungan dekat antara gadis-gadis yang tidak mempermasalahkan hal seperti itu. Namun, dia dan Jiya merupakan pengecualian. Keduanya memiliki obsesi kebersihan yang parah. Bahkan jika mereka sekarat karena kehausan, pemikiran untuk minum dari gelas air masing-masing, yang berpotensi terkontaminasi dengan air liur orang lain, membuat mereka merasa lebih baik mati kehausan. Tidak peduli seberapa dekat hubungan mereka, mereka tidak dapat melewati penghalang pribadi ini.
Tapi Joohyun bukan orang lain!
Seulgi merasa malu namun tidak terkendali, berpikir bahwa mencintai seseorang mungkin berarti bisa menerima segala sesuatu yang sebelumnya tidak dapat dia terima karena orang itu.
Bukan saja dia tidak keberatan dengan air liur Joohyun sekarang, tapi dia bahkan ingin terlibat dalam 'pertarungan air liur' dengannya di dalam bibir.
Dengan mengingat hal ini, dia menatap bibir merah Joohyun, dan meskipun kulitnya tebal, dia tidak bisa menahan wajah terbakar.
Joohyun sama sekali tidak menyadarinya. Saat dia mendengarkan penjelasan langsung Seulgi, hatinya merasa lega, tetapi pada saat yang sama, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit sedih dan bersalah. Dia memarahi dirinya sendiri, berpikir bahwa di usianya, mengapa dia masih bersikap seperti gadis yang belum dewasa dengan perasaan yang baru terbangun, berfantasi tentang sesuatu yang sepele dan tidak murni seperti ciuman tidak langsung.
Seulgi masih muda, dan dunianya masih murni dan polos. Joohyun kecewa pada dirinya sendiri, merasa bahwa dia telah mencemari dan mengotori Seulgi.
Meskipun dia telah menerima kasih sayang rahasianya pada Seulgi, dia hanya menerima perasaannya sendiri dan kesediaannya untuk memperlakukan Seulgi dengan baik demi kebahagiaannya. Dia tidak bisa menerima pemikiran atau keinginan berlebihan terhadap Seulgi, karena itu terlalu berdosa dan melewati batas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...