"Yixi, apakah aku sudah membiarkanmu berjuang sendirian selama ini?"
Joohyun terkejut mendengar ini. Kemudian, Dia membawa Seulgi untuk duduk, lalu dia duduk di atas pangkuan Seulgi. Setelah itu, dia bertanya dengan penuh perhatian: "Seulgi, ada apa?"
Seulgi melingkari lengannya di pinggang Joohyun dan menatapnya dengan mata yang dipenuhi kesedihan dan kesuraman yang tidak biasa. Melihat ini, Joohyun merasakan sakit hati yang mendalam. Dia mencium ujung hidung Seulgi, dan menghiburnya: "Tidak, bagaimana aku bisa merasa kesepian jika kamu berada di sisiku? Mengapa kamu tiba-tiba berpikir seperti ini?"
Seulgi menatap wajah lembut kekasihnya, matanya yang redup kembali bersinar. Dia dengan penuh kasih mengencangkan pelukannya di tubuh Joohyun, dan bersandar di dada Joohyun. Dia bergumam: "Aku tiba-tiba merasa bahwa di masa lalu; aku masih begitu kekanak-kanakan, begitu naif, begitu merasa benar sendiri. Aku tidak mengerti bagaimana berempati atau memahamimu, membiarkanmu berjuang sendirian begitu lama."
Dia tidak berniat memberitahu Joohyun tentang apa yang terjadi di sekolah. Yixi sangat bijaksana dan penuh perhatian; dia takut bahwa dia akan mulai berpikir berlebihan lagi dan mengambil tanggung jawab dan tekanan pada dirinya sendiri, sehingga menambah kekhawatirannya.
"Seulgi, kamu masih muda sekarang. Tapi di hatiku, kamu sudah melakukannya dengan sangat baik, pantas mendapatkan sembilan puluh sembilan poin," Saat berbicara, Joohyun mengusap wajahnya ke bagian atas kepala Seulgi.
Tiba-tiba, Seulgi menjauhkan wajahnya dari dada Joohyun. Dia menegakkan tubuhnya dan bertanya dengan heran: "Mm? Kenapa tidak seratus persen?"
Joohyun tertawa pelan, menjentikkan hidungnya, dan berkata dengan nada menggelikan: "Kamu hanya merasa bahwa kamu tidak cukup baik sebelumnya, tetapi mengapa kamu merasa bahwa kamu layak mendapatkan 100 poin sekarang?"
"Tetap saja, nilai itu dikurangi,"
Joohyun menatap mata Seulgi, dan di bawah tatapan Seulgi yang tak tergoyahkan, dia mencondongkan tubuhnya ke dekat telinga Seulgi dan berisik: "Itu karena aku takut untuk menunjukkan terlalu banyak betapa aku menyukaimu. Jadi, untuk satu poin yang tersisa adalah sikap pendiam yang kusimpan."
Pengungkapan jujur ini bukanlah karakternya, tetapi dia benar-benar ingin Seulgi tahu bahwa dia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia ingin belajar dari Seulgi untuk mengekspresikan lebih banyak; dia ingin menjadi seperti Seulgi ketika bagaimana Seulgi bersamanya. Oleh karena itu, dia menghiburnya sedikit lebih banyak ketika Seulgi merasa sedih saat ini.
Begitu kata-kata itu keluar, rona merah muncul di wajah Joohyun.
Seulgi merasakan detak jantungnya tiba-tiba bertambah cepat karena kata-kata Joohyun. Dia menelan ludah, tidak dapat menahan diri untuk tidak menoleh, dan ciumannya meluncur dari wajah Joohyun ke bibirnya.
Namun, ketika Seulgi mencium bibir Joohyun, Joohyun dengan main-main bersandar ke belakang dan mundur. Wanita itu dengan menawan menjentikkan rambut yang jatuh menutupi wajahnya, lalu dia mengedipkan mata sebelum bertanya: "Jadi, Seulgi, kamu belum memberitahuku mengapa kamu merasa begitu impulsif hari ini?"
Karena tidak dapat menciumnya, Seulgi hanya bisa mengerucutkan bibirnya dengan penuh kerinduan, dan dengan senyum tak berdaya, dia menyandarkan dahinya ke dahi Joohyun: "Mungkin karena aku mendapat menstruasi hari ini, emosiku menjadi tidak stabil, dan secara tidak sengaja menjadi lebih sentimentil."
Joohyun tidak menyangka akan mendapat jawaban seperti ini. Seolah-olah memikirkan sesuatu, dia tidak bisa menahan tawanya.
"Mengapa kamu tertawa?"
Joohyun mengangkat tangannya untuk merapikan rambut di bagian wajah Seulgi, dan ketika matanya memancarkan sedikit rasa nostalgia, dia menjawab dengan lembut: "Aku hanya mengingat saat pertama kali kita pergi ke supermarket bersama. Saat itu, Seulgi sangat malu untuk membeli pembalut, dan sekarang, dia bahkan bisa membicarakannya secara terbuka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...