Seulgi masih menolak niat baiknya, dia bersikeras mengatakan: "Tidak perlu, aku bisa mencucinya sendiri."
Ketika Joohyun melihat desakannya, bulu matanya berkibar dua kali, dia tersenyum, tidak lagi bersikeras membujuknya. Dia mengubah topik pembicaraan untuk bertanya pada Seulgi: "Jam berapa kamu akan check-in di sekolah besok pagi?" Tidak ada waktu tetap untuk melapor ke universitas. Seulgi tidak perlu membersihkan asrama atau membeli bahan makanan, jadi jauh lebih nyaman dan santai.
Seulgi menjawab tanpa ragu: "Sekitar jam setengah delapan." Furong secara khusus menyuruhnya pergi lebih awal dan tidak terburu-buru untuk semuanya.
Joohyun kemudian mengajukan dirinya: “Kalau begitu aku akan mengirimmu untuk check-in besok. kamu tidak perlu tinggal di asrama, jadi kamu hanya perlu pergi ke sana untuk membayar uang sekolah dan mendapatkan pakaian pelatihan militer. Tetapi universitas tidak seperti sekolah menengah. Kampusnya lebih besar dan kamu mungkin tidak terbiasa dengan jalan saat pertama kali pergi. Kebetulan aku juga punya waktu besok, jadi ayo pergi bersama dan aku bisa memperkenalkanmu ke rute yang biasa ke sekolah di jalan."
Seulgi biasanya memulai semester baru dengan Furong mengantarnya ke sana, alasannya adalah buku semester baru juga akan dibagikan setelah pendaftaran. Jika dia tidak memiliki tempat duduk di bus, perjalanan pulang akan sulit. Furong dan Seulgi tidak dapat melepaskan diri dari pekerjaan mereka karena semester baru dimulai besok, jadi mereka mengira Seulgi bisa mendapatkan bus dari Joohyun ke sana, jadi mereka setuju untuk membiarkan Seulgi pergi tanpa khawatir. Menghadapi proposal Joohyun, Seulgi agak tergoda, tapi dia masih ragu maka dia bertanya perlahan: "Apakah itu tidak terlalu merepotkan bagimu?"
Joohyun kemudian mengulurkan tangannya, lalu dengan lembut mengetuk hidung Seulgi, dengan suara yang marah: "Aku bilang jangan sopan padaku, dan itu tidak merepotkan sama sekali, konyol."
Mata Seulgi menatap Joohyun sejenak. Di bawah cahaya redup dengan hanya gaun tipis, keanggunan Joohyun menambahkan beberapa poin menawan dan menyentuh, membuatnya hampir lupa untuk bereaksi.
Joohyun mengangkat tangannya lagi, dia dengan lembut menyentuh ujung rambut Seulgi. Masih ada sedikit basah, jadi dia dengan lembut memerintahkannya: "Rambutmu masih basah dan tidak baik membiarkannya, jadi pergi dan keringkan rambutmu."
Seulgi memalingkan wajahnya, lalu dia mengangguk dengan patuh padanya: "Oke."
. . .
Tidak lama kemudian, ketika jarum jam baru saja menunjuk ke arah jam sepuluh, pintu kamar Seulgi diketuk oleh Joohyun. Pada saat itu, Seulgi sedang bersandar di tempat tidur dengan headphone terpasang, mendengarkan musik.
Joohyun membawa segelas susu hangat, dia dengan lembut meletakkannya di meja samping tempat tidur Seulgi.
Ketika Seulgi melepas headphone-nya, dia mendengar suara lembut Joohyun mengingatkannya: "Kamu harus bersiap untuk bangun pagi mulai besok dan seterusnya, jadi istirahatlah lebih awal di malam hari."
Seulgi menganggukkan kepalanya dengan sikap yang baik.
Membungkuk sedikit, beberapa helai rambut Joohyun terlepas dari sisi telinganya. Dia dengan lembut menyapu mereka ke belakang telinganya, lalu dia mengambil jam alarm elektronik di meja samping tempat tidur, matanya berbinar, dia bertanya pada Seulgi: "Apakah kamu perlu aku mengatur alarm untukmu?"
Seulgi memikirkannya sebentar, lalu dia mengangguk: "Mm, setel ke enam tiga puluh, aku seharusnya bisa tepat waktu."
Namun, Joohyun memikirkan sesuatu, lalu dia menyarankan: “Aku akan membantumu mengaturnya menjadi tujuh, dan karena kamu ingin tiba di sana pada pukul delapan tiga puluh, aku akan mengirimmu tepat waktu. Tidurlah lagi.” Senyumnya perlahan muncul di matanya saat dia bercanda: "Tidak baik jika kamu kurang tidur dan tidak tumbuh lebih tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasíaKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...