Dalam cahaya latar belakang, wajah cantik dan menawan Seulgi tampak kabur dan seperti mimpi, meninggalkan kesan yang tak terhapuskan di benak Joohyun. Itu familiar namun asing, membawa kegembiraan sekaligus jantung berdebar.
Joohyun mengira dia masih dalam mimpi. Selama berhari-hari, kerinduan terhadap Seulgi telah ditekan hingga batasnya, dan akhirnya, saat melihatnya pada saat ini, dia berada di ambang kehancuran. kerinduan ini mengalahkan kepanikan. Dia berjuang untuk menggerakkan pita suaranya dan mengeluarkan gumaman pelan: “Seulgi …” dengan nada malas dan serak yang masih setengah tertidur.
Seulgi awalnya hanya ingin diam-diam mengintip wajah Joohyun yang tertidur tanpa bermaksud membangunkannya. Dia mengintip ke dalam dan melihat sosok kekasihnya tertidur lelap, dan dia mendengar suara nafasnya yang nyaris tak terdengar bergema mengikuti irama detak jantungnya sendiri dalam kesunyian. Kepuasan manis muncul di hatinya. Saat dia hendak mundur dengan tenang, tiba-tiba, sebuah suara mencapai telinganya, membuat tulang punggungnya merinding. Itu membawa segudang kelembutan dan dengan lembut membisikkan namanya: “Seulgi …”
Seulgi segera menghentikan gerakan memutarnya dan perlahan berbalik untuk menatap tempat tidur di kamar tidur dengan sungguh-sungguh.
Joohyun berbaring miring di atas bantal putih, rambutnya yang panjang berwarna coklat muda tersebar lembut di atasnya, sebagian menutupi dan sebagian memperlihatkan wajahnya yang cantik dan berkulit putih. Dia menatapnya, sedikit menyipitkan matanya, bibir merah lembabnya sedikit terbuka. Di luar selimut adalah tali bahu tipis yang terlepas, memperlihatkan bahu putih dan bulat.
Bodoh dan bingung, malas namun menawan, dia memancarkan daya tarik yang tak ada habisnya.
Seulgi tidak bisa mengambil langkah maju lagi. Dia berdiri di dekat pintu, menatap Joohyun di tempat tidur, tenggorokannya sedikit bergerak.
Setelah beberapa saat, dia menusuk telapak tangannya dengan kukunya, dan dengan paksa menekan hatinya yang gelisah. Dia mendorong pintu hingga terbuka dan berjalan selangkah demi selangkah menuju Joohyun. Akhirnya, dia berhenti di depan tempat tidur Joohyun, Dia berjongkok dan tersenyum sambil bertatapan dengan Joohyun yang setengah sadar.
Di mata Joohyun yang berair berkabut, mencerminkan emosi kompleks yang tidak dapat dilihat oleh Seulgi. Jauh di dalam tatapannya, arus bawah yang bergejolak melonjak. Dia menatap Seulgi untuk waktu yang lama, seolah seribu kata tertancap di hatinya. Pada akhirnya, kelembutan dan keterikatan yang tak terhitung jumlahnya hanya berubah menjadi rasa asam di dadanya. Dia berkedip, tampak sedih seperti anak kecil yang tidak bersalah, dan dia berseru dengan suara rendah: “Seulgi …”
Orang jahat ini telah memenuhi seluruh pikirannya ketika dia bangun, dan sekarang, bahkan dalam mimpinya, dia menolak untuk membiarkannya bernapas lega?
Tapi, sebenarnya, dia sangat merindukannya…
Senang rasanya bisa bermimpi tentang dia …
Dia tidak berani memikirkannya ketika dia bangun, tapi saat dia tertidur, itu hanya mimpi.
Tidak masalah, kan?
Seulgi berpikir bahwa dia pasti terkejut saat bangun dari mimpi buruk, yang membuatnya merasa sangat rapuh dan sedih. Dia berdiri sedikit dan kemudian duduk di samping tempat tidur Joohyun, mengulurkan tangan untuk menarik selimut tipis untuk menutupi bahunya yang terbuka di udara dingin. Dia dengan lembut meyakinkannya: “Baiklah, aku di sini, jangan takut.”
Namun, Joohyun mengulurkan tangannya dari bawah selimut tipis dan meraih tangan yang diletakkan Seulgi di samping bantalnya. Dia perlahan-lahan memisahkan jari-jari Seulgi, mengaitkan sepuluh jari mereka, dan tanpa berkedip, dia bergumam dengan linglung: “Mengapa… aku memimpikanmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...