Di kamar mandi, uap memenuhi udara, dan siluet wanita anggun dengan pinggang ramping dan kaki indah muncul samar-samar di kabut. Joohyun berdiri telanjang di bawah pancuran, membiarkan air hangat menyembur dari atas kepalanya. Setelah beberapa saat, dia mengulurkan tangan dan mematikan air, menyibakkan rambut basah dari dahinya hingga memperlihatkan wajah kemerahan dan lembut. Dia mengambil pembersih wajah dari konter terdekat, menempelkannya ke telapak tangannya, dan menggosoknya dengan lembut hingga menghasilkan busa. Kemudian, dia mengoleskan busa tersebut ke wajahnya.
Jari-jari rampingnya perlahan menelusuri kontur wajahnya, menggosok dari sudut bibir hingga telinganya, mengikuti jalur yang terlalu familiar. Joohyun sepertinya tiba-tiba teringat sesuatu, dan tubuhnya menegang. Jari telunjuknya berhenti lama di daun telinganya yang kecil, dan tidak ada gerakan lebih lanjut.
Kedua kalinya…
Seulgi dengan lembut mencium wajahnya untuk kedua kalinya.
Dibandingkan dengan sentuhan yang tidak disengaja pada pertemuan pertama mereka ketika dia mundur, kali ini terasa lebih seperti kesalahan yang tidak disengaja yang disebabkan oleh langkah Seulgi yang terlalu bersemangat dan mendesak.
Namun, dia tidak yakin apakah itu hanya imajinasinya saja. Untuk sesaat, dia merasa seolah-olah Seulgi ketika berlari ke arahnya, memiliki mata yang sangat membara, bahkan lebih terang dari lampu pijar yang tiba-tiba menyala. Pada saat Seulgi berada dalam jangkauan lengannya, tatapannya seakan tertuju sejenak ke bawah batang hidungnya, seolah menemukan titik yang tepat, lalu bibir tipisnya mendarat dengan tepat di bibirnya.
Segalanya tampak lebih lambat, lebih lembut, dan… lebih menggetarkan hati dibandingkan saat pertama kali.
Tanpa sadar, Joohyun menarik kembali jari-jarinya yang berada di dekat telinganya.
Itu… hanya kecelakaan yang tidak di sengaja, kan?
Tentu saja, itu benar.
Saat dia mendongak, ekspresi Seulgi yang berbicara dengannya begitu terbuka dan tulus. Saat berikutnya, ketika Furong muncul, dia juga sangat tenang dan tenang.
Begitulah seharusnya. Ibunya bisa muncul kapan saja. Bagaimana mungkin dia, bagaimana dia bisa dan terlebih lagi, beraninya dia memikirkan hal lain?
Joohyun merasa dia pasti sudah gila.
Jelas sekali, tindakan Seulgi hanyalah sebuah ketidaksengajaan dan ketidaksengajaan. Jelas sekali bahwa Seulgi sangat murni dan antusias. Mengapa dia tanpa dasar berspekulasi tentang dirinya dengan pemikiran yang begitu menakutkan dan aneh?
Jelas sekali, tidak terjadi apa-apa.
Yang jelas semuanya normal.
Mengapa dia begitu memperhatikannya?
Dibandingkan dengan pikiran gadis itu yang murni dan tidak sadar, dia sendiri tampak lebih aneh dan tidak bisa dijelaskan, bukan?
Jauh di lubuk hatinya, Joohyun bertanya pada dirinya sendiri: mengapa dia merasakan jantung berdebar dan cemas saat Seulgi melepaskannya? Dan mengapa dia merasa bersalah dan bingung saat Furong muncul? Kenapa seluruh tubuhnya menjadi kaku saat bibir tipis Seulgi menyentuh sudut bibirnya? Mengapa tubuhnya lemas dan pikirannya berkabut ketika nafas Seulgi menyentuh telinganya?
Dia dengan ringan menggigit bibir merahnya, matanya yang berair dipenuhi kebingungan. Pikirannya kacau, bukan karena dia tidak punya petunjuk atau jawaban, tapi karena ada pemikiran mengerikan yang mengintai di kedalaman hatinya. Namun, dia secara tidak sadar tidak berani menggali lebih dalam, tidak berani menyelidiki, dan pikirannya tidak berani mengambil langkah lain ke arah itu.
Dia menutup matanya dengan gugup dan memutar keran ke kanan, tiba-tiba membuka air dingin, mencoba untuk menghentikan pikiran berapi-api yang menyiksa hatinya dengan aliran sedingin es. Sesaat kemudian, hawa dingin turun dari atas, membuatnya menggigil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above The Fates [SEULRENE]
FantasyKetika aku berusia delapan belas tahun, aku berpikir bahwa cinta adalah keberanian untuk melawan seluruh dunia untukmu... Pada usia dua puluh lima tahun, aku menemukan bahwa cinta memberiku kepercayaan diri untuk merangkul seluruh dunia untukmu... J...