Bab 140.

98 20 1
                                    

Setelah Seulgi pergi, surga yang dulunya memiliki kehangatan dan kegembiraan ini berubah menjadi dunia yang dingin dan sepi bagi Joohyun.

Sambil menahan tangisannya, Joohyun bersandar di pintu keamanan yang tertutup, matanya merah dan bengkak. Rambutnya yang acak-acakan menempel di wajahnya yang berlinang air mata, lengannya melingkari lututnya saat dia membenamkan kepalanya, merasa tidak berdaya seperti anak kecil.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya memaksakan diri untuk menekan kerapuhan dan air mata yang seharusnya tidak dia alami di usianya saat ini. Tubuhnya masih gemetar karena menangis, otaknya perlahan-lahan mendapatkan kembali rasionalitasnya di bawah tekanan yang disengaja.

Kondisi fisik Furong saat ini tidak baik, membuat Joohyun merasa cemas dan khawatir.

Sambil menopang dirinya ke dinding, dia terhuyung untuk berdiri, tiba-tiba merasa mual dan tidak nyaman, napasnya terengah-engah dengan air mata yang kembali mengalir di sudut matanya. Setelah berhasil menenangkan diri, dia berjuang untuk berjalan kembali ke kamar tidur, berniat menelepon Seulgi atau mengirim pesan singkat untuk menanyakan situasinya. Saat berikutnya, dia menyadari bahwa Seulgi pergi dengan tergesa-gesa dan tidak membawa ponselnya.

Dia tidak bisa menghubungi Seulgi lagi... Kesadaran ini membuat Joohyun merasa hatinya tiba-tiba kosong, menyebabkan dia gemetar karena panik dan kehampaan. Suara menderu di telinganya tampak semakin kuat, mengguncangnya hingga dia merasa seperti akan muntah.

Tidak.... Dia terus berjalan menuju kamar tidur dengan langkah berat, bergumam pelan untuk menghibur dirinya sendiri.

Di kamar tidur, di atas meja samping tempat tidur terdapat foto dirinya dan Seulgi tersenyum cerah. Joohyun terjatuh ke tempat tidur seolah-olah kehabisan energi, memeluk bantal yang digunakan Seulgi, dan meletakkan dagunya di atasnya. Dia menghirup aroma tubuh Seulgi yang masih tertinggal, menatap foto itu dengan mata berkaca-kaca dan tenggorokannya sakit karena beban emosional.

Dia salah, dia mengkhianati kepercayaan Furong, dan dia menyesalinya. Furong menyalahkannya, mengkritiknya, dan itu bisa dimengerti. Adegan yang menghantui mimpi buruknya akhirnya menjadi kenyataan, menyiksa dirinya sendiri. Joohyun tidak dapat menahan diri untuk tidak mengingat kembali ekspresi dan kata-kata Furong yang kecewa dan jijik di benaknya. Rasa bersalah dan kebencian pada diri sendiri membuatnya merasa seperti dibakar hidup-hidup, menginginkan kematian.

Bersama Seulgi adalah sebuah kesalahan, dia gagal menjaga batasan, dan menikmati momen kesenangan bersama Seulgi adalah kesalahan besar. Penampilan Furong bahkan membuatnya merasa kotor... dan itu menodai kemurnian Seulgi di mata Furong.

Namun, bagaikan seekor ngengat yang tertarik ke api, dia tidak menyesali apa pun bahkan dalam kematian. Meskipun mengetahui semua kesalahannya, semua hal yang seharusnya tidak dia lakukan, dia tidak bisa tidak mencintai Seulgi.

Menyerah lebih sulit daripada bertahan. Ketika memikirkan ekspresi tekad Seulgi dan memikirkan harus melepaskannya, dia tidak dapat menahan rasa sakit yang tak tertahankan di hatinya.

Mereka sama seperti pasangan lain di dunia, saling mencintai dengan tulus, berjuang untuk hidup, dan penuh harapan. Tapi.... mengapa mereka harus binasa di malam yang dingin sebelum fajar?

Mungkin dia bukan orang yang paling cocok untuk Seulgi, tetapi selain keluarga, dia bersumpah untuk menjadi orang yang paling mencintai Seulgi di dunia.

Dia tidak bisa menerimanya... Joohyun tidak dapat menahan diri. Dia menangis putus asa, dan terengah-engah sekali lagi.

Dia menutup matanya dengan lelah, mengingat kembali momen-momen bersama Seulgi di benaknya. Ada suka, duka, air mata, dan tawa; semuanya adalah harta paling berharga dan tak tergantikan yang telah dia peroleh dalam hidupnya.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang