Bab 53.

137 23 1
                                    

Setelah Seulgi selesai mandi, dia duduk bersila di tempat tidur dengan kakinya yang cantik dan panjang. Dengan satu tangan memegang handuk putih yang menutupi bahunya, dia menyeka rambutnya yang basah, sementara tangan lainnya memegang teleponnya. Dia membuka pesan suara WeChat yang dikirim oleh Jiya.

Selama liburan musim dingin, dia bertemu dengan Jiya dan beberapa teman sekelas SMA lainnya satu kali, dan dia juga bertemu Jiya secara pribadi dua kali, mendiskusikan kehidupan kampus semua orang. Seulgi tanpa ragu ingin menceritakan rahasia cintanya pada Joohyun kepada teman-temannya, namun dia juga merasa tidak pantas untuk mengumumkannya secara terbuka sebelum menjalin hubungan bersama Joohyun, agar tidak menimbulkan masalah. Jadi, meskipun dia tidak berani mengungkapkannya, dia tetap bertanya pada Jiya tanpa ragu, jika dia menyukai perempuan, apa yang akan dia lakukan? Jiya tanpa malu-malu menjawab: "Apa masalahnya? Izinkan aku memberi tahu kamu, di perguruan tinggi, jumlah pria dan wanita yang sama mengejarku"

Mendengar itu, Seulgi tercengang.

Mungkin karena teman-teman sekelas dan teman-teman di sekitar mereka lebih berpikiran terbuka, Seulgi samar-samar merasa bahwa menyukai perempuan mungkin tidak mengejutkan atau keterlaluan seperti yang dia kira. Dalam hatinya, dia menjadi lebih percaya diri akan masa depannya bersama Joohyun.

Universitas Jiya dimulai lebih lambat dari universitasnya, jadi mereka berencana bertemu setelah Festival Lentera. Kemarin, ketika Seulgi mendengar bahwa orang tuanya akan pergi ke pertemuan teman sekelas dan tidak akan ada yang menjaganya, Jiya langsung merasa keibuan dan dengan hangat mengundang Seulgi ke rumahnya untuk hidup bersama selama tiga hari dua malam. Sayangnya, Seulgi memprioritaskan persahabatan daripada hubungan romantis dan menolaknya dengan sopan.

Di malam hari, Seulgi sedang duduk di mobil ibunya ketika dia menerima pesan suara dari Jiya. Karena Jiya tidak pernah menahan diri, dan Furong duduk di sebelahnya, tidak nyaman bagi Seulgi untuk mendengarkan pesan tersebut. Sekarang, ketika dia mengeringkan rambutnya dengan santai, dia tanpa sadar memutar pesan itu dengan keras dan mendengar suara Jiya yang jelas dan bersemangat berseru: "Seulgi, katakan sejujurnya, apakah ada sesuatu yang terjadi padamu? Apakah kamu benar-benar menyukai perempuan?! Siapa ini?!"

Seulgi mendengarkan suara temannya dan tidak bisa menahan tawa. Reaksi spontannya sedikit berlebihan.

Dia membuka pesan berikutnya dan mendengar Jiya menebak: "Biarkan aku memikirkan nama gadis mana yang kamu sebutkan kepadaku. Berdasarkan frekuensi, yang paling banyak disebutkan adalah Jennie, disusul Chae Young, Yerim, Lisa, dan siapa lagi... aku rasa itu saja. Cepat beri tahu aku penyihir kecil mana yang mencuri hatimu?!"

Seulgi mengerutkan alisnya, merasa sedikit tidak senang. Omong kosong! Nama gadis yang paling sering dia sebutkan adalah Joohyun! Dia menekan tombol suara dan dengan enggan menerima tebakan Jiya, bersiap untuk mengejeknya dengan mengatakan: "Jiya, ingatanmu buruk. Belilah beberapa kenari untuk menyehatkan otakmu. Kamu lupa nama kekasihku!" Saat dia hendak mengatakan 'Kekasih', pintu yang terbuka lebar, tiba-tiba berdering dengan suara ketukan berirama: Joohyun berdiri di sana sambil memegang boneka beruang mewah.

Seulgi terkejut dan segera melepaskan tombol yang dipegangnya, dan merasa canggung: "Bibi, kamu... Kapan kamu datang? Apakah kamu mendengar sesuatu?"

Joohyun baru saja tiba. Ketika dia lewat, dia dengan santai mendengar sedikit tanggapan Seulgi, yang dipenuhi dengan tawa. Dia tersenyum dan penuh pengertian menjelaskan: "Aku baru saja tiba. Aku tidak mendengar apa pun."

Dia mendekat dan meletakkan boneka beruang itu di tempat tidur Seulgi, lalu berbicara dengan lembut: "Ibumu memberitahuku bahwa kamu biasanya tidur sambil memeluknya di rumah. Mengapa kamu membawanya ke sini dan meninggalkannya?"

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang